SUNGAI TIGRIS - 999

*IBADAH 999*
*SENIN 9 SEPTEMBER 2019*
*Pdt Petrus Hadi Mulja*
*SUNGAI TIGRIS*


Daniel 10:4
Daniel 10:4-11 (TB)  Pada hari kedua puluh empat bulan pertama, ketika aku ada di tepi sungai besar, yakni sungai Tigris,
kuangkat mukaku, lalu kulihat, tampak seorang yang berpakaian kain lenan dan berikat pinggang emas dari ufas.
Tubuhnya seperti permata Tarsis dan wajahnya seperti cahaya kilat; matanya seperti suluh yang menyala-nyala, lengan dan kakinya seperti kilau tembaga yang digilap, dan suara ucapannya seperti gaduh orang banyak.
Hanya aku, Daniel, melihat penglihatan itu, tetapi orang-orang yang bersama-sama dengan aku, tidak melihatnya; tetapi mereka ditimpa oleh ketakutan yang besar, sehingga mereka lari bersembunyi;
demikianlah aku tinggal seorang diri. Ketika aku melihat penglihatan yang besar itu, hilanglah kekuatanku; aku menjadi pucat sama sekali, dan tidak ada lagi kekuatan padaku.
Lalu kudengar suara ucapannya, dan ketika aku mendengar suara ucapannya itu, jatuh pingsanlah aku tertelungkup dengan mukaku ke tanah.
Tetapi ada suatu tangan menyentuh aku dan membuat aku bangun sambil bertumpu pada lutut dan tanganku.
Katanya kepadaku: "Daniel, engkau orang yang dikasihi, camkanlah firman yang kukatakan kepadamu, dan berdirilah pada kakimu, sebab sekarang aku diutus kepadamu." Ketika hal ini dikatakannya kepadaku, berdirilah aku dengan gemetar.

Dalam Perjanjian Lama Tuhan Yesus yang berfirman. Tuhan Yesus menyatakan dirinya ke Daniel.

Tigris artinya Percepatan

Daniel Berdoa dan Berpuasa 21 Hari lamanya Setan menuntut

Kenapa 21 Hari ? Kita hidup harus semakin mengasihi Tuhan, merendahkan diri dengan cara doa puasa

Daniel menyadari ada kesusahan besar, Masa Limitless harus rendah hati dan jangan menggunakan kekuatan sendiri

Semua Terpelihara dengan baik' jika kita merendahkan diri.

Kita 29 September 2019 kita memasuki Tahun Pey Kita Harus memperhatikan mulut Tuhan Sebelum mulut kita berkuasa

Kalau hari ini Tuhan membawa kita 999 kita Dipertunangkan Dengan Tuhan kita tidak bisa hidup seenaknya.

Jangan berhenti Doa Peperangan

Musuh kita bukan darah dan daging, musuh kita roh--roh jahat di udara.


Kalau kita merendahkan diri dan Berperang Keluaran 20:7

Nubuat ada Nama Diatas segala nama, nama yang berkuasa

Dari Old COVENANT ke New COVENANT

Pilihan Tuhan pasti lebih baik dari pilihan kita.

Lukas 10:17 (TB)  Kemudian ketujuh puluh murid itu kembali dengan gembira dan berkata: "Tuhan, juga setan-setan takluk kepada kami demi nama-Mu."

Demi Nama Tuhan Yesus oleh Nabi-nabi

Lihat Kisah 3:6
Kisah Para Rasul 3:6 (TB)  Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"

Masa Keemasan itu di jaman Salomo

Kisah 16:18  Demi Nama Yesus

Di Masa Puncak Destiny ini

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer