PERSIAPAN DI HARI-HARI TERAKHIR

PERSIAPAN DI HARI-HARI TERAKHIR

By : Ev. Iin Tjitpo

Jangan beri kesempatan untuk iblis
Suka tidak suka iblis akan melipat-gandakan serangannya, tipu muslihatnya, kekuatannya karena ia tahu waktunya sudah sangat-sangat dekat.

Dengerin jangan, buka celah dikit jangan, noleh jangan, kerjasama jangan, jangan bicara sama iblis.
JANGAN BERI KESEMPATAN KEPADA IBLIS.

Jangan dengerin satu kalimatpun dari iblis.
Suka tidak suka iblis melipat-gandakan serangannya.
Dalam buku peperangan terakhir-Rick Joyner, iblis sudah pakai roh perpecahan, roh kebenaran diri sendiri, roh merasa benar, roh cemburu, roh persaingan.
Tapi itu tidak ada 1/10-nya daripada apa yang dikerahkan hari-hari ini.

Dia bilang iblis banyak sekali yang keluar, tidak terhitung jumlahnya, sangat menjijikkan.
dari bawah bumi keluar begitu banyak, sangat menjijikkan.
Dari atas, iblis melepaskan kotoran-kotoran pada pikiran manusia, itu terjadi setiap hari.

##  Rick Joyner melihat bahwa anak-anak Tuhan tidak bisa menyadari bahwa mereka bertempur hari demi hari, mereka membiarkan dirinya dikotori, padahal seharusnya begitu burung yang melepaskan kotoran lewat seharusnya dibunuh, seharusnya pakai seluruh perlengkapan senjata Allah, tapi sangat sedikit yang memakainya.
Beberapa cuma pakai di dada, beberapa di pinggang, beberapa ga pakai perisai.
sangat-sangat tidak waspada.

##  Iblis akan datang dengan bicara 1 kalimat, jika kita tidak kebaskan itu, akan mengerikan.
Ada pasangan suami istri, menikah sudah 40 tahun,
kemudian suaminya mulai mendengar suara,
sudah terlalu banyak kesempatan, kebaikan yang engkau berikan untuk istrimu, tapi dia tidak menghargai.
Satu kalimat saja, awalnya biasa saja, lama-lama dia jadi marah, lihat istrinya jadi eneg,
terus ujungnya, kemaren mereka berdua ingin cerai.
Sudah pada tua-tua mau cerai.

Terus saya bilang begini sama suaminya, dulu istrimu kaya apa jeleknya, galak, kalau marah bisa lempar piring, lempar barang kamu bisa melewati,
sekarang apa yang dia buat sudah tidak lempar piring, sudah tidak lempar pisau, sudah tidak pecahin barang kenapa sekarang mau cerai ?

Dia bilang begini, justru karena semua sudah baik-baik, saya merasa dia tidak menghargai.
hanya karena satu kata itu saja, tidak menghargai, minta cerai.

Kalau sudah begitu alasannya panjang, dia sebutkan Benny Hinn, Jocye Meyer.
Joyce Meyer itu hampir bercerai dan kemudian mereka rekonsiliasi lagi.
Kemudian dia sebutkan Israel Houghton semua dia sebutkan.
Sampai jam 12 malam, lewat wa, lewat line.

Hanya lewat satu kalimat yang iblis lepaskan, dimakan dan racunnya masuk, jangan beri kesempatan kepada iblis.

Terus gimana caranya ?
##  Jika iblis bicara tidak menghargai tentang orang lain, saudara harus bilang, saya akan menolong dia untnk bersyukur, menghargai semua kebaikan, saya akan menghargai semakin banyak agar dapat dihitung Tuhan cawannya penuh, tapi bukan bagian saya untuk menghakimi.

KALU KITA TIDAK UCAPKAN SESUATU YANG POSITIF, FIRMAN YANG BAIK ITU BISA DISELEWENGKAN TERUS MENERUS, SAMPAI AKHIRNYA TERJADI PENYESATAN.

Ini hari-hari yang sangat mengerikan !
Satu tuduhan, bisa menghancurkan semuanya.
Saya ketemu dengan orang yang pelayanannya bagus.
Dan tiba-tiba iblis bilang begini :
kamu yah pelayanan bagus, usaha bagus, tapi kamu ga pernah bisa doa 1 jam.
Orang ini ga bisa doa 1 jam, dan iblis pakai ayat doa 1 jam, tidak bisakah kamu berjaga-jaga dengan Aku 1 jam lamanya.

Saudara iblis pakai ayat itu, dia paling ga tahan, 1 jam saja dia tidak bisa, nanti yah jangan-jangan begitu sampai di depan Tuhan, Dia berkata enyahlah dari padaKu, pembuat kejahatan. kmu tidak pernah bersekutu dengan Aku.
Saudara itu bisa kayak layangan putus, dia bisa rasakan kecewa, dia bisa rasanya Tuhan menolak dia, dia bisa rasanya tidak akan masuk ke surga.
Saya sampai bilang begini sama dia, kamu pikir saya bisa doa 1 jam ?
Kadang-kadang aja, tidak setiap hari.

Saudara saya mau berkata hari-hari ini jangan beri kesempatan kepada iblis.
begitu iblis bilang seperti itu,
UCAPKAN AKU SELAMAT OLEH KARENA KASIH KARUNIA TUHAN, BUKAN KARENA KEBAIKAN-KU.
WALAUPUN AKU TETAP MENGUSAHAKAN KESELAMATANKU DENGAN TAKUT DAN GENTAR.
TAPI AKU DIBENARKAN, AKU SELAMAT; TIDAK PERNAH KARENA USAHAKU TAPI KARENA KASIH KARUNIA.

Saudara jika setiap kata membawa saudara kepada ketakutan, kekuatiran, depresi, stress, keletihan, itu bukan dari Tuhan.
Sekali lagi apapun kalimat yang dilemparkan iblis; yang membawa keletihan, depresi, kemarahan, ketakutan, stress, benci, penghakiman ITU BUKAN DARI TUHAN.

TUHAN mengorek ya Tuhan mengorek, saya berkali-kali dikorek, dimaki oleh Tuhan, tapi kalau Tuhan yang maki, dimaki itu kita tertawa,
Saya pernah kesel sekali, sampai muka saya jelek banget, lalu Tuhan bilang layakkah engkau menghadapKu dengan muka seperti itu, muka seperti sendal jepit, saya langsung ketawa.

Sendal jepit itu kotor, berantakan, ala kadarnya, murah, saya jadi sadar bahwa sikap saya tidak boleh seperti itu ketika menghadap Tuhan.
Ala kadarnya, tidak boleh sembarangan. tidak boleh dengan tidak hormat.
Saya jadi mudeng, meskipun cuman karena satu kalimat, sendal jepit.

Kalau dari Tuhan, itu seperti itu.
Jadi jika kita ketemu dengan satu suara, dan suara itu membuat kita bulet, saudara langsung berkata kenapa yah saya,
Saya memang tidak bisa, saya tidak layak untuk menjadi anaknya Tuhan Yesus, saya tidak layak disitu, lebih baik saya keluar saja, ITU BUKAN SUARA TUHAN.

KENALI SUARA TUHAN, KENALI !
Kalau sampai hari ini kita tidak belajar mengenali suara TUHAN, ini masalah besar !!

*Elisa Edwin Eka Putra S*

Komentar

Postingan Populer