ROSE EQUADOR


*ROSE EQUADOR*

Shalom

Saya mau cerita sedikit soal Bunga Mawar Equador jumlahnya 999 tangkai.

Ada seorang Ibu yang baru bergabung di Mahanaim January 2019, dia asalnya beragama Katholik dan dia baru lsaja mengalami lahir baru di GBI. Namanya Abigail yang kita sering lihat di kebaktian suka menari secara ekstrem sendiri.

Tapi ini orang yang Jatuh Cinta dengan Tuhan dan melakukan apapun yang Tuhan mau, dia gak peduli semuanya dan ia hanya menginginkan TuhanNya lebih dari segalanya saya dari kemarin lihat ini orang biasa. Tapi dengan sekali sentuhan Tuhan punya sesuatu di dalam dan yang luar biasanya dia gak pake mikir, gak pake pertimbangan, gak ragu, gak banyak nanya, gak sibuk sendiri, gak nunda-nunda, dia gak punya uang saat itu just info harga 1 tangkai Mawar Merah harganya Rp. 55.000, dia gak nanya siapa-siapa dan dia cari tahu lewat media sosial dan dia tanya Tuhan harus ke siapa mesti pesan bunga itu dan anehnya bisa pesan sama Florist kelas atas yang biasa menabur buat Mahanaim (berkat ngga bisa ketukar) tapi hanya dia yang bisa tepat menyediakan seperti yang Tuhan mau jadi Hati yang Besar tapi penuh Gelora Cinta dan Gelombang Passion yang menyala buat Tuhan (warnanya) dan dia ikutin aja apa maunya Tuhan

Sampai akhirnya dananyapun Tuhan siapkan semuanya dan malam tgl 8 September jam 11 malam dia ceritanya mau melihat pembuatan bunga itu di dpn ruang keintiman tapi dalam hati dia cuma bilang Tuhan seandainya aku boleh semalam menikmati geloraMu di taman Keintiman aku mau Tuhan...detik selesai dia bicara itu dalam hati, Bu Irene tanya kamu mau tidur disini ambil tungguin bunganya selesai.

Dia melompat sambil menangis ia berkata saya mau Bu, sebentar saya ijin pinjam sleeping bag saya kesini lagi dan akhirnya semalam dia tidur disitu dan menjelang subuh dia dibangunin Tuhan utk menari dengan penuh Cinta

Semoga dari cerita ini kalian menangkap sesuatu,  bukan masalah bunganya bagus atau yang lain tapi banyak hal yang Tuhan sedang ajarkan kepada saya terutama bicara soal banyak hal yang itu tidak saya punya sekarang dan kemarin saya minta didoakan dia mungkin dia orang baru dan bukan siapa-siapa tapi dia punya sesuatu yang Ilahi

Hari-hari ini kita tangkap sesuatu jangan hanya dipermukaan tapi terus menangkap dalam kedalaman karena bahkan setiap Firman Tuhan menjadi Rhema, Nubuatan yang Tuhan berikan kepada kita, kita sering cuma tangkap yang dari permukaan tapi kita kurang mendalami lebih lagi. Kita harus mendalami setiap Firman, Nubuatan dan JanjiNya dalam hidup kita.
Tuhan Yesus memberkati
SUMBER : STEPANUS DJ

Komentar

Postingan Populer