TANAH GOSYEN

*TANAH GOSYEN*

Shalom

Selamat Pagi Semuanya, Pagi ini Tuhan memberikan kepada saya *Sepatah Kata tentang Gosyen*

*Kel 8:22-23 “Tetapi pada hari itu Aku akan mengecualikan tanah Gosyen, di mana umat-Ku tinggal, sehingga di sana tidak ada terdapat pikat, supaya engkau mengetahui, bahwa Aku, TUHAN, ada di negeri ini. Sebab Aku akan mengadakan perbedaan antara umat-Ku dan bangsamu. Besok tanda mujizat ini akan terjadi."*

*ARTI NAMA GOSYEN*

*Gosyen H1657, גֹּשֶׁן - GOSYEN, artinya: mendekat.*

Gosyen adalah Tempat Dimana Tuhan mengadakan Perbedaan antara UMAT ISRAEL dengan Bangsa Mesir.

Gosyen ini terhindar dari segala tulah dan malapetaka. Segala malapetaka boleh terjadi di Mesir, tapi yang namanya Gosyen itu ada perlindungan dari Tuhan.

Pada saat Ibadah 999 Tuhan memberikan saya tanda di dahi saya melalui Pengurapan Minyak.

Keluaran 13:16 (TB)  Hal itu harus menjadi tanda pada tanganmu dan menjadi lambang di dahimu, sebab dengan kekuatan tangan-Nya TUHAN membawa kita keluar dari Mesir."

Tuhan Yesus memberikan Tanda didalam hidup saya, saya sudah di tebus oleh Darah Yesus dan Tuhan membawa saya keluar dari Mesir.

*TEMPAT APAKAH GOSYEN ITU ?*

Gosyen adalah satu tempat yg istimewa di mata Tuhan.  Ada banyak yg ditimpakan ke tanah Mesir tapi Gosyen terlindungi. Gosyen menjadi sesuatu yg luar biasa di mata Tuhan. Gosyen menjadi fokus buat Tuhan.  Gosyen adalah tempat dimana Tuhan membuat perbedaan antara orang Israel dengan orang Mesir. Kita yang telah percaya pada Yesus & tlh menyerahkan hidup kita pada Yesus, seharusnya ada perbedaan dlm hidup kita,  SEBELUM dan SESUDAH kita percaya Yesus, before and after we believe in Jesus, amen? Bahkan antara org percaya yg hidup sungguh-sungguh dgn mereka yg tidak hidup sungguh-sungguh, Tuhan juga membuat perbedaan! Gosyen sepertinya terisolasi, Gosyen sepertinya terpisah, terkecualikan tapi justru dari sanalah tampak sebuah perbedaan. Lalu bagaimana supaya kita bisa menemukan Gosyen dalam hidup kita ? Bagaimana kita bisa tinggal menetap di Gosyen ? Apa yg harus kita pergumulkan agar kita menjadi istimewa di hadapan Tuhan?

Tiga Tahun yang lalu TUHAN Roh Kudus memberikan *SEPATAH KATA TENTANG GOSYEN* saya belum tahu caranya untuk pergi ke Gosyen.

Sampai akhirnya saat ini saya Berjalan Bersama Tuhan Sendirian. Tuhan Yesus jika saya jujur ingin ke Daerah yang dulu saya kuliah dan cuaca yang mendukung untuk membuat Glorious Nursery.

Selama Tiga tahun saya mulai merintis usaha Tanaman Hias online dan mulai mengumpulkan tanaman koleksi yang akan dikembangkan.

Tuhan Yesus memberikan PribadiNya sebagai Tuhan Yang Menyediakan. Saat ini saya benar-benar Nol dan hanya AnugerahNya saja saya bisa mengontrak rumah dan sebuah keajaiban Tuhan jika saya bisa mempunyai rumah. Dari Nol Menuju Puncak No Limit.

*NUBUAT TODD BENTLEY*

*Apa Kaitan Yusuf dan Tanah Gosyen di Mesir Dengan Kasih Karunia*

Namun, pesan utama yang ada dalam hati saya adalah *“kasih karunia Gosyen.”* Saya mulai merenungkan, *Apakah kasih karunia dan perkenanan Gosyen itu?*

Kegelapan yang pekat akan menutupi bumi, tetapi bagi mereka yang membawa kemuliaan dan api hadiratNya, kita akan bangkit dan bersinar. Tuhan akan memberi kita bahtera perlindungan yang sejati, dan Dia akan memberikan seluruh kota, bahkan bangsa-bangsa, yang akan berfungsi pada hari-hari terakhir menjadi bangsa-bangsa yang besar dan diberkati.

Alkitab berkata, ” Wajah raja yang bercahaya memberi hidup dan kebaikannya seperti awan hujan musim semi” (Amsal 16:15). Perkenanan Allah seperti awan yang terhubung langsung dengan cahaya wajah Raja. PerkenananNya seperti awan hujan akhir, dan perkenanan berasal dari limpahan otomatis saat kita berdiri di hadapan wajah Raja yang bercahaya wajah Raja. Pikirkan awan perkenanan yang datang seperti hujan akhir.

Tahukah anda apa hujan akhir itu? Hujan akhir adalah hujan yang Anda butuhkan untuk tuaian. Hujan awal adalah hujan yang Anda butuhkan untuk menanam, karena ada waktu untuk menabur dan ada waktu untuk menuai, dan Tuhan memiliki dua jenis hujan. Ketika Tuhan berkata perkenananNya akan datang seperti awan hujan akhir, Ia berkata, *"PerkenananKu akan membuatmu menerima tuaian.”*

Manna berasal dari Surga. Setiap hari Tuhan memenuhi kita dengan kebaikanNya. Tuhan ingin mengeluarkan air dari batu. Ia ingin mewujudkan hal-hal supranatural yang melampaui kemampuan kita saat ini agar kita sejahtera. Pemeliharaan Allah bisa masuk melalui pekerjaan yang Anda miliki, tetapi Allah juga ingin membawa pemeliharaan supranatural, melampaui segalanya. Di hadapan wajah Raja yang bercahaya terdapat kehidupan, dan perkenananNya akan turun dalam rupa awan.

18 September 2019

Only By His Grace


Joshua Ivan Sudrajat







Komentar

  1. Puji Tuhan...dpt pencerahan ttg gosyen karna ini JD peneguhan arti mimpi yg Tuhan beri.GBU🙏

    BalasHapus
  2. Diingatkan kembali tentang Gosyen/Goshen.. Kita percaya dalam iman dan pengharapan bhw TUHAN sanggup menyediakan tempat bagi kita dikehidupan situasi hari² ini, asalkan kita percaya dan meminta dg iman, maka TUHAN buat perbedaan sama spt yg pernah dilakukan TUHAN thdp israel dan mesir. AMIN

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer