DEKLARASI PENDAMAIAN

Deklarasi Pendamaian

Kami adalah imam-imammu Tuhan dan diatas perjanjian Lewi, kami berdiri diantara Tuhan dan manusia.

Kami bawa korban pendamaian di tangan kami dan menatang keluarga kami, bangsa kami didalam doa-doa kami di hadapan Bapa di Surga.

Kami berkata bahwa dengan darah Yesus Kristus yang telah dicurahkan atas keluarga dan bangsa ini, maka keluarga dan bangsa ini telah didamaikan dan ditahirkan dari setiap apapun pengaruh dari kuasa kegelapan dan tidak ada lagi penuntutan setan yang berlaku atas keluarga dan bangsa kami, yaitu lewat setiap bencana, malapetaka, ataupun kerugian-kerugian alam dalam bentuk apapun.

Kami tahan setiap bentuk keributan, kekacauan, pertumpahan darah di keluarga dan bangsa kami.

Setiap benih keributan, kekacauan dikebaskan keluar dari bangsa dan negeri kami, dihalau semua dari keluarga dan negeri kami.

Semua rencana Iblis atas pertumpahan darah di keluarga dan bangsa kami dihentikan dalam nama Yesus.

Jehova Shalom ada atas keluarga dan bangsa kami, menguasai, memenuhi hati dan pikiran setiap orang di bangsa Indonesia.

Setiap rencana setan untuk membuat kekacauan politik atas pemerintahan di bangsa kami, kami patahkan, kami hancurkan, kami batalkan dalam nama Yesus.

Pemerintahan Kerajaan Surga yang berlaku atas keluarga dan bangsa kami dan setiap keputusan Tuhan yang harus terjadi pada bangsa Indonesia.

Setiap bentuk penyesatan yang dihembuskan Iblis di keluarga dan bangsa kami dan menimbulkan ketakutan di keluarga dan bangsa kami, kami halau keluar, kami kebaskan dari keluarga kami dan Indonesia, semua harus keluar.

Roh Kudus yang membawa kebenaran melayang-layang di atas keluarga dan bangsa kami, menguasai, dan membawa orang kembali pada jalan kebenaran dan kehidupan.

Tuhan berkuasa atas keluarga kami dan bangsa Indonesia. Tuhan Yesus yang punya kleluarga kami dan bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke itu kepunyaan Tuhan Yesus.

Semuanya menjadi tudung perisai tembok dan jaminan Tuhan yang akan meluputkan keluarga dan bangsa kami dari bencana besar dan kami percaya tahun 5780 tahun yg ilahi terjadi untuk keluarga dan bangsa kami dan lawatan besar terjadi.

Termeterai dan jadi seperti yang kami katakan. Didalam nama Tuhan Yesus Kristus.

Amin 10X

Komentar

Postingan Populer