GEREJA TUHAN

GEREJA TUHAN

🍁Saya sungguh merasa dan melihat di dalam roh bagaimana masa depan dari gereja Tuhan;

sangatlah dahsyat dan luar biasa! Gereja Tuhan akan bergerak dengan dimensi profetis dan apostolik dalam level yang berbeda. Sangat dalam, kuat, dan tajam.

Apa pun yang gereja katakan mempunyai kuasa untuk mencipta apa yang tidak ada menjadi ada, dan apa yang mustahil menjadi mungkin.

Sehingga gereja Tuhan memiliki otoritas memerintah dengan skala bangsa - bangsa.

Ketajaman bergerak di dalam roh sedang dilepaskan dari ruang takhta dengan intensitas yang sangat luar biasa.

Saya melihat Bapa sedang melepaskan dimensi kuasa dan kemuliaanNya untuk memperlengkapi anak - anakNya di atas muka bumi dengan gila - gilaan.

Sehingga kita akan bergerak dengan cara yang melampaui pikiran manusiawi untuk memulihkan segala sesuatunya di atas muka bumi ini (kita tidak lagi menganggap diri kita sebagai manusia biasa, bukan, kita adalah ANAK ALLAH)

Saya melihat sedang terjadi percepatan di dalam roh. Roh Kudus sedang membersihkan atmosphere rohani secara masif atas umatNya.

Dan mengarahkan kecenderungan hati umatNya hanya tertuju kepada Tuhan dan FirmanNya, sehingga mata rohani umatNya dapat melihat Dia sebagaimana Dia adanya.

Inilah yang membuat kita mencapai kepenuhan Kristus dan kepenuhan Allah di atas bumi ini.

Sangat fenomenal!! Karunia - karunia Roh akan kembali ke gerejaNya!!

Tapi tidak ditujukkan kepada orang - orang yang masih berjalan bagi kepentingannya sendiri, dan belum mati dari diri sendiri.

Bukan, tapi hanya untuk mereka yang hidup hanya bagi Allah. Sehingga kematangan dan kedewasaan dalam membawa karunia itu akan membuat Roh Kudus mengangkat kita masuk ke domain pemerintahan. Kita akan dimunculkan menjadi orang terpandang, disegani, dan berpengaruh. Karena "mereka tahu" (Wah 21-Yes 2) bahwa kita terkoneksi secara akurat dengan Tuhan!

Jadi segala keputusan dan kebijakan apapun akan selalu dibuat atas persetujuan dari gerejaNya! (Hal ini akan terjadi bukan dengan cara - cara manusiawi, melainkan melalui caraNya yang ilahi dan melampaui segala pikiran manusiawi)

Pagi ini saya begitu yakin di dalam roh, masa tersebut sedang dimulai oleh Roh Kudus.

Dan saya bisa membandingkan dengan lebih jelas, apa yang dunia tawarkan dan sistem dunia yang ada dengan agenda Kerajaan Surga, sungguh sistem dunia ini adalah SAMPAH!

(Saya tidak tertarik sedikitpun dengan kesuksesan dari dunia ini) Gereja Tuhan akan bergerak dengan kuasa, kemuliaan, karunia, dan keakuratan di dalam roh. Sehingga nama Tuhan tidak bisa lagi dibantah.

Dan hanya mereka yang berseru kepada nama itu akan diselamatkan dari sistem dunia yang jahat. Segala lidah akan mengaku dan setiap lutut akan bertekuk menyembah Allah yang hidup! Datanglah KerajaanMu, jadilah kehendakMu, di bumi seperti di surga!!

Roh Kudus berkata dalam batin saya: "Ketika engkau melihat hal itu semua, dan engkau percaya, maka engkau sudah menjadi seperti yang engkau lihat. Dan engkau sudah memiliki apa yang engkau lihat. Karena engkau memiliki, maka Aku akan membuat itu berkelimpahan.

Sehingga kelimpahan itu akan membuat dirimu terkoneksi selalu dengan kekekalanKu. Ketahuilah, hanya kekekalan yang dapat menelan maut dalam kemenangan!

Bagianmu adalah  fokus dan bertekun!! Jangan terdistract dari jati diri yang telah Kuberikan. Fokus dan yakin!! Jadikan hal ini menjadi 'makananmu' setiap hari. Maka engkau akan bertumbuh seturut dengan firmanKu! Fokuslah pada hal tersebut."

#AkuCintaTuhan
Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer