PELAYANAN ANAK-ANAK DI NAMLEA


PELAYANAN ANAK-ANAK NAMLEA



Matius 18:2-3 (TB)  Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka
lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
Shalom Pasukan Tuhan


Saya Phill Pattiasina mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan Dukungan serta Doa untuk Pelayanan kami di Maluku
Kiranya Kerinduan dan Hati Tuhan adalah Pulau Maluku Kembali Ke Tuhan, Maluku Kembali Kepada Panggilan Tuhan untuk menjadi Para Penyembah Dalam Roh dan Kebenaran.



Adalah suatu kehormatan jika saya dan tim boleh melayani Anak-AnakNya, sejak kecil kami rindu mereka mengenal AllahNya.

Sahabat Pembaca Joshua Ivan Ministries terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan. Kami tidak bisa menyebutkan satu persatu nama-nama yang mendukung pelayanan kami.

Jika anda rindu mendukung kami silahkan hubungi saya di
DUKUNGAN DAPAT diberikan melalui rekening istri saya Jean :
BCA Ambon
Jean Fransien Dias
No Kontak : WA 085656068885 (Phillip Pattiasina)

Oleh karena Anugerah Tuhan
HambaNya
Philip Pattiasina

Komentar

Postingan Populer