GREAT DESTINY

GREAT DESTINY

Shalom Pagi Ini Tuhan memberikan Firman Tuhan : *Mazmur 139:13 (TB)  Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.*

Tuhan Yesus sudah memberikan *Blue Print* sejak saya masih dalam kandungan ibu saya.

Lebih dari Lima orang yang mengatakan kepada saya, *Potensi dalam hidup saya dan Destiny saya sangat besar*

Sejujurnya saya sekitar tahun 1995, Seorang Hamba Tuhan Yang bernama Amos Jayaratnam memberi Nubuatan Kepada Saya : AnakKu saya melihat Tuhan sudah menetapkan dalam hidup mu sejak engkau ada didalam kandungan ibumu. Tuhan memberikan Pelayanan Yang Unik, Potensi didalam hidup mu sangat besar.

Tuhan memberikan Hati Yohanes Murid Yesus. Yohanes mempunyai hati yang sangat peka sehingga ia bisa mendengar detak jantung Hati Tuhan.

Kamu tidak perlu kuatir tentang masa depan hidupmu.

Mazmur 127:3 (TB)  Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada TUHAN, dan buah kandungan adalah suatu upah.

Tuhan Yesus menjadikan saya milik pusaka Tuhan walaupun saya bukan terlahir dari keluarga yang mencintai Tuhan.

Semua ini adalah Anugerah Tuhan. Bila Panggilan Tuhan dalam hidup saya sangat besar itu adalah AnugerahNya. Amin

15 Oktober 2019

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer