KESAKSIAN KIRSTEN ASHLEY

Kisah nyata KIRSTEN ASHLEY
-PAHLAWAN IMAN-
TERUS BERNYANYI & BERSAKSI HINGGA AKHIR HIDUPNYA


Mamanya tak bisa punya anak lagi selama 9 tahun, namun ia rindu memiliki adik.
Maka pada saat Kirsten mendengar janji Tuhan kepada mamanya bahwa anak mereka akan ada 2, ia mencatatnya, menyimpannya, mempercayainya, terus memperkatakannya, dan bersyukur seakan-akan ia dan kami sudah menerimanya. Maka terjadilah imannya. Mamanya mengandung adiknya, yang sudah dinamainya "Ehud".

Milikilah Hubungan Karib dengan Tuhan...maka hidup kita menerima setiap penggenapan janjiNya...AJAIB!

PANDANGAN TUHAN BUKAN PANDANGAN MANUSIA
Kami meminta kesembuhan..Tuhan memberikan kesempurnaan, jauh melebihi pengertian kami, lebih baik dari yang kami harapkan.
Tak bisa punya anak dlm 9 tahun...Iman Kirsten thd janji Tuhan kepada mamanya "anakmu takkan mati, namun ada 2..." terjadi!
Ajaib...ia catat dalam buku hariannya bersama Tuhan dan terus mengingatkan Tuhan akan janjiNya.

"Sesungguhnya orang benar saat pulang telah berpindah ke dunia orang2 yg hidup, bukan dunia orang mati"

FAKTANYA >>
Kombinasi 2 tipe Leukimia terganas utk anak umur 10thn (CML & AML M7)...tak pernah bisa dipikirkan oleh akal dan logika manusia mengapa bisa terjadi, namun demikianlah Tuhan telah menetapkan Kirsten untuk menjadi saksi imannya didalam janji Tuhan....sekalipun dgn jalan menderita Leukimia.

5 Tahap kemoterapi dgn kekuatan manusia, tak berhasil. Kami melihat dan menyadari keterbatasan manusia dan uang yang tak bisa membeli dan menjamin nyawa manusia.

IA (Tuhan) menyuruh kami pulang ke Ambon 07 Juli 2019 dan tak usah melanjutkan pengobatan melalui minum obat seumur hidup.
Sungguh tak masuk logika, namun kami memilih taat dan percaya.

Kembali kambuh dirumah, nyeri dan meradang...mengerikan memang, namun selama itu kami terus memberi kesaksian, entah sudah berapa banyak orang yang kami share ttg kesaksian iman, kekuatan dan mujizat tuntunan Tuhan...keluarga, saudara2 dekat, kerabat, teman2, sekolah, komunitas doa bahkan bbrp dari luar negeri (Jerman, Wellington NewZealand-meminta kesaksian dan nyanyi lewat Vidcall hampir 2 jam tak berasa saking semangat bersaksi), banyak orang meminta doa dan konseling...penuaian terjadi.

Ditengah situasi spt mencekam, Kirsten terus bersemangat bernyanyi (https://youtu.be/FSIBgNTv82E), menyembah, terus doa dan cari Tuhan, bukan hanya supaya disembuhkan, namun terus mengingatkan Tuhan akan janjiNya yang berkata "Sudah Selesai, waktunya berjalan diatas air"...dan benar..kami bisa berjalan diatas air (kemustahilan/ketakutan)

Banyak kali kami disudutkan oleh keluarga karena keresahan mereka, bahkan banyak kali spt ada bisikan yg menuduh & mempersalahkan kami..."kalian salah dengar", "mengapa tak minum obat", "seandainya lanjut pengobatan..."

kami menemukan catatan hariannya;
ia (Kirsten) menghardik Leukimia untuk lepas dari tubuhnya, dan hanya mengizinkan Tuhan yg berkuasa atas tubuhNya. Tuhan mendengarNya...Leukimia tak bisa memisahkannya dari kasih Kristus..
walaupun bukan dengan pandangan mata dan pikiran manusia kami...Kirsten pulang ke Sorga. Iman dan kecintaan Kirsten kpd Yesus Tuhan dan kekasihnya teguh sampai akhir.

Sesaat setelah Kirsten pulang barulah kami mengetahui dari dokter di UGD bahwa Hati nya telah membengkak besar sampai ke pinggang. Kalau saat itu melanjutkan pengobatan dgn minum obat, maka kemungkinan takkan pernah pulang ke rumah dan berakhir di Jakarta....akan terjadi kerusakan kemana-mana...ginjal, paru-paru, jantung dll diakibatkan fungsi hati yang sudah rusak dan tak bisa menguraikan obat kemoterapi yang keras.
Tuhan sudah mengatur dan tahu yang terbaik setiap jalan hidup kita. Semua beban takkan pernah dibiarkanNya melebihi kekuatan kita...Yesus setia dalam segala janjiNya.

Tuhan pernah berjanji akan merestorasi Kirsten dengan sempurna, Henny diperlihatkan angka 999 dan saya diperlihatkan angka 9999 beberapa kali. Baik dalam mimpi, penglihatan, bahkan didunia nyata...itu terjadi!
Kami banyak diberi tanda2 yang ajaib dan misteri yg begitu saja muncul dgn tiba2 dan menjadi tanda tanya krn tak dimengerti, dan ujung2nya akan mengerti juga.

Bbrp hari ini kami lihat foto2 dan menemukan tepat diawal Kirsten sakit dan akan berangkat keluar Ambon utk pengobatan pada tgl 9 Januari 2019.
Kirsten mendapat ayat firman:
Matius 5:12a "Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga"
Henny mamanya mendapat firman:
Yesaya 41:10a "janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu"
(setiap kali kata "jangan takut" ini muncul, itu meresahkan kami...apa yang akan terjadi didepan nanti? 😥 namun Tuhan pasti menjamin agar kami mampu)

baru dibukakan...ternyata 9999 adalah umur 9 tahun mulai sakit, tgl 9 januari, 9 bulan sakit, 9 Oktober pulang ke Sorga...
Kami semakin mengerti jalan-jalanNya yang tak terselami itu...ajaib dan cantik pengaturanNya.

Zacharia artinya mendengar suara Tuhan.
Elizabeth artinya Allah ber-Sumpah (mengingatkan janji Allah)
ketika pasangan ini bersatu, mereka mendengar suara Tuhan dan terus mengingatkan janjiNya, maka lahirlah Yohanes (Yohanan [ibrani] = grace by Yahweh = anugrah Tuhan)

Iman kami bersahutan dengan janji dan sumpahNya...IA yang menjanjikannya adalah setia. Bagian kami adalah terus mempercayai, memperkatakan, dan terus mengingatkanNya akan janjiNya.

Setiap doa yang lahir dari iman thd setiap janji Tuhan sungguh besar kuasanya, dan itu akan digenapi dan sangat indah pada waktunya

Tuhan memberkati kita sekalian.
Tetap berdiri dengan iman yang teguh, apapun kondisi kita, seburuk apapun itu, Tuhan senantiasa berdiri disamping kita dan memberi kekuatan untuk menggenapi semua rancangan kebaikanNya.
Terus dan tetap percaya! Tuhan tak pernah curang, tak pernah ingkar janji, IA tak dapat memungkiri kasihNya yang besar bagi kita, dan terus melanjutkan kasih dan setiaNya di sepanjang perjalanan hidup anak-anak yang dikasihiNya.

A Million Thanks to JESUS...Our wonderful and awesome GOD! 💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Komentar

Postingan Populer