MENEMUKAN PANGGILAN TUHAN

*MENEMUKAN PANGGILAN TUHAN*
*Joshua Ivan Sudrajat*

Shalom

Saya ingin membagikan Kesaksian hidup saya dalam menemukan Panggilan Tuhan dalam hidup saya pribadi.

Sekitar tahun 2009-2010 pada saat Bahtera mengadakan acara KKR Bahtera di Holy Stadium, ada pembagian dalam Enam Panggilan Tuhan, untuk mengetahui perpanggilan bisa dibaca di blog saya.

Sebelum Akhir Session, HambaNya Ibu Iin menjelaskan secara singkat tentang Enam Panggilan, ada Panggilan Raja, Imam, Pilar, Tentara, Mempelai dan Pekerja.

Saya bertanya kepada Roh Kudus, Gerbang Panggilan mana yang saya harus masuk. Roh Kudus dan hati saya berkata Apakah Saya Memasuki Panggilan Imam ? Saya berpikir karena sejak kuliah saya sangat suka kotbah-kotbah ibu Iin oleh sebab itu saya Memasuki Gerbang Tentara.

Selama Periode 2009-2011 saya mengikuti Pelayanan ke Bengkulu dan ikut peperangan rohani.

Sepanjang perjalanan hidup saya, saya kemudian di berikan Jubah pertama adalah Jubah Tentara Merah. Jubah yang sederhana namun Tuhan sediakan secara ajaib.

Berjalannya waktu saya mulai mengerti tentang Panggilan Tuhan seutuhnya. Tuhan memberikan sebuah Penglihatan tentang Jubah ke dua dan pada akhir tahun 2010 TUHAN memberikan sebuah tanda NEXT LEVEL, pada saat Session HambaNya Ibu Iin malam Hari ada suatu suara Tahun 2011 kamu akan mengalami Next Level.

Keesokan harinya Pagi Hari Roh Kudus menyuruh saya untuk membeli Buku Next Level Ibu Iin. Pada saat Session terakhir semua pelayan Tuhan diberi produk-produk Bahtera, sejujurnya saya ingin mendapatkan Banner ternyata Tuhan memberikan Buku Next Level saya tertegun dan terdiam. Kenapa Saya Dapatkan Buku NEXT LEVEL.

Dengan Suara sangat jelas ketika Doa Pergantian tahun saya mendapatkan Tahun 2011 saya mengalami namanya Next Level.

Pemrosesan Tuhan sangat panjang dari mulai kepulangan Mama Kerumah Bapa di Surga.

Ada banyak sekali yang berkata Ivan selain Panggilan Tuhan kamu Tentara, kamu dipanggil sebagai Imam Tuhan dan Pillar Tuhan.

Tuhan memberikan saya sebuah Penglihatan pada saat Ulang Tahun Engkong Yusak Tjipto 12 Maret 2012.

Tuhan Yesus memberikan Tiga Pillar yang dipenuhi oleh Mawar Merah Putih Pelangi Biru dan Ungu. Lalu Tuhan memberikan Kunci Daud dan Kunci Kerajaan Surga.

Kemudian saya menerima Firman Tuhan dari Wahyu *Wahyu 3:7-8, 11-12 (TB)  "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka*
*Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.*
*Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu.*
*Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru.*

Hari-Hari ini saya tetap melatih kepekaan dan Karunia Tuhan dalam melihat Alam Supranatural dan saya mendapatkan pesan-pesan TUHAN. Tuhan melatih saya terus berjalan bersama Tuhan dan melatih diri Panggilan Tuhan menjadi Imam Tuhan.

Hari-Hari ini Tuhan mau kita memperkuat Kembali Enam Panggilan Tuhan dalam hidup kita.

Tuhan memberikan kepada kita Sebuah Panggilan Tuhan yang Besar *Great Destiny*. Mari kita minta Jaminan Tuhan untuk kita dapat menyelesaikan Setiap Panggilan Tuhan dalam hidup kita. Amin

23 Oktober 2019
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer