SIDANG ILAHI GREAT DESTINY

*SIDANG ILAHI GREAT DESTINY*
*Ev Indriati Tjipto Purnomo*

Shalom
Mari Kita terus menangkap Yang Ilahi. Tanggal 8-9 November kita akan memasuki Sidang Ilahi.

Hari ini kita akan belajar tentang Sidang Ilahi.

*SYARAT MASUK SIDANG ILAHI*

*KUDUS*

Mazmur 89:7 (TB)  (89-8) Allah disegani dalam kalangan orang-orang kudus, dan sangat ditakuti melebihi semua yang ada di sekeliling-Nya.

Sidang Ilahi dihadiri oleh Allah dan orang-orang kuduanya

*BAGAIMANA MENJADI ORANG KUDUS*

Kudus adalah Hidupnya Tepat Berada dalam Rencana Tuhan.

Contohnya : Sewaktu kuliah di Belanda, saya mau membuat SIM di Belanda. Peraturan pemerintah Belanda sangat sulit. Ayah saya menghadap Tuhan lalu Tuhan memberikan Putusan bahwa saya boleh membuat SIM untuk Pelayanan di Belanda. Kemudian saya ketemu dengan orang yang kenal ayah saya dan saya. Lalu dia mengambil semua dokumen saya dan dalam waktu setengah jam SIM sudah selesai..

Usia Rohanimu menentukan dalam Sidang Ilahi. Jika Usia Rohani mu masih lima tahun maka tidak akan keluar putusan Sidang Ilahi.

Usia Rohanimu bisa dilihat dari karakter mu, cara berpikir mu.

Secara mental kita harus sudah dewasa untuk kita masuk dalam Sidang Ilahi.

Usia Rohanimu menentukan Putusan Dalam Sidang Ilahi.

Kesaksian :

Ketika Membangun Gedung Mahkota, saya waktu itu belum mengerti tentang Sidang Ilahi. Waktu pembangunan saya berhutang Tiga Milyar, sewaktu saya berlutut Tuhan menyuruh saya untuk naik ke Lantai Lima untuk menghadap Tuhan. Saya ajukan kepada Tuhan permohonan saya untuk membayar Hutang 3 M.

Keesokan harinya ada orang yang telpon saya, dia mau bertemu dengan saya. Karena jadwal saya penuh dalam waktu tiga hari kedepan, baru hari ke empat saya bisa bertemu, kemudian ibu itu menangis. Dia minta tiga tanda ke Tuhan jika memang ia disuruh Tuhan untuk memberikan Deposito nya Tiga M. Akhirnya Lunas sudah hutang pembangunan gedung.

Mari kita berperkara dalam Sidang Ilahi. Jika engkau mengerti tentang Sidang Ilahi maka engkau menerima *Kemudahan demi Kemudahan dalam hidup mu*

*Jika keputusan Sidang Ilahi belum keluar kita tidak bisa mengeksekusi*

Contohnya : Kita Membutuhkan Rumah, kita harus masuk ke Sidang Ilahi dan mengajukan perkara kita sampai keputusan keluar dari Sidang Ilahi maka kita bisa mengeksekusi dan kita dapat rumah yang kita minta.

Sidang Ilahi adalah Jalan Pintas

Permohonan kita masuk kedalam Sidang Ilahi maka kita akan mendapatkan setelah keputusan Sidang Ilahi keluar.

*HIDUP DALAM TAMAN EDEN*

JIKA KITA HIDUP DALAM TAMAN EDEN MAKA SEMUA NYA TERSEDIA

Kita harus melakukan Tepat Seperti Yang Tuhan mau dalam segala hal.

Hasil Keputusan Sidang Ilahi dengan mudah kalau kita hidup dalam TamanNya

Ada banyak orang yang tidak hidup dalam TamanNya, hidup orang itu berada dalam kutuk. Walaupun sudah kerja keras hasilnya tetap sedikit

*FUNGSI HIDUP DALAM TAMAN EDEN*

*MENIKMATI*
*MENUAI*
*BERKEMBANG BIAK*
*MENGUASAI*
*MENJADI BESAR*

JIKA KITA HIDUP DALAM JALURNYA TUHAN MAKA HASILNYA AJAIB.

*Kesaksian : Awal Pelayanan Rumah Singgah*

*Ada banyak anak-anak Tuhan yang memakai caranya sendiri, dengan kekuatan sendiri sehingga itu mempersulit dirinya sendiri*

Hasilnya adalah Letih, Lelah, Loyo jika kita memakai cara kita sendiri

*Kita Menjadi Orang-orang Kudus yang berada disekitar Tuhan.

Saya begitu antusias dengan Hatinya Tuhan, Bulan Desember TUHAN memerintahkan kita membagikan Kasur sebanyak 999 ke 34 Propinsi Sebelum dibagikan Tuhan suruh kita mendoakan Kasur tersebut, Ketika mereka tidur Tuhan akan mengunjungi mereka.

Matius 8:20 (TB)  Yesus berkata kepadanya: "Serigala mempunyai liang dan burung mempunyai sarang, tetapi Anak Manusia tidak mempunyai tempat untuk meletakkan kepala-Nya."

Kita akan memberikan kasur kepada orang yang paling miskin.

Kesaksian : Pada awal Mendirikan Sekolah awalnya dengan menyewa dua Ruko.

Kita harus hidup dalam TamanNya Tuhan maka Tuhan akan buka jalan dan membuat semua nya mudah


*MENJADI ANAK-ANAK ALLAH YANG MAHA TINGGI*

Mazmur 82:1-2 (TB)  Mazmur Asaf. Allah berdiri dalam sidang ilahi, di antara para allah Ia menghakimi:
"Berapa lama lagi kamu menghakimi dengan lalim dan memihak kepada orang fasik? Sela

*MENJADI HAKIM*

Tugas seorang Hakim dalam Perjanjian Baru : jika hakim mengatakan dosanya tetap ada maka dosa itu tetap ada pada orang itu.

Kita lihat hidupnya Lot, dia tidak memegang Perjanjian Tuhan, ketika ia lepas dari Abraham maka hidup nya kacau, hartanya musnah, istrinya jadi tiang garam dan Anak-Anaknya melakukan hubungan Inces

Lot tidak terkoneksi dengan Abraham, Lot tidak mengerti Sidang Ilahi, Lot tidak menghormati Tuhan.

Abraham adalah seorang Hakim. Abraham adalah Anak Allah yang maha tinggi

Kita harus mengerti Jadi Hakim
Kita harus mengerti Menjadi Anak Allah

Ini Penting untuk menentukan Nasib Suatu Bangsa.

Kita harus mengerti Hukum Ketetapan dan Keadilan.

*MENJADI PENJAGA*

Daniel 4:17 (TB)  Titah ini adalah menurut putusan para penjaga dan hal ini menurut perkataan orang-orang kudus, supaya orang-orang yang hidup tahu, bahwa Yang Mahatinggi berkuasa atas kerajaan manusia dan memberikannya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, bahkan orang yang paling kecil sekalipun dapat diangkat-Nya untuk kedudukan itu.

Kita dipanggil untuk menjadi Seorang Penjaga Bangsa. Kita harus mengetahui Keputusan dalam Sidang Ilahi.

Jika kita mengerti tentang Sidang Ilahi maka dalam keadaan apapun Tuhan sanggup angkat tinggi hidupmu.

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer