DUNIA TUHAN PENUH KEAJAIBAN DAN MUJIZAT

DUNIA TUHAN PENUH KEAJAIBAN DAN MUJIZAT



Roh Kudus terus berbicara dalam batin saya: Dari penyingkapan tentang keberadaan Allah, pengenalan akan alam roh dan pribadi iblis yang dibatasi oleh Tuhan, dan penjagaan para malaikat yang sangat nyata, seharusnya sudah tidak ada lagi kekhawatiran dalam hidup kita. Hidup kita harusnya tenang dalam hadirat-Nya, penuh dengan sukacita, dan kedamaian. Itulah atmosfer yang harusnya melingkupi kehidupan kita!

Tidak ada alasan bagi kita untuk meragukan Tuhan. Apa pun yang kita butuhkan pasti tercukupi, perlindungan yang kita perlukan juga pasti kita alami, dan tuntunan yang akurat pasti kita terima. Di dalam Tuhan semuanya pasti!! Apa yang telah Dia firmankan dan nyatakan sifatnya adalah FINAL! Segala janji-Nya pasti tergenapi. Iblis tidak bisa menghalangi kita!! Jadi urusan dengan iblis sudah selesai!! Dia tidak berkuasa sedikitpun.

Masalahnya sekarang ada pada diri kita sendiri. Ada banyak orang percaya terus menjalani hidup dengan dasar keyakinan, sikap hati, dan gaya hidup yang masih tercetak oleh pola dunia. Ini yang menjadi sumber masalah dalam hidup kita sehari - hari.  Kita masih mau hidup semaunya (tidak melakukan kehendak-Nya) dan seenaknya (tidak menjadi pelaku firman) Akibatnya hidup kita rusak berantakan dan mulai "menyalahkan iblis" (kambing hitam) Padahal jika kita mau memberi hidup bagi-Nya dan melakukan firman-Nya, maka hidup kita pasti tidak akan ada masalah. Kita akan terus dibawa naik dan tidak pernah turun. Dipakai oleh Tuhan memberikan dampak yang besar.

Oleh karena itu saya sangat yakin sekali, pada tahun 2020 apa saja yang kita lakukan (melakukan kehendak-Nya) akan dibuat Tuhan berhasil. Ada akselerasi dan percepatan dalam segala aspek. Iblis tidak bisa menyentuh kehidupan kita sedikitpun. Tahun 2020 dan selanjutnya adalah (harus menjadi) tahun-tahun kehidupan yang bebas iblis!

Bagian saya adalah mengarahkan hati untuk terus haus akan Tuhan, cinta kebenaran, melakukan apa yang benar, dan terus hidup dalam kematian daging dan penyerahan hak. Dengan demikian saya akan terus melekat kepada-Nya, sehingga hidup saya pasti berbuah dengan lebat! 

Amsal 4:23 (TB)  Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

Saya mau pastikan hati saya bersih dari segala bentuk konflik batin, cinta diri sendiri, cinta uang maupun cinta dunia. Dengan demikian saya akan senantiasa dapat 'melihat Tuhan'. Sehingga saya bisa masuk dan menikmati dunia-Nya Tuhan. Itulah hidup saya. Berada dalam dunia yang penuh keajaiban dan mukjizat Allah!! Tidak akan ada pekerjaan musuh sedikitpun dalam dunia-Nya Tuhan! Hidup saya akan terus naik dan berdaya guna bagi Kerajaan Surga!! #AkuCintaTuhan

Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer