GOD'S DESTINY

*GOD'S DESTINY*
*JKI HANANEEL CINTA*
*RABU, 25 DESEMBER 2019*
*PS INDRIATI TJIPTO PURNOMO*

Shalom

Dia mau menunjukkan cinta yang begitu besar kepada kita.
Dia Menunjukkan Hati yang bersahutan dengan kita.

Dia berkata : Ayo Nak Kita Selesaikan Destinymu
Dia mau kita menjadi Raja-Raja

*DESTINY YESUS*
. 31 You will become pregnant with a baby boy, and you are to name him Jesus. 32 He will be supreme and will be known as the Son of the Highest. And the Lord God will enthrone him as King on his ancestor David’s throne. 33 He will reign as King of Israel forever, and his reign will have no limit.”

34 Mary said, “But how could this happen? I am still a virgin!” Luke 1 : 31-34 The Passion Translation

Lukas 1 : 31-34 Terjemahan The Passion

. 31 Engkau akan *mengandung* bayi laki-laki, dan kamu harus menamainya Yesus. 32 Ia akan *menjadi besar* dan akan dikenal sebagai *Putra Allah yang Mahatinggi*. Dan Tuhan Allah akan *melantiknya sebagai Raja* di atas takhta Daud leluhurnya. 33 Dia akan memerintah sebagai Raja Israel selamanya, dan pemerintahannya tidak akan memiliki batas (*No Limit*). " 34 Mary berkata, "Tetapi bagaimana ini bisa terjadi? Saya masih perawan! "

*Membiarkan Dirinya Dikandung*
*Menjadi Besar*
*Putra Allah Yang Maha Tinggi - Keliahian*
*Mencapai Level Raja-Raja*

Tuhan sedang membawa kita ke No Limit.

*DIKANDUNG DENGAN ROH KUDUS  DAN FIRMAN*

Luke 1:35 The Passion Translation
35 Gabriel answered, “The Spirit of Holiness will fall upon you and almighty God will spread his shadow of power over you in a cloud of glory!This is why the child born to you will be holy, and he will be called the Son of God.

Lukas 1:35 Terjemahan The Passion

35 Gabriel menjawab, *"Roh Kudus* akan turun atasmu dan Allah yang maha kuasa akan menyebarkan bayangan kekuasaannya atasmu dalam awan kemuliaan! Inilah sebabnya mengapa anak yang lahir bagimu akan menjadi kudus, dan dia akan disebut Anak Allah.

Roh Kudus akan turun ke atasmu.

Luke 1 : 37-38 The Passion Translation

37 Not one promise from God is empty of power, for nothing is impossible with God!”
38 Then Mary responded, saying, “This is amazing! I will be a mother for the Lord! As his servant, I accept whatever he has for me. May everything you have told me come to pass.” And the angel left her.

Lukas 1:37-38 Terjemahan The Passion

37 Tidak ada janji dari Allah yang kosong dari kuasa, karena tidak ada yang mustahil bagi Allah! ” 38 Kemudian Maria menjawab, “Ini luar biasa! Saya akan menjadi ibu bagi Tuhan! Sebagai pelayannya, saya menerima apa pun yang dia miliki untuk saya. Semoga semua yang kamu katakan padaku terjadi. ”Dan malaikat itu meninggalkannya.

Bagi Allah Tidak Ada Yang Mustahil
Jadilah Menurut Perkataan mu itu.
Kita sediakan waktu untuk Dikandung dalam lingkupan Roh Kudus.

Maukah kau ambil waktu berdua dengan Aku ?

Matius 26:40 (TB)  Setelah itu Ia kembali kepada murid-murid-Nya itu dan mendapati mereka sedang tidur. Dan Ia berkata kepada Petrus: "Tidakkah kamu sanggup berjaga-jaga satu jam dengan Aku?

Contohnya : Yonggi Cho mengambil waktu satu jam untuk Tuhan. Dalam waktu setahun ia mengambil waktu 40 hari untuk berdua dengan Tuhan. Yonggi Cho membawa gerakan doa puasa selama 40 hari atas seluruh Korea

Reinhard Bonnke berendam dalam doa dan Firman Tuhan. Selama 20 tahun ia membawa Firman Tuhan di Jalan-Jalan. Dia kandung Afrika Dalam Doa. Dia mengambil waktu berdoa di tempat gelap. 20 tahun kemudian setiap tahun dia memberikan Jutaan Jiwa bagi Tuhan Yesus.

Pastor Adeboye dari Afrika, Apa Yang Tuhan minta kepada Adeboye setiap Minggu Ibadah 24 Jam, Mereka berendam di Hadirat Tuhan. Setiap Jumat mereka mengadakan Ibadah Selama 24 Jam. Setiap Tahun Adeboye mempersembahkan 12-17 Juta Jiwa untuk Tuhan Yesus.

Kita Butuh Mengandung dalam Cinta dan RencanaNya.

*BERTUMBUH MENJADI BESAR DAN DEWASA*

*DEWASA ROHANI DAN JASMANI*

*SIFAT-SIFAT ORANG DEWASA*

*Suka Dengan Didikan dan Tegoran*

Hebrew 5:14 VMD
14 But solid food belongs to those who are mature, for those who through practice have powers of discernment that are trained to distinguish good from evil.

Ibrani 5:14 VMD
14 Tetapi makanan padat adalah milik mereka yang dewasa, bagi mereka yang melalui praktik memiliki kekuatan kebijaksanaan yang dilatih untuk membedakan yang baik dari yang jahat.

Orang Dewasa Memerlukan Makanan Keras

*BERTANGGUNG JAWAB*

Bilangan 11:17 (TB)  Maka Aku akan turun dan berbicara dengan engkau di sana, lalu sebagian dari Roh yang hinggap padamu itu akan Kuambil dan Kutaruh atas mereka, maka mereka bersama-sama dengan engkau akan memikul tanggung jawab atas bangsa itu, jadi tidak usah lagi engkau seorang diri memikulnya.

*MENGASIHI DAN BERKORBAN*

John 15:13 TPT
13 For the greatest love of all is a love that sacrifices all. And this great love is demonstrated when a person sacrifices his life for his friends.

Yohanes 15:13 The Passion
13 Karena kasih yang terbesar dari semua adalah kasih yang mengorbankan semua. Dan cinta yang besar ini ditunjukkan ketika seseorang mengorbankan hidupnya untuk teman-temannya.

Mau Menjadi Besar Butuh Mujizat dan Tanggung jawab yang besar.

Kita berterima kasih buat makanan yang keras. Kita berterima kasih untuk tanggung jawab yang Tuhan berikan

Tahun 2020 tidak ada yang kecewa, tidak ada yang diam, tidak ada yang marah, tidak ada yang beku.

*KEILAHIAN*

Kolose 2:10 (TB)  dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa.

Filipi 2:5-7 (TB)  Hendaklah kamu dalam hidupmu bersama, menaruh pikiran dan perasaan yang terdapat juga dalam Kristus Yesus,
yang walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu sebagai milik yang harus dipertahankan,
melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seorang hamba, dan menjadi sama dengan manusia.

Yohanes 14:3-10 (TB)  Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.
Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ."
Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?"
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."
Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami."
Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.
Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

*Tahun 2020 Melakukan Hal-hal yang Tidak Mungkin dan Berani Melangkah*

Contohnya : Maria Ibu Yesus

Yusuf dan Maria Masuk Dalam KeIlahian. Yusuf berani' ambil resiko.

Orang Majus Mengejar Bintang, mereka berjalan selama enam bulan sampai setahun untuk pergi ke BETLEHEM. Mereka mempersembahkan Mas, Kemenyan dan Mur. Mereka melewati kemustahilan.

Tahun 2020 ada Kemustahilan yang harus kita lewati. Apakah kita bisa memegang Tongkat KeIlahian.

Tahun 2020 kita harus memiliki SIMPLE FAITH.

*PAKAI PIKIRAN KRISTUS*

1 Korintus 2:16 (TB)  Sebab: "Siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan, sehingga ia dapat menasihati Dia?" Tetapi kami memiliki pikiran Kristus.

*Tahun 2020 Bisakah kita Melihat Dengan Mata Ilahi*

*Mari Kita Melihat Dengan Mata Ilahi*
*Tahun 2020 kita Mencapai Level Raja-Raja*
*Dalam Hikmat Yang No Limit*
*Dalam Kekuatan Yang No Limit*
*Dalam Cinta Yang No Limit*

*Natal adalah Keajaiban*
*Natal adalah Magic Touch*
*Natal adalah Perkenanan Tuhan*
*Natal adalah God's Love*

*Tuhan bawa kami kepada Level Keahlian*
*Tuhan bawa kami mencapai No Limit*

*No Limit KeIlahian*
*No Limit Kerja Keras*
*No Limit Kemenangan*
*No Limit Keajaiban*

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer