MEMPERHATIKAN JALAN-JALAN TUHAN

*MEMPERHATIKAN JALAN-JALANNYA*
*MENGAWAL JANJI TUHAN*
*ECCLESIA FELLOWSHIP SION*
*SELASA 3 DESEMBER 2019*
*Pdt Petrus Hadi Mulja Santoso*

Shalom

Ibadah hari ini temanya adalah *Mengawal Janji Tuhan*

Artinya Apa Yang Tuhan Sudah Janjikan Kita harus mengawalnya.

*Bagaimana Firman Jadi Kenyataan ?*

Mari kita buka Roma 11:33 (TB)  O, alangkah dalamnya kekayaan, hikmat dan pengetahuan Allah! Sungguh tak terselidiki keputusan-keputusan-Nya dan sungguh tak terselami jalan-jalan-Nya!

*Tak Terselidiki Keputusan-Keputusannya*

*Tak Teselami Jalan-JalanNya*

Ada banyak orang yang menjadi kecewa karena Janji Tuhan tidak terjadi dalam hidup nya.

*Kesalahan nya adalah Yang Diperhatikan adalah Janji-janji Tuhan*

*Seharusnya kita Fokus dan Memperhatikan Jalan-Jalan  Tuhan*

*Untuk MENGAWAL JANJI TUHAN*

*Kita harus Meng Up Grade Hidup Kita*
*Hidup kita harus mengalami Increase atau Pertambahan*

*Kita harus Upgrade dan Increase dalam Faith*
*Kita harus Upgrade dan Increase Mengasihi Tuhan*
*Kita Harus Upgrade dan Increase Character Kita*
*Kita harus Upgrade dan Increase Passion Kita*

*Kita harus memperhatikan Kode-kode Nya Tuhan*

*Kita Harus Menaikkan Level PENGERTIAN Kita*

Untuk Mengawal Janji Tuhan kita harus : *Memperhatikan Jalan-Jalan Tuhan*

Contohnya : Setelah Yesus lahir di Betlehem, ketika Herodes akan membunuhnya, Bapa menyuruh Yusuf Melalui Malaikat Tuhan untuk pergi ke Mesir, setelah dari Mesir, Yusuf di suruh ke Galilea. Itu adalah Jalan-Jalan yang harus dilalui oleh Tuhan Yesus.

Jalan Tuhan itu tidak terselami jadi jangan sampai kita *Mis*

*Kesaksian : Sekitar Tahun 1990 an ketika saya sedang merenovasi rumah, saya Membangun Kamar untuk Hamba-hamba Tuhan dilantai 3. Waktu itu Temanggung Masih sangat dingin.

Suatu ketika Pak Yusak Tjipto menginap di rumah saya. Kemudian dia bermimpi dapat Ijazah dari Tuhan.

Kenapa Tuhan Yesus lahir di Betlehem ? Ada Jalan-Jalan Tuhan yang tidak terselami.

Hari-hari itu ada banyak sekali orang yang minta didoakan oleh Pak Yusak Tjipto, namun jarang sekali Pak Yusak Tjipto mau Mendoakan Orang.

Pagi itu setelah saya menemui Pak Yusak Tjipto dikamar kemudian saya turun, lalu pak Yusak Tjipto memanggil saya kembali : Pet...Pet

Lalu saya naik ke atas, kemudian Pak Yusak Tjipto Mendoakan saya. Dia mengimpartasikan Roh Kesetiaan.

Roh Kesetiaan mengalir dalam hidup Pak Hadi, Kemampuan dan Anugerah Tuhan turun dalam hidup Pak Hadi.

Saya belajar Menangkap Yang Ilahi dari Tuhan

Saat ini kita harus tahu Tuhan sedang membawa kita kemana ?

Tuhan mau kita tidak berputar-putar disitu saja, TUHAN mau kita menjangkau jiwa-jiwa.

Tuhan suka keseimbangan. Tuhan punya banyak untuk menjangkau jiwa-jiwa untuk diselamatkan.

*Untuk Mengawal Janji Tuhan : Pakai Hidupmu untuk menjadi HarpaNya Tuhan*

Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer