2020 MUSIM YANG BARU

*2020 MUSIM YANG BARU*
*JKI SHEKINAH GLORY*
*Pdt Petrus Hadi Mulja Santoso*

Shalom

Selamat datang di musim yang baru!
.
Musim luar biasa Tuhan berikan di tahun ini. Musim dimana berkat Tuhan akan dicurahkan No Limit!
.
Yohanes 3:34. Sebab siapa yang diutus  Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas. Sebab, orang yang diutus Allah akan menyampaikan perkataan Allah karena Allah memberikan Roh yang tidak terbatas (No Limit).
.
Siapkan diri kita. Tanggalkan manusia yang lama, berlari, bahkan terbang ke atas, arahkan diri pada Tuhan: mengerjakan apa yang jadi Destiny kita hingga tuntas kuat!
.
Disaat Tuhan banyak memberikan hal baru di tahun ini, ada 3 hal yang harus kita persiapkan setiap hari:
.
1.     Pola Pikir yang Diperbaharui.
Kita tidak bisa memakai kantung yang lama (bicara tentang pola pikir) untuk menerima anggur yang baru (Lukas 5:37-39). Selalu perbaharui pikirian kita dengan membaca firmannya setiap hari karena itu akan membuat kita memiliki pikiran Kristus (I Kor 2:16)
.
2.     Hati yang Mudah Dibentuk
Dengan pikirian yang senantiasa diperbaharui, maka itu akan membuat hati kita mudah dibentuk (tidak keras hati). Ini penting karena Amsal 28:14b berkata orang yang mengeraskan hatinya akan jatuh ke dalam malapetaka.
.
3.     Menjadi Pelaku Firman
Yakobus 1:22 sangat jelas mencatat kalau hendaklah kita menjadi pelaku firman. Karena untuk inilah kita diselamatkan. Melakukan firman Tuhan akan membuat terang itu terbit akan kita dan semua orang akan melihat Kristus di dalam kita.

Hidup kudus, hidup benar, tidak tinggal dalam kegelapan merupakan harga yang tidak bisa ditawar untuk hidup dalam berkat Tuhan yang no limit. Kenyataannya, itu memang tidak mudah karena yang illahi selalu bertentangan dengan keinginan daging yang cenderung memusatkan ke keinginan diri sendiri. Tapi firman berkata bahwa semua itu adalah penderitaan yang ringan (2 Korintus 4:17). Bila kita mengerti mengenai hal ini maka penderitaan yang kita lalu tidak lah sebanding dengan apa yang Tuhan akan beri.
.
Tetap kuat, tetap semangat. Mari berkata “YA” untuk setiap yang Tuhan firmankan pada kita.
.
Mari masuki tahun baru ini tidak hanya dengan bersemangat tapi juga dengan attitude yang benar di hadapan Tuhan. Kami percaya apa yang Tuhan janjikan akan jadi nyata di tahun ini!.

Jangan lemah, masuk dengan kuat dan sekali lagi, Selamat Tahun Baru!

Sumber : JKI SHEKINAH GLORY

Komentar

Postingan Populer