TAHUN 2020 INI TUHAN MEMULIHKAN SECARA ILAHI

TAHUN 2020 INI TUHAN MEMULIHKAN SECARA ILAHI


Pada akhir tahun 2019 yang lalu, Tuhan membawa saya untuk melihat kondisi-kondisi yang sesungguhnya dari kehidupan banyak orang percaya; bagaimana kehidupan mereka telah dirampok serta dijarah habis-habisan oleh si Jahat. Dan Roh Kudus membimbing saya untuk mendoakan agar kehidupan mereka yang telah mengalami banyak luka dan menjadi hancur akibat banyak permasalahan atau duka, akan sekali lagi mengalami pemulihan. Bukan hanya sekadar dipulihkan, tapi bahkan mengalami bagaimana secara Ilahi Tuhan mengembalikan tahun-tahun hidup mereka yang sudah hilang tersebut.

Yoel 2:23-25 (TB)  Hai bani Sion, bersorak-soraklah dan bersukacitalah karena TUHAN, Allahmu! Sebab telah diberikan-Nya kepadamu hujan pada awal musim dengan adilnya, dan diturunkan-Nya kepadamu hujan, hujan pada awal dan hujan pada akhir musim seperti dahulu. Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan anggur dan minyak. Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, tentara-Ku yang besar yang Kukirim ke antara kamu. 

Sekali lagi Tuhan akan mencurahkan Roh-Nya dan Dia akan memulihkan tahun-tahun kehidupan yang selama ini habis digerogoti berbagai masalah, tekanan hidup, kekecewaan ataupun kefrustasian yang dialami oleh umat-Nya.

Sekali lagi umat Tuhan akan menikmati kehidupan sehari-hari yang penuh dengan kemenangan, sukacita dan kegirangan. Kebahagiaan sejati yang dicari oleh banyak orang akan menjadi sangat nyata dalam kehidupan umat pilihan-Nya itu!

Saya melihat bagaimana para pasangan suami istri dipulihkan dan kembali menikmati kesukaan atau cinta mula-mula terhadap pasangannya. Saya juga melihat bagaimana hubungan antara orangtua dan anak, menantu dan mertua mengalami pemulihan secara Ilahi. Kualitas hubungan di antara orang percaya betul-betul mengalami perombakan seutuhnya. Hal ini akan jadi sama seperti kobaran api yang besar di tengah pemukiman padat penduduk, jadi sangat menarik perhatian banyak orang sekaligus sangat mudah menular.

Saya melihat bagaimana transformasi yang terjadi dalam kehidupan individu dan keluarga orang percaya jadi sangat menarik perhatian banyak orang, para teman, kerabat ataupun tetangga jadi seperti ditarik untuk menyaksikan dan mengingini terjadinya transformasi yang sama dalam kehidupan dan keluarga mereka!

Itulah saatnya Tuhan memakai setiap umat-Nya untuk berfungsi secara maksimal menjadi garam dan terang dunia. Kita akan betul-betul melihat bagaimana kegelapan, dukacita dan perkabungan yang merupakan bagian dari manifestasi roh Maut, betul-betul ditelan dalam pemulihan dan kemenangan dari Allah! #AkuCintaTuhan

Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer