BERJALAN BERSAMA TUHAN

BERJALAN BERSAMA TUHAN


Ada satu penglihatan yang saya terima: Ada ranting pohon yang cukup besar sudah terpotong dari pokoknya. Lalu ranting itu tiba - tiba dicangkokkan ke pokok "yang lain". Lalu ranting itu dicat dengan warna kecoklatan menyerupai pohon, lalu diberikan hiasan buah - buahan. Pohon tersebut memang terlihat indah.

Lalu Roh Kudus bersuara dalam batin saya: "Ada banyak orang percaya yang sedang menjalani kehidupan seperti itu. Terputus dari Tuhan namun tetap terlihat sukses dan juga berdampak. Tapi sesungguhnya mereka sedang membawa 'kehidupan yang lain'. Suatu kehidupan yang bersumber dari dunia ini, uang, dan kemanusiawiaan. Yang sebenarnya bukan 'kehidupan', melainkan kematian. Berhati - hatilah jangan sampai menjadi bagian dari mereka. Teruslah berfokus pada 'keterhubungan' dengan-Ku. Jagai roh yang menyala - nyala. Terus dekatkan dirimu dengan-Ku (Roh Kudus - pakai firman-Nya untuk jadi bahan komunikasi atau dialog dengan-Ku) sebagai sumber kehidupan dan api abadi! Sehingga engkau akan selalu berkobar - kobar. Itulah tanda adanya kehidupan ilahi di dalam batinmu. Sehingga engkau akan terus bertumbuh melampaui kesuksesan dunia ini. Aku akan membawamu menjadi revivalist. Di mana realita-Ku akan menjadi sangat nyata atasmu. Dan setiap orang yang berjumpa denganmu akan berjumpa dengan keberadaan-Ku yang ada di dalammu. Begitulah kehidupan sejati. Engkau hidup hanya bagi-Ku! Itulah KEHIDUPAN yang akan menjamah kehidupan banyak orang. Terus perhatikan ASPEK KETERHUBUNGAN ini! Karena hal itu yang akan membuat diri-Ku nyata di atas bumi ini."

Saya yakin, jika kita terus memperhatikan aspek KETERHUBUNGAN ini maka Tuhan dan perbuatan-Nya yang ajaib akan termanifestasi di dalam hidup kita sehari - hari. #AkuCintaTuhan

Ps. Steven Agustinus

Komentar

Postingan Populer