DIVINE WORSHIP NANY SUSANTY

*DIVINE WORSHIP-Ev Nany Susanty*
*JKI SHEKINAH GLORY*
*Kamis 30 Januari 2020*
*Ev Nany Susanty SH*


*PESAN TUHAN*

*Kita tidak boleh membanggakan diri, kita harus ingat dari mana kita diambil*

*Tuhan menginginkan hatimu*
*Tuhan menginginkan Hati yang Menyembah*
*Tuhan Yesus Menginginkan Hati yang Haus dan Lapar akan Tuhan*
*Tuhan Yesus Menginginkan Suatu Terobosan didalam Penyembahan - WORSHIP*

Tuhan Yesus ampuni kami, kami sudah banyak mendapatkan teori-teori mengenai WORSHIP, Tuhan Ampuni kami seringkali kami gagal menjadi pelaku FirmanMu.

*Tuhan merindukan kita kembali kepada Kasih Yang Mula-mula*

*APA ARTI JATUH CINTA ?*

Kesaksian : Ketika saya pertama kali jatuh cinta sama Tuhan, Tuhan bangunkan jam berapapun saya akan bangun dan berdoa. Saya melakukan apapun yang Tuhan mau kita lakukan. Saya tidak pernah komplain dengan Tuhan.

Tuhan Yesus mengatakan bahwa jika engkau mau Menyembah Tuhan, engkau harus disabatkan.

*SABAT Artinya Semua harus diberhentikan dan Harus Fokus Kepada Tuhan*

Untuk Duduk Diam dan Menyembah Tuhan itu tidak mudah.

Tahun ini Tuhan mau saya setelah PW pagi masuk ke dalam Mahligai Cinta.

*Divine : Perjumpaan Ilahi*
*WORSHIP : Penyembahan*

Tuhan Yesus mau kita Menyembah Tuhan dan melakukan Sabat..

Kita harus mengalami Perjumpaan Secara Pribadi dengan Tuhan dan kita mengalami sesuatu yang luar biasa dalam Divine Worship.

*BAGAIMANA CARANYA DIVINE WORSHIP*

*Penghalang Divine Worship*

*Masalah-masalah yang dihadapi oleh kita*
*Pikiran-pikiran Negatif dan Ruwet*
*Kesibukan kita*
*Masalah Pekerjaan*
*Masalah Keluarga*

*WORSHIP adalah Penyembahan searah, yang kita berikan kepada Tuhan*

*Apakah kita bisa fokus dengan Penyembahan kita ?*

Tahun ini Tuhan katakan kepada saya : *setelah PW pagi di Sion, saya disuruh untuk masuk ke Taman Tuhan dan Masuk Ke Mahligai Cinta*

*DUA HAL DIVINE WORSHIP*

*MEMILIKI HUBUNGAN YANG ISTIMEWA*

Kita harus mengenal Tuhan dengan baik, jika kita mengenal baik Tuhan maka kita akan mengagumi.

*Kita harus mempunyai hubungan yang baik dan Istimewa, kita akan mengagumi Tuhan Yesus yang ajaib*

*Kita harus mempunyai pengalaman dengan Tuhan*

*Apapun yang terjadi kita tidak bisa meninggalkan Tuhan*

Contohnya : Raja Daud mempunyai hubungan yang istimewa dengan Tuhan. Ia mempunyai pengalaman dengan Tuhan.

Raja Daud mempunyai Kehausan akan Tuhan.

Mazmur 42:1 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Nyanyian pengajaran bani Korah. (42-2) Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Allah.

*KEINTIMAN DENGAN TUHAN*

Keintiman dengan Tuhan seperti Lem dan Perangko. Orang yang intim dengan Tuhan tidak mau menyakiti hati Tuhan.

Daud mempunyai hubungan yang intim dengan Tuhan, Ketika Daud berdosa dan ditegur oleh Nabi Natan, Daud cepet bertobat.

Mazmur 51:1-4 (TB)  Untuk pemimpin biduan. Mazmur dari Daud, (51-2) ketika nabi Natan datang kepadanya setelah ia menghampiri Batsyeba. (51-3) Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmat-Mu yang besar! 
(51-4) Bersihkanlah aku seluruhnya dari kesalahanku, dan tahirkanlah aku dari dosaku!
(51-5) Sebab aku sendiri sadar akan pelanggaranku, aku senantiasa bergumul dengan dosaku.
(51-6) Terhadap Engkau, terhadap Engkau sajalah aku telah berdosa dan melakukan apa yang Kauanggap jahat, supaya ternyata Engkau adil dalam putusan-Mu, bersih dalam penghukuman-Mu.

Tahun 2019 Seperti Pesan Tuhan yang disampaikan oleh Pak Daniel, Tahun 2019 ada banyak kegagalan yang dialami oleh kita, ada banyak teguran Tuhan, ada banyak bolongnya yang kita alami sepanjang tahun 2019.

Daud adalah Orang Yang Cepat mengaku dosa.

Contohnya : Kean cucu saya yang kedua, suatu hari dia rebutan iPad milik saya dengan kakaknya. iPad itu jatuh dan pecah. Kemudian saya tanya susternya. Kean langsung datang dan cepat mengaku bahwa dia salah dan ia menyodorkan tangannya untuk dipukul saya.

Jika kita mempunyai hubungan yang baik dengan Tuhan, jika kita salah maka kita segera minta ampun kepada Tuhan.

*DAMPAK DIVINE WORSHIP*

*MEMILIKI HAK-HAK ISTIMEWA*

Ester 9:12 (TB)  Lalu titah raja kepada Ester, sang ratu: "Di dalam benteng Susan saja orang Yahudi telah membunuh dan membinasakan lima ratus orang beserta kesepuluh anak Haman. Di daerah-daerah kerajaan yang lain, entahlah apa yang diperbuat mereka. Dan apakah permintaanmu sekarang? Niscaya akan dikabulkan. Dan apakah keinginanmu lagi? Niscaya dipenuhi."

Ester Memiliki Hak Istimewa, sehingga ia masuk dan Tongkat Perkenanan Raja diulurkan walaupun Raja tidak memanggil Ester

Kita bisa menerima HAK-HAK ISTIMEWA jika kita masuk ke dalam DIVINE WORSHIP.

KETIKA KITA MENGALAMI DIVINE WORSHIP MAKA KITA MENGALAMI TEROBOSAN.

*ATMOSFER KITA AKAN DIPENGARUHI OLEH DIVINE WORSHIP*

Kesaksian : Sewaktu saya dan Sophie ke Semarang. Sophie bilang bahwa Kayla dan Kean tidak mempunyai Baju Merah untuk acara Chinese New Year. Cucu-cucu saya cepat sekali pertumbuhan nya sehingga pakaian setahun sekali ganti.

Kemudian saya dan Kean Mencari Baju warna Merah. Lalu dia melihat Baju Princess warna Biru, Kean langsung bilang ke Pelayannya untuk mencoba baju biru itu. Lalu ia minta baju biru dan baju merah untuk dibungkus dan dibawa ke kasir.

Kean tidak kuatir karena ia memiliki hubungan yang istimewa dengan neneknya.

*Kita harus mempunyai Iman dan Percaya saat kita masuk Ke Divine Worship*

*Untuk Mendapatkan Apa Yang Tuhan Sediakan Tahun ini adalah Divine Worship*

Ayo kita masuk lebih dalam lagi ke dalam DIVINE WORSHIP. Amin

Penulis Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer