PESAN PROFETIK CINDY JACOBS

PESAN PROFETIK CINDY JACOBS



Apakah Anda Hidup dengan Penyesalan? Tuhan berkata, "Jangan terjebak di Hari Kemarin - Aku adalah Hari Esokmu dan Aku adalah Harapanmu!"
~ Cindy Jacobs, Red Oak, TX

Ketika saya berdoa tentang apa yang harus dibagikan kepada Anda, saya mendapat kata "penyesalan." Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa banyak dari kita, termasuk saya sendiri, memiliki penyesalan bahwa kita sering kembali ke, seperti, "Oh, seandainya saja saya pernah orang tua yang lebih baik, "atau" Oh, kalau saja aku melakukan lebih baik dengan dana saya. "Kita terjebak pada" jika saja. "

Dan inilah yang Tuhan katakan kepada kita: “Aku akan menghapus hal-hal sebelumnya. Saya sedang melakukan hal baru. Jangan biarkan musuh membuat Anda terjebak di kemarin karena saya adalah hari esok Anda dan saya adalah harapan Anda. Buatlah daftar penyesalan itu, dan berikan kepada-Ku. Maafkan diri Anda jika perlu; maafkan orang lain. Sudah waktunya untuk memulai yang baru dan mulai yang baru. Penyesalan akan menggerogoti Anda, dan Anda tidak dapat melakukan apa pun tentang sebagian besar dari mereka. Jika Anda perlu menjernihkan sesuatu dengan seseorang, lakukanlah, tetapi intinya adalah, jangan biarkan setan mengulangi penyesalan di otak Anda. Beri diri Anda kesempatan untuk awal yang baru. "

English Version

Do You Live with Regret? The Lord Says, "Don't Get Stuck in Yesterday - I Am Your Tomorrow and I Am Your Hope!"
~ Cindy Jacobs, Red Oak, TX

As I was praying about what to share with you, I got the word “regret.” The Lord showed me that many of us, myself included, have regrets that we often loop back to, like “Oh, if only I’d been a better parent,” or “Oh, if only I’d done better with my funds.” We get stuck on the “if onlys.”

And this is what the Lord says to us: “I’m going to wipe away those former things. I’m doing a new thing. Don’t let the enemy cause you to get stuck in yesterday because I am your tomorrow and I am your hope. Make a list of those regrets, and give them to Me. Forgive yourself if you need to; forgive others. It’s time to start anew and start fresh. The regrets will eat you up, and you can’t do anything about most of them. If you need to clear something up with someone, do it, but the point is, don’t let satan loop regrets in your brain. Give yourself a chance for a new beginning.”

Komentar

Postingan Populer