DOA DAN PERMOHONAN

*DOA DAN PERMOHONAN*

1 Raja-raja 8:28-29 (TB)  Maka berpalinglah kepada doa dan permohonan hamba-Mu ini, ya TUHAN Allahku, dengarkanlah seruan dan doa yang hamba-Mu panjatkan di hadapan-Mu pada hari ini!
Kiranya mata-Mu terbuka terhadap rumah ini, siang dan malam, terhadap tempat yang Kaukatakan: nama-Ku akan tinggal di sana; dengarkanlah doa yang hamba-Mu panjatkan di tempat ini.

SHALOM

Sore ini Tuhan memberikan kepada saya Firman Tuhan ketika Raja Salomo menaikkan Doa dan Permohonan. Waktu itu Raja Salomo menghadap Tuhan di depan Mezbah Tuhan dan didepan Jemaah Tuhan.

Hari ini saya menghadap Tuhan untuk memanjatkan doa dan permohonan, sekitar 25 hari lagi menjelang Ziarah Ke Tanah Perjanjian.

Saya bersyukur kepada Tuhan karena Keajaiban Tuhan yang diberikan kepada saya sehingga saya bisa pergi ke Tanah Perjanjian. Saya tahu diri bahwa saya berangkat ke Israel itu karena Anugerah dan Perkenanan Tuhan.

Terima Kasih Tuhan Yesus buat Perjalanan Iman dan Cinta yang Tuhan berikan. Tuhan Yesus memberkati.

24 Januari 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer