TUJUH JANJI TUHAN AKU MENYERTAI ENGKAU

Jumat, 24 Januari 2020
Shalom..
7 JANJI TUHAN : AKU MENYERTAI ENGKAU (Bagian 1)

Kejadian 28:15 “Sesungguhnya Aku menyertai engkau dan Aku akan melindungi engkau, ke mana pun engkau pergi, dan Aku akan membawa engkau kembali ke negeri ini, sebab Aku tidak akan meninggalkan engkau, melainkan tetap melakukan apa yang Kujanjikan kepadamu."

Seorang penakut akan sangat berani melewati wilayah preman bila berjalan bersama kepala tentara atau polisi. Karena tidak perlu takut terhadap serangan orang jahat. Namun yang menyertai kita adalah TUHAN Yesus, Raja di atas segala raja. Pemilik langit dan bumi yang Mahakuasa. Maka seharusnya kita tidak perlu takut terhadap apapun.

Matius 28:20 (TB)  dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.

Semakin kita menyadari kehadiran dan penyertaan TUHAN dalam hidup kita, maka kita semakin berani dan beroperasi dengan kuasa TUHAN. Dan terus memberi dampak yang semakin besar bagi kota, bangsa dan dunia.
Mau?

Blessings
Pst John NS

Komentar

Postingan Populer