DOA DENGAN PENUH KEPERCAYAAN

*DOA PENUH KEPERCAYAAN*

*Matius 21:22 (TB)  Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."*

Shalom

Sahabat Joshua Ivan Ministries, didalam Perjalanan saya mengikuti Tuhan, dalam waktu tiga tahun terakhir ini saya belajar mempraktekkan Firman Tuhan.

Saya menaikkan Doa Dengan Penuh Kepercayaan. Pertengahan tahun 2018, saya mendengar tentang Perjalanan Ke Israel bersama HambaNya Pdt Petrus Hadi Mulja Santoso dan Istrinya.

Saya memberanikan diri untuk mendaftar perjalanan ke Israel, saya mencoba ikut dengan Jalur Iman, karena pada waktu itu dibuka Pendaftaran dengan Iman. Saya berdoa dan beriman kepada Tuhan Yesus, saya mengajukan permohonan untuk uang DP sebesar Rp 5.000.000 namun sampai pada batas akhir pembayaran DP saya tidak bisa membayar, Sampai Waktu Pembayaran Jalur Iman pun gagal, tidak ada uangnya.

Tahun 2019 akhirnya saya tidak bisa berangkat, kemudian Tuhan mengajarkan kepada saya untuk menaikkan Level Iman.

Awal tahun 2019 saya memulai Pelayanan saya menulis dan berfungsi dalam talenta saya menulis dan menjadi berkat buat pembaca Blog saya. Dimulai dari Ibadah Total Complete Restoration, saya mulai tembus dalam menaikkan Level Iman.

Saya mendapatkan Perkenanan Tuhan untuk datang ke Ibadah tersebut, saya mengalami pengalaman Berjalan Bersama Tuhan. Saya naik Travel ke Temanggung, sepanjang perjalanan saya isi dengan Pujian Penyembahan, Travel seiring berhenti di setiap kota. Saat berhenti di Pekalongan, saat saya menutup pintu mobil tiba-tiba terdengar ledakan kaca mobil seperti ada selaput tipis, sehingga pecahan kaca yang besar tidak menembus tangan saya. Hanya serpihan kaca kecil yang menancap di tangan saya.

Perlindungan Tuhan kepada saya nyata. Sepanjang tahun 2019 hampir sebulan sekali saya pergi Mengikuti Ibadah Bahtera diberbagai kota. Disitu saya menulis dan membagikan tulisan saya di blog untuk para pembaca dari 25 Negara lebih. Hampir seribu orang lebih yang membaca blog saya.

Tahun 2019 saya belajar mengenai Sidang Ilahi dan sekitar bulan Maret 2019, seorang sahabat sewaktu kuliah memberitahukan ada Perjalanan Ke Israel Tanggal 17-23 Februari 2020.

Saya disuruh untuk Beriman dan Berdoa untuk Perjalanan saya ke Israel. Saya mengajukan kepada Tuhan Mengenai Perjalanan Ke Israel, saya berdoa Tuhan bagaimana dengan Pembayaran DP 5.000.000 saya tidak punya uang sebanyak itu. Saya berkata Tuhan tahun lalu saja saya gagal. Bagaimana Tahun ini, saya Ndak tahu cara bayar DP.

Beberapa hari sebelum Lebaran saya mengikuti Retreat AoC di Bandung, saya ikut dan saya menaikkan Level Iman. Pada saat Retreat AoC saya di ajar TUHAN Memberikan Persembahan secara gila-gilaan.

Pada waktu itu saya di WA sama sahabat saya, bro DPmu sudah saya bayar, kamu tinggal berdoa untuk pelunasan nya.

Setelah Retreat AoC saya belajar menjadi berkat melalui tulisan saya dan saya menghadap Tuhan. Saya berfungsi dalam saya menulis dan menggembalakan orang-orang Katolik melalui tulisan saya.

Setelah Acara No Limit sekitar. Bulan Oktober saya diberikan bukti transfer Mengenai Pelunasan Perjalanan saya ke Israel. Saya bersyukur kepada Tuhan. Saya disuruh berdoa untuk uang saku.

Saya bersyukur karena Tuhan memberikan Uang saku 215 Dolar. Saat ini saya menjelang keberangkatan ke Israel.

Saya berdoa dengan Penuh Kepercayaan Kepada Tuhan, Dia menyediakan berbagai macam kebutuhan saya.

Tanggal 8 Februari 2020 ada Pertemuan dan menyerah kan Paspor kepada Biro Perjalanan di Semarang.

Saya percaya walaupun ngeri-ngeri sedap, Tuhan menyediakan semua keperluan ku untuk pergi ke Jakarta dan Ke Bandara Soetta.

Ini adalah Kesaksian Tentang Persiapan ke Israel. Saya Percaya Tuhan Yesus memberikan Pengalaman Perjumpaan Pribadi dengan Tuhan di Israel.

Tuhan Yesus memberkati. Amin

Only By His Grace
26 Januari 2020

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer