IS HE YOUR GOD ?

Ev. Hadassah Gloria
12 Januari 2020
*IS HE YOUR GOD?*
_sore_




APAKAH TUHAN MASIH JADI TUHAN MU? ATAU TUHAN ORANG LAIN?


See...


*Kejadian 24:11-12* (TB)  Di sana disuruhnyalah unta itu berhenti di luar kota dekat suatu sumur, pada waktu petang hari, waktu perempuan-perempuan keluar untuk menimba air.
Lalu berkatalah ia: "*TUHAN, Allah tuanku Abraham*, buatlah kiranya tercapai tujuanku pada hari ini, tunjukkanlah kasih setia-Mu kepada tuanku Abraham.


https://alkitab.app/v/6c2e7755328f
---> Eliezer BERKATA itu Tuhan Allah Tuanku, bukan Allah Nya Eliezer... Tapi Abraham.
Nggak Pernah BERKATA Allah Ku.. Dan Eliezer tetap punya Allah Sendiri.


See...
Kejadian 15:2-4 (TB)  Abram menjawab: "Ya Tuhan ALLAH, apakah yang akan Engkau berikan kepadaku, karena aku akan meninggal dengan tidak mempunyai anak, dan yang akan mewarisi rumahku ialah Eliezer, orang Damsyik itu."
Lagi kata Abram: "Engkau tidak memberikan kepadaku keturunan, sehingga seorang hambaku nanti menjadi ahli warisku."
Tetapi datanglah firman TUHAN kepadanya, demikian: "Orang ini tidak akan menjadi ahli warismu, melainkan anak kandungmu, dialah yang akan menjadi ahli warismu."


https://alkitab.app/v/8d2312134571
--> Eliezer org Damsyik ( tempat yg punya warisan)-- Tuhan BERKATA : Orang ini, Eliezer.. Tdk akan mendapat Warisan...


See...
Rut 1:16 (TB)  Tetapi kata Rut: "Janganlah desak aku meninggalkan engkau dan pulang dengan tidak mengikuti engkau; sebab ke mana engkau pergi, ke situ jugalah aku pergi, dan di mana engkau bermalam, di situ jugalah aku bermalam: bangsamulah bangsaku dan *Allahmulah Allahku*;


https://alkitab.app/v/305f869d4c03
---> Ruth liat Naomi Dan keluarga nya penuh kekacauan, berantakan.. Tetapi Tetap Ruth katakan *Allahmu Allahku*--- Dan di Akhir nya  RUTH mendapat *WARISAN*.
Orang Moab seharusnya tdk dapat ber sentuhan dgn Tuhan.. Tetapi nasibnya berbeda.. Dan ini membuat suatu keajaiban.


*Ikut Tuhan itu PUNYA HUBUNGAN SECARA PRIBADI DAN BUKAN NGEKOR... TAPI JADI KEPALA, DAN INI JALURNYA*...
HUBUNGAN PRIBADI DENGAN TUHAN ITU PUNYA JALUR PRIBADI.


sama seperti saat Yosua diberikan Jubah Pengampunan. .. Dan ini Free access to God's Presence..
*Jangan kenal Tuhan Dari apa kata orang Lain.... *


Kekristenan adalah HUBUNGAN DAN PENGALAMAN DENGAN TUHAN.
BUKAN APA KATA ORANG.
KEKRISTENAN ADALAH ENGKAU DAN TUHAN.


Testimony:_saat di SHrK, Dan SECARA PRIBADI, Saya sedang struggle dengan kondisi keuangan, Dan di hati TUHAN BERKATA" Ucapkan hal yang sama! "_ Dan setelah itu benar Terjadi.


Alami dengan TUHAN.. Cara nya?
Keluaran 33:13 (TB)  *Maka sekarang, jika aku kiranya mendapat kasih karunia di hadapan-Mu, beritahukanlah kiranya jalan-Mu kepadaku, sehingga aku mengenal Engkau, supaya aku tetap mendapat kasih karunia di hadapan-Mu. Ingatlah, bahwa bangsa ini umat-Mu."*


https://alkitab.app/v/f038d241df12
---> *_SHOW ME NOW YOUR WAY, TEACH ME YOUR WAY NOW_*


Memahami jalan Tuhan... Akan membuat kita me ngerti Dan mengenal PRIBADI NYA..


See...
Ayub 23:8-12 (TB)  Sesungguhnya, kalau aku berjalan ke timur, Ia tidak di sana; atau ke barat, tidak kudapati Dia;
di utara kucari Dia, Ia tidak tampak, aku berpaling ke selatan, aku tidak melihat Dia.
Karena Ia tahu jalan hidupku; seandainya Ia menguji aku, aku akan timbul seperti emas.
Kakiku tetap mengikuti jejak-Nya, aku menuruti jalan-Nya dan tidak menyimpang.
Perintah dari bibir-Nya tidak kulanggar, dalam sanubariku kusimpan ucapan mulut-Nya.


https://alkitab.app/v/0412fc454aea
---> Ayub kemanapun Dan nggak temui Tuhan.. Tuhan diam, Dan seakan-akan nggak Ngerti keadaan nya.
Sama spt kita.. Dimana kah pembelaan Tuhan, saat kita sedang alami PROSES.. Dan seakan-akan Tuhan nggak Ada...
---> *AKU TIDAK TAHU JALAN HIDUP KU, TETAPI AKU TAHU TUHAN YANG AKU SEMBAH TAHU JALAN HIDUPMU*-- Ayub
---> PENGENALAN PRIBADI MU, DENGAN TUHAN.. MEMBUAT ENGKAU TIDAK TAKUT DENGAN MAUT..
KETIKA TIDAK MENGENAL, MAKA KESALAHPAHAM, DAN SEMUA TIPUAN AKAN MASUK.. *JANGAN ADA RONGGA DAN JARAK DENGAN TUHAN*
Singkirkan SEMUA Intimidasi.. Saat tidak kenal Tuhan, MAKA Ada RONGGA Dan itu celah masuk iBlis untuk mengintimidasi...


_IS HE YOUR GOD?_
_IS HE YOUR GOD?_
_IS HE YOUR GOD?_
*TEACH ME YOUR WAY NOW*

Komentar

Postingan Populer