JANGAN TAKUT

*JANGAN TAKUT*

Kejadian 15:1 (TB)  Kemudian datanglah firman TUHAN kepada Joshua Ivan dalam suatu penglihatan: "Janganlah takut, Joshua Ivan, Akulah perisaimu; upahmu akan sangat besar."

Sejujurnya saya dari siang ada sebuah ketakutan yang menyerang hidup saya. Saya Menguatkan Kepercayaan Kepada Tuhan seperti Daud Menguatkan Kepercayaan Kepada Tuhan saat Daud Mengalami Ziklag terbakar. Keluarga besar nya di tahan oleh MUSUH-MUSUHNYA.

Tuhan memberikan Firman Tuhan kepada Abram *Jangan Takut, Tuhanlah Perisai mu, upahmu sangat besar*

Saya Menguatkan Kepercayaan Kepada Tuhan dengan Mendengar Kotbah Ev Sophia Melissa Tedjasantosa : *KETIKA TUHAN MENUNJUKKAN JALANNYA*

Kurang dari sebulan dari kepergian ke Israel, ada masalah yang datang ke saya. Dalam Perjalanan hidup saya. Tuhan menawarkan Maukah Engkau Berjalan Bersama Bapa. Tuhan mau bawa saya naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Setelah saya tidak mempunyai orang tua, sudah sembilan tahun mama dipanggil pulang ke Rumah Bapa. Saya mulai melakukan The Journey Of Faith and Love With God.

Seperti Nama Yang Tuhan berikan Joshua, Tuhan memberikan Firman kepada Joshua untuk Menguatkan Hati dan Berkata Jangan Takut.

Sahabat Joshua Ivan, saat ini saya berjalan sendirian bersama Tuhan. Tuhan Yesus adalah Perisai Hidupku. Amin

27 Januari 2020
Joshua Ivan Sudrajat



Komentar

Postingan Populer