TUHAN YANG MENJAUHKAN PENYAKIT DARI TENGAH-TENGAH MU

*TUHAN YANG MENJAUHKAN PENYAKIT*

Keluaran 23:25 (TB)  Tetapi kamu harus beribadah kepada TUHAN, Allahmu; maka Ia akan memberkati roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu.

Shalom

Pagi hari ini saya mendapatkan Firman Tuhan, ketika saya Menyembah Tuhan, saya membaca Firman dari Keluaran 23:25

Tuhan berjanji : *Tuhan Yesus memberkati roti makanan mu dan air minuman mu*

Tuhan Yesus memberikan berkat Kepada kita untuk makanan kita dan benih untuk kita tabur.

*Tuhan Yesus akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu*

Awal tahun ini kita mendengar berita bahwa Virus Corona telah menyebar di Propinsi Wu Han yang menyebabkan Kematian. Ada banyak orang termasuk Anak-AnakNya yang ketakutan dan ikut menyebarkan Spirit ketakutan, mereka membagikan berita dari sumber yang tidak jelas.

Saya ingat betul ketika Flu Burung dan Virus Sara menyebar, semua orang ketakutan dan Tuhan memberikan kepada anak-anakNya Ayat Perlindungan Tuhan dari Mazmur 91. Tuhan yang Menjaga Anak-AnakNya walaupun seribu orang rebah dan sepuluh ribu orang tergeletak namun Tuhan memberikan Perlindungan kepada kita.

Saat ini kita harus belajar berjalan bersama Tuhan dan tinggal didalam Perlindungan Tuhan.
Jangan Takut karena Yang Maha Tinggi melindungi kita.

Mari Kita Berdiri dan Berdoa Untuk Indonesia dan bangsa-bangsa. Tuhan Yesus memberkati. Amin

27 Januari 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer