PERTOLONGAN TUHAN

*PERTOLONGAN TUHAN*

Mazmur 3:8 (TB)  (3-9) Dari TUHAN datang pertolongan. Berkat-Mu atas umat-Mu! Sela

Shalom

Malam ini Tuhan memberikan kepada saya Firman Tuhan *Dari Tuhan Datang Pertolongan*

Saya teringat akan peristiwa yang terjadi beberapa tahun yang lalu. Tuhan Yesus memberikan pertolongan kepada saya.

Sejujurnya Pengalaman Pertama Naik Pesawat terbang dalam hidup saya. Semua karena Anugerah Tuhan, Pertama kali saya mengikuti Pelayanan ke Luar Pulau pertama kali.

Tuhan Yesus yang menolong saya, Dia juga menyediakan kebutuhan saya.

Tuhan Yesus mengukir hidupku, dalam Tongkat hidup saya. Tongkat itu diukir oleh Tuhan sendiri. Tuhan Yesus mengukir hidup saya sepanjang tahun 2009-2011.

Tuhan memanggil mama pulang tahun 2011, ada goresan dan ukiran Tuhan.

Kini diawal tahun 2020 Tuhan mengukir hidup saya, dimana saya meletakkan korban diatas Mezbah.

Tuhan Yesus mau saya belajar menantikan Pertolongan Dari Tuhan.

Saya Percaya Tuhan Yesus memberikan kepada saya Keajaiban Supranatural sehingga semua kebutuhan saya terpenuhi.

Malam ini saya naikkan Kecapi Penyembahan dan Ucapan Syukur. Amin

Rabu, 15 Januari 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer