TUJUH JANJI TUHAN AKU MELINDUNGI ENGKAU 2

*Sabtu, 25 January 2020*
_*Shalom..*_
*7 JANJI TUHAN : AKU MELINDUNGI ENGKAU.* Part. 2

_Yohanes 17:15 Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat._

Sejak dosa masuk ke dunia, maka masalah dan ketidaknyamanan juga masuk dalam dunia. TUHAN tidak mengangkat masalah dan proses dari dunia. *Namun TUHAN melindungi dan menjamin hidup kita. Dan menggunakan semua masalah dan ketidaknyamanan untuk mendidik kita.*

_Wahyu 3:10 Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi._

*Mari memilih menuruti Firman TUHAN, berdiri diatas kebenaran dan perjanjian TUHAN. Hidup dalam Iman dan dan ketaatan pada Firman TUHAN. Maka perlindungan dan jaminan TUHAN selalu menyertai kita.* _Mau?_

_*Blessings*_

Komentar

Postingan Populer