SACRIFICE OF RIGHTEOUSNESS

Ps. Petrus Hadi
9 February 2020
*SACRIFICE OF RIGHTEOUSNESS*
( _korban sembelihan yang Benar_ )


Peristiwa 30 January sangat berharga buat setiap kita, pelajaran yang sangat mahal, Dan jujur lebih baik kita ditegur daripada dipuji.
Persiapan Skill tetapi Secara Yang Illahi, tidak DILAKUKAN.. Sisi Pemuji, Penyembah tidak mempersiapkan hal INI.
Biarlah SETIAP kita BERTOBAT Dan Merendahkan Diri, mari Kejar yang Illahi, naikkan level didalam Tuhan.


Dan minggu lalu sangat menjadi Peneguhan..
* Hati yang penuh Ketaatan
* Keintiman
* Ketahiran.. Salah cepatlah minta ampun.
* Pemulihan
( *YEHEZKIEL 36:26-33* )


HARI INI APA YANG TUHAN MAU?
*KEMURAHAN DAN BUKAN KEMURKAAN*


see..
*Roma 12:1* (TB)  _Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati._


---> BUKAN bicara soal uang, tetapi yang Tuhan MAU adalah mempersembahkanTubuhmu, Hidup yang Kudus, Yang Berkenan.. Dan Juga IBADAH YANG SETIAP HARI..




*Ulangan 33:19* (TB)  _Bangsa-bangsa akan dipanggil mereka datang ke gunung; di sanalah mereka akan mempersembahkan *korban sembelihan yang benar,* sebab mereka akan mengisap kelimpahan laut dan harta yang terpendam di dalam pasir."_


https://alkitab.app/v/c97d455d55c2


---> KORBAN SEMBELIHAN YANG BENAR.
yang dilakukan pertama adalah Mempersembahkan KORBAN, maka INI akan bisa menghisap kekayaan.
Dan INI harus seperti yang Tuhan kehendaki, Tuhan Mau.. BUKAN karena Kehendak Kita sendiri.


Mari lihat kondisi sebenarnya HARI hari INI..
*2 Timotius 3:1-2*  _Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir akan datang masa yang sukar._
_Manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hamba uang. Mereka akan membual dan menyombongkan diri, mereka akan menjadi pemfitnah, mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tahu berterima kasih, tidak mempedulikan agama,_


--> hidup kita itu harus jadi berkat, ditengah Kesukaran. Yaitu Mencintai Diri sendiri. Selalu hanya untuk Diri sendiri, Dan INI jadi PENGHAMBAT.
Saat kita memilih untuk Jadi berkat buat org lain, maka akan berbeda.
Next.. Saat segala sesuatu di lihat, ditimbang dental Uang maka INI adalah spirit Orang Kaya tdk lgi peduli dengan Tuhan.. Dan INI meNGERIKAN.




*Kejadian 14:20* (TB)  _dan terpujilah Allah Yang Mahatinggi, yang telah menyerahkan musuhmu ke tanganmu." Lalu Abram memberikan kepadanya sepersepuluh dari semuanya._


https://alkitab.app/v/dc955bd2e968
--> diperlukan kesetiaan, INI BUKAN PERSEMBAHAN tetapi menggembalikan.


Ibrani 7:2-4 (TB)  Kepadanya pun Abraham memberikan sepersepuluh dari semuanya. Menurut arti namanya Melkisedek adalah pertama-tama raja kebenaran, dan juga raja Salem, yaitu raja damai sejahtera.
Ia tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan, dan karena ia dijadikan sama dengan Anak Allah, ia tetap menjadi imam sampai selama-lamanya.
Camkanlah betapa besarnya orang itu, yang kepadanya Abraham, bapa leluhur kita, memberikan sepersepuluh dari segala rampasan yang paling baik.


https://alkitab.app/v/2f7e0d697544
---> INI baru dasar, basic.. PERSEMBAHAN yang BENAR.


Lukas 16:12 (TB)  Dan jikalau kamu tidak setia dalam harta orang lain, siapakah yang akan menyerahkan hartamu sendiri kepadamu?


https://alkitab.app/v/6127894e1c38
--> setia juga dengan Harta Orang Lain.


Hidup di Musim yang Baru
*Amsal 19:17* (TB)  _Siapa menaruh belas kasihan kepada orang yang lemah, memiutangi TUHAN, yang akan membalas perbuatannya itu._


---> sentuh Orang miskin...
Memiutangi.. Dan ingat Tuhan itu Cinta orang miskin, tugas kita anak2 Tuhan, Gereja, supaya Anak perempuan jadi kuat,jadi kuat tetapi HATI-HATI.


SEE... ---> _2 Tawarikh 19:2_ (TB)  _Ketika itu Yehu bin Hanani, pelihat itu, pergi menemuinya dan berkata kepada raja Yosafat: "Sewajarnyakah engkau menolong orang fasik dan bersahabat dengan mereka yang membenci TUHAN? Karena hal itu TUHAN murka terhadap engkau._


https://alkitab.app/v/187764e66c70
--= tidak semua harus DITOLONG... Hidup yang Fasik..ini adalah Faktor Tuhan Murka.
YOSAFAT lihat Dan tolong karena Merasa Sama Sama Raja...
Yang di Bantu ternyata Orang yang Hidup nya Semaunya Sendiri, Tidak dalam Jalur Tuhan.


2 Tawarikh 20:35-37 (TB)  Kemudian Yosafat, raja Yehuda, bersekutu dengan Ahazia, raja Israel, yang fasik perbuatannya.
Ia bersekutu dengan Ahazia untuk membuat kapal-kapal yang dapat berlayar ke Tarsis. Kapal-kapal itu dibuat mereka di Ezion-Geber.
Tetapi Eliezer bin Dodawa dari Maresa bernubuat terhadap Yosafat, katanya: "Karena engkau bersekutu dengan Ahazia, maka TUHAN akan merobohkan pekerjaanmu." Lalu kapal-kapal itu pecah, dan tak dapat berlayar ke Tarsis.


-- jangan sampai *PECAH* SETIAP APA yang Tuhan kerjakan dalam destiny kita. Jangan spt YOSAFAT yang Nggak Nangkap APA yang Tuhan mau.


Tuhan Mau bedakan Yosafat -- _Maleakhi 3:18_ (TB)  Maka kamu akan melihat kembali perbedaan antara orang benar dan orang fasik, antara orang yang beribadah kepada Allah dan orang yang tidak beribadah kepada-Nya.


--testimony: Virus Corona yang tidak bisa masuk Salah Satu Kita di tempat kita Melayani kemarin, Dan sudah dicek.. Satu satu nya Kota yang dilindungi, di bedakan sedemikian Rupa karena Leadernya BENAR BENAR serius dengan Tuhan.
Mari pilih KEMURAHAN Allah.
Tolak KEMURKAAN Tuhan.
Pegang Firman.


Mari lihat keajaiban Tuhan yang lebih lagi.
Ayo kumpul dengan Rajawali.. Dengan Orang yang Positif, orang yang Cinta Tuhan.


Amin.

Komentar

Postingan Populer