45 TAHUN ROYAL PRIESTHOOD

*45 TAHUN : ROYAL PRIESTHOOD*

Dua Hari Lagi Menjelang Pertambahan Usia Saya. Seperti Biasanya Saya Melalui Hari-Hari ini Bersama Tuhan Roh Kudus.

Siapakah saya ini, saya adalah seorang hamba yang tidak berguna yang melakukan Kehendak Tuhan Yesus Raja.

Tiga hari yang lalu saya mendapatkan Rhema dari Tuhan bahwa Tidak Sampai Akhir Maret Virus Corona segera berakhir.

Hari ini saya mendapatkan dua kali peneguhan dari HambaNya Prophet Timothy Parengkuan dan Ibu Iin Tjipto Purnomo.

Hari ini Tuhan memberikan kata *Royal Priesthood* Sudah lebih dari lima kali Firman Tuhan ini berbicara dalam hidup saya : Yesaya 61:6-7 (TB)  Tetapi kamu akan disebut imam TUHAN dan akan dinamai pelayan Allah kita. Kamu akan menikmati kekayaan bangsa-bangsa dan akan memegahkan diri dengan segala harta benda mereka.
Sebagai ganti bahwa kamu mendapat malu dua kali lipat, dan sebagai ganti noda dan ludah yang menjadi bagianmu, kamu akan mendapat warisan dua kali lipat di negerimu dan sukacita abadi akan menjadi kepunyaanmu.

*Saya adalah Seorang *Pelayan* dan *Juru Tulis Raja* Janji Tuhan *Mendapat Warisan Dua Kali Lipat* & *Sukacita Abadi* Menjadi Kepunyaan Saya.

Tuhan Yesus memberikan kepada saya Hikmat dan Kunci Pengetahuan karena Dia *TUHAN YANG MENUNJUKKAN JALANNYA* kepada saya. Dia adalah *EL OLAM* yang tidak pernah menyembunyikan diri kepada saya.

*Terima Kasih Tuhan Yesus Karena Tuhan memberikan Perjanjian* *Everlasting Covenant* dalam hidup saya.

Terima Kasih Tuhan Yesus buat JaminanMu sehingga saya tidak pernah sendirian. Dia Tuhan Gembala ku *Jehovah Rohi*.

Tuhan Yesus memberkati. Amin

The Land Of Promise
26 Maret 2020

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer