JAGALAH HATI MU

*JAGALAH HATI MU*

Shalom

Hari-hari ini kita tidak bisa bertemu langsung tetapi kita percaya dimanapun kita berada *Ada Tuhan*, *Ada Roh Kudus*, ada begitu banyak orang-orang yang sepakat, berdoa.

Biarlah Hari-Hari ini Roh kita menyala-nyala, *ada Kuasa Tuhan, *ada Kemenangan*, yang Tuhan berikan kepada kita Anak-AnakNya.

Saya mau bacakan :

*Amsal 4:23 (TB)  Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.*

*Hari-hari ini ada banyak sekali serangan dari media massa, media sosial atau media apapun yang menimbulkan guncangan dalam hidup kita sehingga kita ketakutan, penuh dengan kekuatiran, menimbulkan kepanikan, Ketakutan dan kekuatiran.

Menurut Ilmu Pengetahuan : *Jika kita marah maka dalam waktu lima jam  seluruh syaraf tubuh kita *Shut down* dan hal itu menurunkan sistem kekebalan tubuh kita (*Imun*)

Tuhan Yesus tidak memberikan kepada kita roh ketakutan.

*2 Timotius 1:7 (TB)  Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.*

Hari-hari ini mari kita naikkan Pujian dan Penyembahan karena itu adalah *Kekuatan kita*

Mari kita pilih memuji, pilih berkata iman, pilih deklarasi dan sebarkan puisi cinta di masa-masa seperti ini. Ketika Yesus naik kapal dan ada badai, semua murid berseru-seru maka Yesus berkata: 'Tenang' maka air menjadi tenang. Saya percaya kalau kita semua berseru, merendahkan diri maka kita akan lihat BADAI AKAN TENANG. Kita harus terus satukan iman yang berkata kepada semua virus 'mati' maka pasti jadi karena 2 dan 3 orang sepakat, Tuhan pasti menjawab.. Mari terus percaya semua virus mati di akhir bulan Maret. Bangkitkan iman, bangkitkan kasih dan berbagilah. Amin

Salam Kemenangan
Rabu, 25 Maret 2020

Ev Indriati Tjipto Wenas

Komentar

Postingan Populer