JEHOVAH ROHI - TUHAN ADALAH GEMBALA KU

*JEHOVAH ROHI*

Yohanes 10:14-15 (TB)  Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku
sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku.

Shalom

Siang ini setelah saya pulang dari makan siang. Di pikiran selintas Ada Tulisan *Akulah Gembala Yang Baik*

Selama di Israel saya mendapatkan Rhema : *Aku akan Menjumpai engkau sebagai Tuhan adalah Gembala Yang Baik* *Dia adalah Jehovah Rohi yang menuntun hidupmu*

Tuhan Yesus menunjukkan PribadiNya sebagai Jehovah Rohi adalah ketika Ibadah di *Mount Beautitudes*

Tuhan Yesus membawa saya ke sebuah Padang Rumput yang Hijau. Dia membaringkan saya diatas Rumput yang tebal. Disitu saya melihat Aliran Sungai yang jernih.

Tuhan Yesus membalut setiap luka-luka di tubuhku, Dia mengajak saya untuk minum di Sungai itu.

Lalu Tuhan Yesus memberikan saya Rose Merah dan Rose Pink sebagai lambang *CintaNya dan Kelembutan Nya*

Setelah itu saya saat ini setelah kembali ke Indonesia, Saya tetap mengharapkan tuntunan Tuhan untuk saya melangkah ke dalam Rencana Tuhan dalam hidup saya.

Tuhan adalah gembalaku. Sebagai gembala, Ia melindungi kita dan memelihara kita, Ia memperhatikan kebutuhan kita, kita tidak akan kekurangan. Ia menuntun hidup kita dan mengurapi kita. Tuhan memberikan kita kelepasan dari rasa tidak aman, tertolak dan tidak diperhatikan. Apabila kita lesu dan berbeban berat serta stress maka Ia akan menyegarkan kita kembali, membawa kita ke air yang tenang, memberikan kita kelegaan.

Saya merindukan Perkenanan Tuhan turun dalam hidup saya. Saya berdoa biarlah Anugerah Tuhan, Kemurahan Tuhan Tercurah Atas Hidupku.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Senin, 2 Maret 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer