MENGINJAK ULAR DAN KALAJENGKING

*MENGINJAK ULAR DAN KALAJENGKING*

Lukas 10:19 (TB)  Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.

Shalom

Pagi ini saya mendapatkan Rhema dari Tuhan tentang Menginjak Ular dan Kalajengking.

Di Hari-hari terakhir ini ada banyak orang yang ketakutan dengan berbagai macam kejadian di dunia ini.

Hari-hari ini ada banyak orang yang panik dengan Berita Virus Corona atau Covid 19. Tuhan Yesus memberikan Perlindungan kepada kita Anak-AnakNya.

Sejak tahun-tahun yang lalu, kita memang sudah dikejutkan dengan berbagai penyakit berat atau virus yang sulit ditemukan obatnya, misalnya HIV/AIDS, Ebola dan SARS. Namun, percayalah bahwa anak-anak Tuhan akan aman dari segala penyakit atau virus yang menjangikiti dunia ini asal kita tetap berlindung dalam naungan sayap-Nya.

Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang, terhadap penyakit sampar yang berjalan di dalam gelap, terhadap penyakit menular yang mengamuk di waktu petang. (Mazmur 91:3-6)

Janji Firman Tuhan ini pasti akan kita alami sebab Firman Tuhan sudah terbukti bagi siapa saja. Tidak ada satu pun virus atau penyakit mematikan yang dapat menyentuh tubuh anak-anak Tuhan jika kita senantiasa bergantung pada Tuhan. Namun, jika ada anak-anak Tuhan yang meninggal akibat virus mematikan, pasti semua atas seizin dan kehendak Tuhan, sebab Ia berdaulat atas segalanya.

Misionaris John G Lake pernah mengunjungi Afrika yang kala itu dijangkiti oleh wabah penyakit mematikan, namun dengan kasih Tuhan ia tetap menyentuh dan memeluk orang-orang Afrika dari suku pedalaman agar mereka merasakan kasih Tuhan yang hangat. Meskipun orang-orang di sekitarnya sudah mengingatkan agar John tak bersentuhan dengan mereka, tetapi John melakukannya, dan ia tak pernah tertular virus tersebut.

John bahkan kerap mengusap air liur yang menetes dari mulut orang-orang yang dikunjunginya dengan tangannya langsung dan ajaibnya, saat diteliti, virus tersebut ternyata tidak menulari John sehingga nama Tuhan dimuliakan.

Mari kita Bersama-sama untuk terus membangun Tembok Perlindungan untuk kita dan keluarga kita. Tuhan Yesus adalah Tempat Perlindungan kita.

Tuhan Yesus memberkati. Amin

Jumat 6 Maret 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer