PURIM 2020

*PURIM 2020*
*Senin 9 Maret 2020*

Matius 14:27-29 (TB)  Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"
Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."
Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.

Shalom

Saat ini menjelang Hari Raya Purin, saat ini Waktu di Israel masih Pukul 13 siang. Sekitar Lima Jam lagi menjelang matahari terbenam.

Saya berdoa dan minta Rhema dari Tuhan untuk Hari Pembalikan Keadaan.

Tuhan Yesus mengingatkan ketika saya didoakan oleh HambaNya Daniel Panji. Tuhan Yesus mengatakan *Jangan Takut*. Sebanyak Dua Kali beliau mendoakan saya di Kana dan Padang Gembala Betlehem.

Hari ini di Hari Raya Purin ini Tuhan mengatakan Jangan Takut, sama seperti Petrus ketika dia Menghadapi Angin Ribut dan Petrus ketakutan karena merasakan Angin menerpa hidup dua.

Petrus berjalan diatas air, Tuhan mengatakan Jangan Takut ketika Petrus merasakan ketakutan.

Tuhan Yesus yang memberikan Rhema sebelum pergi ke Tanah Perjanjian tentang *Menembus Laut Kemustahilan*

Hari ini saya ketika rasa ketakutan itu muncul, saya mulai memikirkan bagaimana caranya untuk menerima Keajaiban Supranatural dari Tuhan. Dia adalah Tuhan *Jehovah Rohi*, Dia yang membawa saya ke Padang Rumput yang Hijau. Dia membawa saya ke aliran air kehidupan.

Saya masuk ke dalam Sidang Ilahi untuk mengajukan Permohonan saya. Saya percaya Tuhan Yesus memelihara hidup saya, saya berjalan bersama Tuhan Yesus.

Terima Kasih Tuhan Yesus. Amin

Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer