SAYAP-SAYAP KESEMBUHAN

*SAYAP-SAYAP KESEMBUHAN*
*IBADAH ONLINE STREAMING*
*JKI HANANEEL CINTA*
*MINGGU 29 MARET 2020*

*Ev INDRIATI TJIPTO PURNOMO*

Shalom Untuk Saudara-saudara Semua

Hari ini Tuhan mau memberikan kepada kita *SAYAP-SAYAP KESEMBUHAN*

*SAYAP-SAYAP KESEMBUHAN*

Kita Buka Kitab Maleakhi 4:2 TB Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu matahari akan terbit dalam kebenaran dengan kesembuhan di sayapnya. Anda akan keluar dan bergerak seperti anak sapi dari kandang.

Apakah Kita Takut akan Tuhan atau Kita Takut Sama Manusia ?

Hari-hari ini kita mengalami sangat banyak. Kita harus Takut akan Tuhan bukan Takut dengan keadaan disekitar kita.

Hari-hari ini kita bukan hari libur, kita tinggal diam dirumah. Walaupun kita di rumah kita tetap kerja dan melakukan Peperangan Rohani. Kita berperang melawan roh-roh jahat diudara.

Kita perangi *roh ketakutan, roh intimidasi, roh kekacauan, roh kemarahan, roh yang membuat kita kuatir*

Ini Waktunya kita *WAKE UP* *BANGKIT* Kita Harus berada di dalam posisi kita masing-masing.

Pasukan Tuhan kita harus ambil posisi Siap Siaga.

*Kita Percaya Kepada Tuhan Ada Kuasa Tuhan yang memegang kendali atas Bangsa Indonesia.*

*Seperti namanya mari kita katakan Sudah EXPIRED, SUDAH SELESAI stupid 19*

Biarkanlah *IMAN KITA BERGEMA SANGAT KERAS*

Saat ini saya melihat ada banyak anak-anak Tuhan yang sedang mengalami Ketakutan karena melihat keadaan daripada mereka Takut akan Tuhan*

Saya teringat dengan kejadian beberapa tahun yang lalu ketika saya melayani di perkampungan orang sakit Kusta. Waktu itu saya melayani tanpa perlindungan apapun, saya berdoa untuk mereka, saya olesi dengan minyak Urapan, saya melihat jari-jari tangan yang putus dan penuh luka. Beberapa bulan kemudian saya datang ke tempat yang sama. Orang-orang datang dan berkata ketika saya berdoa dan mengoleskan minyak ke luka-luka itu, setelah itu luka-luka itu kering dan tidak menjalar ke bagian tubuh yang lain.

Kusta itu juga Virus. Didalam dunia ini tidak ada kuasa yang melebihi Kuasa Tuhan Yesus.

Saya juga mendoakan orang yang terkena virus Stupid 19 ada sekitar 4-5 orang yang positif yang saya doakan. Sebelum didoakan orang-orang itu mengalami kesulitan untuk bernapas. Kemudian saya doakan dan menghardik semua stupid 19 yang menempel. Setelah didoakan orang-orang itu bisa bernapas dengan normal. Setelah mereka ditest kembali kemudian tenaga medis mengatakan Hasil Test Negatif dan mereka sembuh karena Tuhan Yesus Kristus.

Matahari akan terbit Membawa Kesembuhan. Di Alkitab Matahari Adalah Lambang TUHAN YESUS sendiri.

Hari-hari ini kita juga perangi roh teror, roh pelit. Kita perangi roh kemarahan, kita harus ekstra sabar dalam menghadapi Keluarga kita.

Kita perangi virus malas dalam hidup kita. Kita ajari Anak-Anak kita untuk berdoa dan mengenal Tuhan Yesus secara pribadi. Ajari Anak-Anak kita untuk berjalan dengan Tuhan dan Mengerti *TANDA-TANDA ZAMAN*

Kita Biarkan *SUARA KEBENARAN* ITU menembus semua virus yang ada di dalam batin kita.

*Janji Tuhan : Kamu Keluar Bebas sambil melompat-lompat kegirangan*

*Kita Sepakat Kita Tidak Mendengar Kabar lagi Mengenai Si stupid 19 di Indonesia*

*Kita Percaya Kepada Tuhan seperti Nubuatan Hamba-hamba Tuhan bahwa Paskah Tahun ini adalah Paskah Terbesar, Ada Tarian Pujian dan Penyembahan di Jalan-Jalan*

*Paskah Ada Kesembuhan Ilahi di Indonesia dan dunia*.

Hari ini kita mulai kepakkan sayap-sayap kita :
*SAYAP IMAN*
*SAYAP DOA*
*SAYAP KEBENARAN*
*SAYAP PENYEMBAHAN*
*SAYAP KESEMBUHAN*

*JANGAN TAKUT VIRUS TETAPI TAKUT AKAN TUHAN*

Lukas 4:38-39 (TB)  Kemudian Ia meninggalkan rumah ibadat itu dan pergi ke rumah Simon. Adapun ibu mertua Simon demam keras dan mereka meminta kepada Yesus supaya menolong dia.
Maka Ia berdiri di sisi perempuan itu, lalu menghardik demam itu, dan penyakit itu pun meninggalkan dia. Perempuan itu segera bangun dan melayani mereka.

Tuhan Yesus juga menghardik Demam ibu mertua Petrus lalu penyakit itu meninggalkan Perempuan itu. Kemudian Perempuan ini bangkit dan melayani Tuhan Yesus.

*Hari-Hari ini kita harus berjalan sesuai apa kata Tuhan.* Bulan April ini kita merayakan Paskah Terbesar dari yang pernah ada di dunia ini.

Hari ini kita SEPAKAT : EXPIRED EXPIRED Sudah Di Stupid. Hari-hari Tidak Ada Lagi Perpecahan Di Bangsa Indonesia.

*KITA HARUS MENGHARDIK SAKIT PENYAKIT*

Yohanes 8:29 (TB)  Dan Ia, yang telah mengutus Aku, Ia menyertai Aku. Ia tidak membiarkan Aku sendiri, sebab Aku senantiasa berbuat apa yang berkenan kepada-Nya."

Hari-Hari ini kita tidak sendirian. Dalam Dua Minggu ini 5-6 orang Imannya bangkit dan setelah di test Mereka negatif si stupid 19.

Tuhan Yesus saat ini mengutus kita sebab ini Waktunya kita memberi makan kepada orang yang tidak bisa makan karena mereka tidak bisa bekerja karena si stupid 19.

Saat ini kita Stop Nyinyir, beri makan para dokter, perawat dan tenaga medis. Kita jahitkan APD atau Hazmat. Ini waktu nya kita Bersatu semua nya.

Kita harus belajar Melewati masa sekarang ini dan TUHAN tersenyum kepada kita.

Di Wuhan China saat terjadi wabah selain bersatu ada Anak-AnakNya yang membangun Mezbah dan mereka berdiri di Jalan-Jalan memberitakan Nama Yesus dan Deklarasi Mazmur 91.

Untuk saat ini kita jangan diam, kita bergerak dan jadi Berkat buat lingkungan sekitar kita.

Pada waktu Wabah PES melanda, John G Lake tidak duduk diam, dia bertindak dan merawat orang-orang yang terkena wabah. Ada sekitar 2000 orang yang disembuhkan dari Wabah PES.

Apa yang kita lakukan yang terpenting adalah Surga mencatat. Pertanyaan nya Apakah Surga Mencatat Apa Yang Kita Lakukan ? Apakah Surga melihat apa yang kita lakukan dan TUHAN YESUS tersenyum dan berkata Inilah AnakKu yang ku kasihi dan padanya Aku berkenan !

*TUHAN MENGUTUS DAN MENYERTAI*
.
Yakobus 1:5-7 (TB)  Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, — yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit —, maka hal itu akan diberikan kepadanya.
Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.
Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.

Hari-Hari ini ada gelombang ketakutan, gelombang ekonomi, gelombang politik dan gelombang Perpecahan yang melanda Indonesia. Saat ini kita harus minta Hikmat Tuhan dan kita *JANGAN TAKUT*

TUHAN YANG MEMBERIKAN HIKMAT DAN TUHAN YESUS YANG MEMBUKA JALAN UNTUK SETIAP PERSOALAN YANG ADA DI INDONESIA.

Tuhan Yesus mempunyai Segudang Hikmat. Tuhan Yesus tidak memberikan kepada kita roh ketakutan. Tuhan Yesus memberikan kepada kita Hikmat dan Kasih.

Hari-hari ini Tuhan memberikan Pemulihan di dalam negara kita.

Hari-hari ini pihak musuh, Iluminati, Pembinasa keji sudah siap. Apakah kita sebagai Anak-Anak Tuhan sudah siap sedia ?

Ada Hikmat Tuhan yang menjadikan kita lebih dari pemenang.

*DIBANGUN DIATAS PARA RASUL DAN NABI*

Efesus 2:19-20 (TB)  Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah,
yang dibangun di atas dasar para rasul dan para nabi, dengan Kristus Yesus sebagai batu penjuru.

Tuhan Yesus bertanggung jawab penuh atas hidup kita. Didepan ada Tuaian Besar Jiwa-jiwa menanti kita.

*NUBUATAN-NUBUATAN MELALUI PARA HAMBA TUHAN*

BEBERAPA NUBUATAN  MELALUI PARA HAMBA TUHAN


1# CHUCK PIERCE, KUNNEMAN
- Pandang ke Atas

2# KENNETH COPELAND:
- Penyakit covid ini akan lenyap sebelum engkau menyadarinya. Banyak orang akan mengenal YESUS melalui penyakit ini. Aku masih tetap duduk di tahta. Iman kepada-Ku akan mengubah keadaan.

3#TRACY COOKE:
- Dirancang di lab, kerjasama dengan musuh politik Trump. Segala sesuatu akan digoncangkan dalam 4 bulan pertama 2020.

4#PAUL KEITH DAVIS:
- Ditemui malaikat: Sesudah ini akan ada PENCURAHAN ROH KUDUS yang dahsyat.

Mari Kita PERCAYA bahwa Paskah pada Bulan April ini adalah Paskah Terbesar dan Kita merayakannya dan ada tarian di Jalan-Jalan. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer