WAKE UP CALL 2 - YANIRA GONZALES

*WAKE UP CALL 2*
*SENIN 30 MARET 2020*

*YANIRA GONZALES*

Shalom

Saya melihat bahwa ini adalah Tahun Pey, saya melihat musuh ingin membungkam mulut Anak-AnakNya.

Saat Guncangan Terjadi : Tuhan Mengatakan Ini adalah Masa GREAT HARVEST, Masa dimana ada banyak sekali jiwa-jiwa yang dimenangkan bagi Tuhan Yesus Kristus.

Kita harus tahu bahwa di dalam Matius 24 Matius 24:6-8 (TB)  Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

Kita harus siap menghadapi Gempa Bumi, Bencana Alam, kelaparan. Bagaimana Reaksi Kita ketika kita menghadapi tantangan dan ujian tersebut.

Saat ini kita sedang Memerangi Suatu Agenda Dunia dari pihak musuh. Kita harus sadar bahwa Dunia ini akan mengalami Revival. Revival dimulai dari keluarga. Keluarga mulai berdoa untuk Dunia ini.

Saat ini kita harus bersatu hati untuk meminta Perlindungan Darah Yesus untuk setiap pulau-pulau yang ada di Indonesia.

Indonesia masuk ke dalam Rencana Tuhan Yesus dalam Suatu Kegerakan Rohani dan Lawatan Tuhan Terbesar Terjadi di Indonesia dan Indonesia membawa Api Lawatan Terbesar itu ke seluruh dunia.

Saat ini kita harus bersatu hati untuk menghancurkan rencana si jahat yang akan menggagalkan rencana Tuhan Yesus untuk Lawatan Terbesar Terjadi di Indonesia.

Dari Indonesia akan Terjadi Great Revival dan Kebangunan Rohani Terjadi di seluruh dunia. Puji Tuhan. Amin Amin Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer