MIMPI PS DANIEL KRESTIANTO

*DOA PAGI ONLINE*
*ARK OF CHRIST BANDUNG*
*SENIN 13 APRIL 2020*

*MIMPI PS Daniel Krestianto MTh*

Beberapa hari yang lalu saya bermimpi mau Pelayanan ke suatu tempat, saya bawa koper ke Stasiun Kereta Api. Setibanya di Stasiun Kereta Api saya mendengar berita bahwa ada empat gerbong kereta api yang terbalik atau jatuh.

Saya mendengar bahwa ada beberapa Hamba Tuhan yang mendapatkan Pernyataan Tuhan. Tuhan mengatakan Bahwa *Cawan Tuhan* belum penuh.

Kita belum maksimal dalam mengisi Cawan, berdoa dan berdeklarasi. Saya tidak tahu apa yang terjadi jika kita belum penuh mengisi Cawan.

*Kita harus melakukan apa yang Tuhan mau kita lakukan* Kita harus tinggal di dalam Tuhan. Kita dipanggil untuk menjadi Bagian Tuhan.

*Ayo kita Stop Saling Menghakimi, Membenci* Ini Waktunya kita *UNITY*, Kita Berhenti Mengatakan Sesat kepada saudara-saudara kita.

Saya mengajak untuk Kita Sama-sama berdoa untuk bangsa Indonesia baik itu ikut streaming atau berdoa di rumah masing-masing.

Mari Kita Unity isi Cawan Doa sampai penuh. Kita harus memotong setan yang menghancurkan dengan Ketakutan, Takut Terhadap Virus. Ayo Bangkit Jangan Mau dibodohi oleh setan.

*Hanya Didalam Tuhan Yesus ada Perlindungan Tuhan*

*Jangan Mengandalkan Kekayaan Kita*
*Jangan Mengandalkan Kekuatan kita*

*Bagian kita adalah Tinggal Didalam Tuhan Yesus*

*Lakukan Firman Tuhan dengan Sukacita* *Hanya Didalam Tuhan Yesus ada Perlindungan*

Mari Kita Tinggal Didalam Tuhan Yesus, jangan benci saudara-saudara mu.

Semalam ketika saya berdoa saya dapatkan : *Ampuni, jika engkau tidak mengampuni Engkau berada di luar TUHAN YESUS. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer