NEW BEGINNING - PS VICTOR KRISTIJANTO

*NEW BEGINNING*
*IBADAH PASKAH ONLINE*
*Minggu 12 April 2020*
*JKI Higher Than Ever*
*Pdt Victor Kristijanto Purnomo*

Shalom

Mari Kita Baca Firman Tuhan Yohanes 11:25-26 (TB)  Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,
dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?"

Firman Tuhan yang dikatakan Tuhan Yesus kepada Marta dan Maria. Yesus berkata *Akulah Kebangkitan dan Hidup, barangsiapa percaya kepada Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati..

Tuhan Yesus Dia bukan pemberi kehidupan, Dia adalah Kehidupan, Dia Sumber Kehidupan. *Syaratnya adalah Menerima Yesus sebagai Juru Selamat dan Tuhan dalam hidup kita*

Kita harus menjadi satu dengan Tuhan, walaupun ada banyak halangan yang dilakukan oleh setan untuk memisahkan kita dengan Tuhan.

2000 tahun yang lalu Murid-muridNya Melihat Yesus hidup. Ada banyak orang Kristen yang terjepit dengan rumput-rumput dosa. Rumput-rumput itu menjepit dan mematikan kita.

Berita Kebangkitan TUHAN YESUS adalah Berita yang menggembirakan kita. Ada berita yang menakutkan selama tiga hari, Yesus mati dan dikuburkan. Dia disalibkan untuk menanggung semua dosa-dosa manusia.

Dia mati diatas kayu salib, Dia harus menahan kemampuannya agar umat manusia diselamatkan.

Pagi ini AnugerahNya besar buat kita semua. Ada Pengharapan Didalam Tuhan Yesus. Ada Kuasa Kebangkitan yang bekerja di dalam hidup kita semua. Kuasa Kebangkitan TUHAN YESUS itu tinggal di dalam hidup kita.

*I am Heal I am Alive* Hari Ini ada Kabar Baik untuk kita semua. Kabar baik nya itu adalah Engkau Hidup sebab kehidupan dialirkan ke dalam hidup kita.

Yesaya 25:8 (TB)  Ia akan meniadakan maut untuk seterusnya; dan Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab TUHAN telah mengatakannya.

*HE WILL SWALLOW UP THE DEATH IN VICTORY*

DIA TELAN SEMUA MAUT DIA HABISU MAUT ITU DI DALAM KEMENANGANNYA.

1 Petrus 1:3 (TB)  Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan,

Kita dilahirkan kembali melalui KebangkitanNya. Kita putar kembali sejarah kehidupan kita.

Ini adalah *NEW BEGINNING* bagi kita. Tuhan menghapus semua masa lalu kita. Kita mulai kembali dari hal yang baru.

Tuhan Yesus menghapus semua masa lalu, semua yang lama, kita mulai dari awal (*New Beginning*)

*BORN AGAIN* KITA memulai yang baru, mengulang kembali semua yang sudah gagal. Dia memberikan kesempatan yang kedua.

Roma 6:5-8 (TB)  Sebab jika kita telah menjadi satu dengan apa yang sama dengan kematian-Nya, kita juga akan menjadi satu dengan apa yang sama dengan kebangkitan-Nya.
Karena kita tahu, bahwa manusia lama kita telah turut disalibkan, supaya tubuh dosa kita hilang kuasanya, agar jangan kita menghambakan diri lagi kepada dosa.
Sebab siapa yang telah mati, ia telah bebas dari dosa.
Jadi jika kita telah mati dengan Kristus, kita percaya, bahwa kita akan hidup juga dengan Dia.

Ini adalah Masa Anugerah Tuhan, Yesus Kristus mati disalibkan dan dibangkitkan. Kita salibkan semua yang jahat dihidup kita, kita salibkan tubuh dosamu supaya engkau dibangkitkan Bersama Tuhan Yesus.

Kebangkitan Tuhan Yesus Membuat Kita Menerima AnugerahNya. Tanpa Anugerah Tuhan hidup kita akan sukar.

Anugerah Tuhan membuat tiba-tiba saja semuanya mudah dalam hidup kita. KebangkitanNya membuat kita dipindahkan dari kegelapan kepada Terang TUHAN.

Tanpa Anugerah Tuhan kita menyia-nyiakan hidup kita. Kita harus sangkal daging kita. Jangan Keraskan hatimu.

*Anugerah Tuhan itu menolong kita menjadi Mempelai-Mempelai Yang Menyambut Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya*

Mari Kita Kejar Tuhan dan Kerjakan dengan sungguh-sungguh apa yang Tuhan mau kita lakukan dalam hidup kita.

Roma 8:11 (TB)  Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu. 

Kuasa Kebangkitan TUHAN YESUS ditaruh di dalam hidup kita. Kuasa Kebangkitan TUHAN yang dahsyat itu dialirkan ke dalam hidup kita.

Ini adalah Masa Paskah, Masa dimana Kuasa Kebangkitan TUHAN YESUS dinyatakan dalam hidup kita.

Kita ini seperti anjing yang kotor, Dia angkat kita dari lumpur kotor dan Dia membersihkan kotoran yang menempel di tubuh kita.

Ini adalah Masa *NEW BEGINNING* Mari Jangan Khianati Dia. Dia sudah angkat kita dari lumpur dosa. Dia ciptakan kita menjadi manusia baru. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer