PENGLIHATAN PROFETIK JUMAT AGUNG

Penglihatan Profetik Jumat Agung
Translate By Imelda Seloadji

Tim Sheets, Oasis Church

Https://youtu.be/B79LfQdov1M

Selamat Jumat Agung. Saya harap Saudara menikmati hari yang luar biasa ini. Tidak ada yang lebih indah dari pesan Jumat Agung.

Saya hanya ingin secara singkat menyampaikan penglihatan yang Tuhan berikan kepada saya beberapa tahun terakhir ini, dan dalam beberapa hari terakhir terjadi lagi beberapa kali dengan ada beberapa hal yang berbeda.

Mikha 2:13 mengatakan bahwa Messiah Sang Penerobos akan maju di depan kita dan melakukan terobosan dan inilah makna Paskah, Mesias dan Raja kita membuat terobosan yang ajaib.

Beberapa tahun terakhir saya mendapat penglihatan yang terjadi berulangkali tentang Malaikat Terobosan yang melayani pengurapan terobosan Sang Raja bagi kita. Adalah unik saya melihat di Vancouver dan beberapa tempat di Kanada dan di USA, dabn tentu saja di Oasis. Dalam penglihatan saya, malaikat besar ini memegang sebuah palu panjang dari kayu yang biasa digunakan untuk memukul lonceng besar. Dengan palu itu malaikat itu menghantam tanah dan setiap kali menghantam tanah, tanah bergetar. Dan setiap menghantam tanah malaikat itu berkata, “Putuskan (break up), keluar (break out), terobos (break through).” Dan dia melakukannya berulang-ulang.

Saya melihat penglihatan ini berulang-ulang di beberapa tahun terakhir dan malaikat itu melakukannya berulang-ulang.

Nah, beberapa hari ini, ada yang berbeda. Roh Kudus menambahkan, ada kata-kata baru selain apa yang Malaikat Terobosan itu katakan. Saya belum pernah mendengar sebelumnya. Dalam beberapa hari terakhir saya masih melihat Malaikat Terobosan ini memukul tanah dan saya merasakan tanah bergetar karena kekuatan yang sangat besar. Tapi kali ini saya dengar Roh Kudus berkata, “Putuskan (break up), keluar (break out), terobos (break through), Passover (Paskah), Miliki/ Jarah (Possess). “
Saya belum pernah mendengar 2 kata terakhir: Paskah (Passover) dan Miliki (Possess).

Saya percaya ini pesan profetik buat kita sekarang. Kita ada dalam musim terobosan. Ini Paskah yang spesial. Dalam masa Paskah ini kita akan menerobos. Kita akan putuskan pandemik ini dalam nama Tuhan Yesus. Kita akan menerobos serangan iblis ini. Kita akan memutuskan rintangan-rintangan neraka yang dibuat iblis untuk melawan kita. Kita akan melewati (passing over) dan menjarah (possess). Kita akan menang dan kemenangan kita akan sangat besar.
Kita tidak hanya menerobos tapi kita akan memiliki wilayah baru, warisan baru, kita akan meraih kemenangan bagi Yesus Raja.

Malaikat Terobosan diaktifkan oleh Roh Kudus sekarang di masa Paskah ini sehingga kita menerobos sedemikian rupa dan kita berlari dengan Mesias Sang Penerobos, berlari dengan tuntunan Roh Kudus, berlari dengan Malaikat Terobosan untuk menjarah, untuk meraih wilayah baru, untuk meraih negri, untuk menuai Tuaian Terbesar terbesar dalam sejarah bagi Tuhan Yesus.

Masa Paskah ini sangat spesial. Ini adalah masa terobosan. Kita baru saja memasukinya. Saya percaya senjata Tuhan telah dilepaskan dan kita sedang menuju hari terbesar dalam sejarah gereja. Musuh berpikir mereka telah memukul kita mundur. Yang terjadi adalah kita melakukan setting ulang (reset), memperbarui fokus (refocus), dan melangkah maju.

Kita lebih dari berkemenangan. Hari ini adalah penanda sejarah di mana Tuhan berkata, “Ayo kita menyeberang (pass over) dan ayo kita menjarah tanah baru.” Ini janji Tuhan dan kita akan menghidupinya dalam nama Tuhan Yesus.
Terima berkat Saudara dan deklarasikan bersama saya, dan mari kita melihat pemutusan (break up), kita keluar (break out), terobosan (break through) yang besar, dan mari kita saksikan Paskah (Passover) dan pengambilalihan (possession) wilayah baru .

Komentar

Postingan Populer