PESAN TUHAN 8 APRIL 2020 - CINDY JACOBS

Pesan Tuhan melalui Cindy Jacobs dalam Global Communion Service (8 April 2020) / subuh WIB :


Tuhan berkata dari paskah sampai hari Pentakosta, Aku sedang mengatur segala hal utk berjalan sebagaimana semestinya.
dan Tuhan berkata bersiaplah karna pada hari Pentakosta yg akan datang, Aku akan mencurahkan Roh-Ku.

Tuhan berkata bersiaplah untuk pentakosta dari Pentakosta, bersiaplah utk pengalaman yg dialami di buku kitab para rasul.
akan ada mukzijat yg terjadi di seluruh dunia,
akan ada begitu banyak orang disembuhkan di hari itu,

Aku memanggil hamba-hambaKu utk mempersiapkan diri utk waktu ini.
Aku memanggil hamba-hambaKu utk mempersiapkan diri utk hari pentakosta.
Tuhan berkata apa yg terjadi pada hari raya Pentakosta pertama di alkitab, dan apa yg terjadi pada hari Pentakosta kedua (pencurahan Roh Kudus di Azusa Street tahun 1905)
maka sekarang akan terjadi dgn apa yg disebut Pentakosta ketiga!

Tuhan berkata apa yg sudah terjadi, mempersiapkan umatKu bukan saja Pentakosta terbesar tetapi penuaian jiwa-jiwa yg terbesar.
Tuhan berkata pada hari pentakosta bersiaplah utk penuaian jiwa-jiwa.

Tuhan berkata Aku akan mempersiapkan segala sesuatunya, Aku akan menunjukkanmu apa yg harus dilakukan.

bangsa-bangsa sedang bergoncang,
Tuhan berkata buah akan jatuh dari pohon, tuaian akan jatuh dari pohon, jangan biarkan jatuh menjadi busuk.

Tuhan memberikanmu waktu sekarang utk mempersiapkan pencurahan RohNya.

( Translate by Edwin)

Komentar

Postingan Populer