PESAN TUHAN TIM SHEETS

*PESAN TUHAN TIM SHEETS*


Apa yang Tuhan Sedang Katakan
Tim Sheets, Oasis Church

3 Maret 2019, tepat satu tahun yang lalu saya bangun untuk membaca Alkitab dan Roh Kudus memberi impresi sangat kuat di dalam diri saya.

Pada hari minggu pagi saat matahari baru terbit dalam perjalanan menuju kantor, saya mendapat sebuah penglihatan.

Penglihatan yang disingkapkan kepada saya adalah adanya guncangan yang sangat besar yang sedang datang ke dunia. Ini guncangan karena pelanggaran manusia, pemberontakan terhadap Firman Tuhan, dan agenda antikris yang diterima oleh banyak orang. Penglihatan dan perkataan profetik yang saya terima waktu itu adalah tentang apa yang sedang kita alami sekarang. Roh Kudus menyatakan dengan jelas bahwa ini sedang datang, tapi Tuhan menyediakan jawaban dan strategi untuk memelihara umatnya tetap aman, dan bagi Ekklesia, bagi gerejanya yang sejati untuk menjadi partner Roh Kudus dan bala tentara malaikat untuk mengatasi hal ini. Itu adalah pagi yang luar biasa.
Saya berpikir berkali-kali bagaimana hal-hal tertentu yang terjadi di alam nyata dan alam roh dapat mengakibatkan kekacauan di alam. Tuhan membuat bumi berfungsi sesuai prinsipNya, caraNya, menurut perkataanNya. Jika alam tak berfungsi seperti itu, ini karena konsekuensi-konsekuensi akibat pemberontakan manusia sendiri. Seperti kalau saudara melanggar lampu merah, ada konsekuensi yang harus diterima. Kekacauan alam disebabkan oleh dosa masyarakat terhadap Tuhan dan JalanNya, konsekuensi dari pemerintahan bangsa yang membuat hukum-hukum yang melawan hukum Tuhan dan perkataanNya. Antikris menyiapkan doktrin yang menjadi hukum dan memicu konsekuensi-konsekuensi. Dan jika tidak bertobat setelah waktu tertentu semua ini mendatangkan perubahan alam: gunung berapi, gempa bumi, kelaparan, wabah, guncangan.

Sekali lagi, dunia ini dibuat Tuhan untuk berfungsi dengan baik berdasarkan jalan-jalanNya yang bijak. Jalan-jalan Sang Pencipta sendiri. Tetapi ketika manusia memilih untuk tidak taat kepada Tuhan lewat pemberontakan, imoralitas, kebencian, perilaku menyimpang, terutama doktrin antikris seperti aborsi, pernikahan sejenis, segala bentuk perzinahan, semua ketidaktaatan ini menyebabkan kebingungan, ketakutan, dan Alkitab mengatakan semua perbuatan jahat terbentuk dalam ciptaan ketika manusia memutuskan untuk tidak taat kepada Tuhan. Jika ini yang dipilih, semua bencana ini akan terjadi.

Rasul Paulus dalam Roma 8:22 mengatakan bahwa ciptaan Tuhan dapat bereaksi, dapat berkeluh kesah. Jawabannya telah diberikan yaitu dengan bertobat, kembali kepada Tuhan. Jawabannya ada pada doa syafaat para orang kudus, doa umat Tuhan, jawaban datang lewat Ekklesia, Gereja Tuhan yaitu tubuhNya yang memerintah di dunia ini. Ini yang Tuhan katakan sekitar satu tahun yang lalu. “Apa yang kau inginkan? Pelanggaran manusia telah membuka pintu untuk waktunya guncangan besar. Tetapi Ekklesia-Ku akan bangkit dan menyuarakan jawabanKu, Kebangkitan Besar (Great Awakening) ketiga akan terjadi setelah goncangan besar untuk menyembuhkan tanah dan membawa tuaian terbesarKu. Ini akan berubah jadi kebaikan, Aku akan mengubah ini menjadi kebaikan dan gerejaKu akan menyatakan kemuliaannya.”
Biar saya perjelas pagi ini.

 Bukan Tuhan yang menyebabkan virus korona. Ini pekerjaan Iblis, karena Iblis dan kerajaannya yang datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan, bukan Tuhan. Tuhan dan kerajaanNya datang untuk memberkati dan memberi kehidupan.

Meski demikian, pelanggaran manusia dapat membuka pintu yang mengijinkan penguasa-penguasa jahat di udara, dominasi-dominasi iblis, kerajaan neraka untuk mempengaruhi kekuatan-kekuatan (strongholds) di bumi, dalam hal ini Cina. Saya percaya bahwa penguasa (roh) jahat di Cina yang melahirkan virus ini. Mengapa? Untuk membuat dunia bangkrut. Mengapa? Untuk mempromosikan doktrin antikris lebih lagi. Mengapa? Untuk memukul mundur Kerajaan Allah yang tentu saja itu tak akan terjadi. Mengapa? Untuk mencoba menghentikan kegerakan terbesar Allah dalam sejarah yang akan segera terjadi.
Yang kita lihat, adalah aktivitas iblis. Yang kita lihat adalah pekerjaan kerajaan kegelapan dan itu harus dihentikan oleh Ekklesia Allah. Doa-doa umat Tuhan harus menghentikan ini. Gereja Tuhan memiliki otoritas  untuk mendeklarasikan dalam nama Tuhan Yesus untuk memerintahkan goncangan ini untuk berhenti.

 Kemenangan yang kita butuhkan tidak datang dari pemerintah duniawi kita. Pemerintah bukan sumber kekuatan kita. Kita berterima kasih untuk apa yang dapat mereka lakukan tetapi mereka bukan sumber kekuatan kita. Tidak dengan cara-cara natural. Roh Kudus telah memberi jawaban pada suara Ekklesia dan kita harus mempraktekkan otoritas kita. Kita harus beroperasi dalam urapan pemegang kunci (chamberlain) yang dijelaskan dalam Yesaya 22: 22 dan Matius 16: 18- 19. Pemegang kunci memegang semua kunci rumah tangga raja, kunci kerajaan. Kunci-kunci untuk membuka dan menutup pintu-pintu. Kita harus menggunakan kunci-kunci tersebut.

Jadi saya lihat dalam alam roh sebuah guncangan sedang menuju bumi yang akan menyebabkan Ekklesia yang benar untuk bangkit dan mulai berfungsi pada level yang berbeda dari sebelumnya, sebuah fungsi yang dikehendaki Kristus untuk melarang sesuatu, mengijinkan sesuatu, dan menutup pintu-pintu tertentu. Dan sekarang kita melihat apa yang disampaikan tahun lalu, sebagian dari ini adalah virus. Tulah yang mendunia. Ya, kita punya otoritas dalam nama Yesus untuk menutup pintu virus ini. Bisa saja datang dari vaksin, obat, aktivitas atau pengobatan tertentu, tetapi sumbernya dan aktivasinya adalah oleh doa-doa orang kudus dan deklarasi Ekklesia. Ini momen kita untuk berfungsi sebagaimana yang Kristus kehendaki. Ini adalah salah satu alasan kita bekerjasama dengan lebih dari 5000 gereja di wilayah ini untuk bertindak. Inilah mengapa pelayanan apostolik seluruh dunia telah membangun jaringan.

Inilah momentum kita untuk bangkit dan mendeklarasikan kuasa pembebasan Tuhan atas planet ini yang telah dibeli di kayu salib dan didelegasikan oleh Sang Raja kepada kita.

Pagi ini saya ingin mengingat kembali ke satu tahun yang lalu saat kita beribadah.

Saya ingin menunjukkan kepada Saudara sebuah klip yang singkat dari ibadah tanggal 3 Maret 2019. Saudara mendengarkan pewahyuan yang bicara mengenai waktu sekarang. Siapkan telinga rohani Saudara karena ini sangat profetik.  Setelahnya saya akan menyampaikan sedikit lagi dan kita akan mendengar apa yang Roh Kudus katakan tentang itu.

 Yang Roh Kudus pesankan adalah tentang waktu sekarang. Ini bukanlah tentang kepedihan dan malapetaka. Ini adalah peringatan untuk kegerakan terbesar dalam sejarah gereja yang terjadi di masa lalu, sekarang, dan masa yang akan datang. Jadi dengarkan klip ini dalam beberapa menit karena pesan yang penting. Perhatikan yang Roh Kudus rekayasakan untuk waktu sekarang.


Video Klip:
Roh Kudus mengatakan inilah waktunya guncangan bagi dunia dan pemerintahan-pemerintahan, akan tiba waktunya guncangan besar. Tuhan mengatakan “KerajaanKu tidak akan terguncangkan. Engkau ada di hadiratKu, perlindungan telah dibangun, pasukan malaikatKu melindungimu, tapi inilah saat untuk guncangan besar. Saya bangun pagi hari ini dan di kantor saya berdoa dengan bahasa roh dan saya mendapat penglihatan akan guncangan besar terjadi di bangsa dan dunia kita. Di alam roh saya melihat bagian-bagian dari Gedung Putih jatuh. Saya tidak melihat sesuatu di alam nyata, saya sedang berbicara tentang alam roh.

 Saya melihat potongan-potongan dari Gedung Putih berjatuhan. Saya melihat bagian-bagian dari Capital Building jatuh. Di penglihatan ini saya mulai melihat gedung ibukota-ibu kota negara bagian mulai berjatuhan. Saya mendengar Tuhan mengatakan guncangan telah dimulai dan tidak dapat dihentikan. Ini harus terjadi supaya kebangunan rohani terjadi. Aku menggoncangkan apa yang selama ini telah menghalangi kebangunan rohaniKu, umatKu, dan kebangunan tuaianKu. Aku mengguncang untuk membebaskannya. Saya datang ke ruangan pagi ini, saya melihat 5 malaikat pemerintah (government angels). Saya telah jelaskan di waktu yang lalu jadi tidak saya jelaskan lagi tentang malaikat ini. Saat saya melihat malaikat pemerintah ini, saya tahu ada sesuatu yang harus diatur. Mereka membantu penugasan bagi Ekklesia untuk melakukan deklarasi. Saya tahu ada sesuatu yang harus kita deklarasikan karena inilah yang dilakukan Ekklesia yaitu menghentikan dan mengijinkan sesuatu, karena Ekklesia memiliki kunci-kunci otoritas. Saya juga melihat suatu guncangan besar terjadi di beberapa institusi. Saya melihat keguncangan terjadi di media, keguncangan di bisnis teknologi, guncangan di universitas-universitas. Ini di alam roh, sekali lagi. Saya melihat guncangan terjadi di banyak gereja. Saya tidak punya waktu untuk memahami sama sekali, saya hanya menceritakan apa yang saya lihat. Saya yakin saya harus berdoa saat ini, karena malaikat-malaikat ini untuk sebuah alasan, mereka menghadiri pertemuan-pertemuan untuk penugasan, bukan penugasan kita, tetapi penugasan yang Roh Kudus buat untuk kita.

Klip singkat itu adalah awal dari ibadah selama tiga minggu ke depannya. Ibadah dan waktu yang unik dalam hidup saya untuk penglihatan dan perkataan profetik. Terlalu panjang untuk saya sampaikan saat ini, jadi saya ringkas dengan cepat, tapi saya juga melihat bagian-bagian dari pemerintahan bangsa-bangsa diguncangkan. Kanada, bagian dari Ottawa diguncangkan. Beberapa provinsi akan diguncangkan. Saya melihat perkabungan nasional. Saya melihat barisan panjang orang-orang berkabung. Barisan panjang perkabungan di berbagai ibukota di dunia. Saya tahu ini terkait hukum dan ideologi bangsa-bangsa. Sesuatu sedang menuju kematiannya sesuatu sedang punah. Saya melihat guncangan seperti gempa spiritual. Roh Kudus menunjukkan secara jelas bahwa guncangan ini telah mulai dan menuju kepenuhannya. Ekklesia harus bangkit untuk tujuannya, Ekklesia harus bangkit dan memberi jawaban. Saya rasakan di dalam hati saya terdalam, Ekklesia harus mengelola waktu (manage the time). Ini yang menarik: mengelola guncangan ini.

Minggu berikutnya adalah 10 Maret. Saya pikir guncangan di Kanada terdokumentasi seperti yang saya lihat tahun lalu. Minggu berikutnya tanggal 10 Maret saya mulai mempersiapkan kotbah.

 Saat saya mulai berdiri untuk berkotbah dan saya mendengar Roh Kudus bicara dengan tegas, “Panah yang Tuhan lepaskan akan dilepaskan sekarang dari busur Surga. Saya melihat di mimbar kita ini, pemerintahan surga, malaikat pemerintah melepaskan panah yang besar. Panah-panah ini dilepaskan ke seluruh dunia. Sebuah panah yang besar dan baru diarahkan ke Washington D.C.

Saya teringat kisah Elisa di 2 Raja-raja. Elisa sedang sakit menjelang kematiannya saat Raja Yoas mengunjunginya. Elisa memerintahkan Raja Yoas untuk mengambil busur dan panah. Setelah Raja Yoas mengambil busur dan panah, Elisa bangun dari tempat tidurnya dan meletakkan tangannya atas tangan Raja Yoas. “Tarik busurmu dan lepaskan panah ke arah timur dan deklarasikan panah pembebasan Tuhan.” Ini adalah gambaran profetik dan apostolik, tangan di atas tangan adalah atas pemerintahan dan otoritas bangsa-bangsa di dunia. 

Di masa kita artinya adalah para pahlawan Tuhan sejati, Ekklesia yang benar, dengan apostolik dan profetik mulai memerintah melalui Kerajaan Surga.

Ketika panah dilepaskan, Elisa bernubuat. Ini mewakili pembebasan Tuhan. Panah pembebasan Tuhan menghujam musuh-musuhNya, dan musuh-musuh Umat Tuhan dengan kuasa yang diaktifkan lewat apostolik dan profetik, lewat pemerintahan surgawi, lewat Ekklesia. Sekarang Roh Kudus mengatakan hal yang sama seperti apa yang Ia katakan pada Elisa. Panah pembebasan Tuhan harus dilepaskan dari surga lewat doa-doa dan deklarasi Ekklesia yang berfungsi. Saya mau mengajak Saudara yang ada di sini, untuk mendeklarasikan bersama saya bahwa Panah Pembebasan Tuhan sedang menghantam targetnya. Panah ini menuju musuh-musuh Kerajaan Tuhan, panah ini menghantam musuh-musuh kerajaan Surga dan membawa kebebasan besar bagi umat Tuhan dan bukan guncangan. Dekrit yang diperkatakan oleh para nabi, para rasul, dan Ekklesia akan menghujam targetnya dan membawa pembebasan besar. Ini ada di tangan kita. Lemparan panah kemenangan (striking blow) yang membebaskan. Ini akan datang saat Ekklesia bangkit dari guncangan dan melepaskan panah kemenangan.

Saya kemudian melihat panah pembebasan Tuhan yang dilepaskan oleh dekrit kita menghantam agenda antikris yang sedang ditujukan ke gereja. Kita deklarasikan agenda-agenda antikris akan disingkapkan kepada gereja dan kita telah melihat ini terjadi. Saya juga melihat panah pembebasan Tuhan ditujukan kepada kudeta yang ditujukan kepada presiden USA. Ini panah pembebasan karena umat Tuhan berdoa. Kita melihat ini telah terjadi. Impeachment adalah percobaan kudeta. Roh Kudus bicara satu tahun yang lalu jika Ekklesia berdoa aku akan mengirimkan sebuah panah dan pembebasan terjadi.

Saya juga melihat, panah pembebasan yang besar ini, tubuh Kristus Ekklesia yang besar dibantu oleh malaikat pemerintah, di bawah Roh Kudus tentunya, menghantam korupsi oleh media. Panah itu menghantam media dan menghancurkan pengaruhnya yang merusak. Saya melihat pagi itu beberapa media mulai mengalami kebangkrutan. Sekarang itu mulai terjadi.

 Saya juga melihat panah pembebasan Tuhan menghantam kampus-kampus dan universitas, yang tentu sekarang sedang terjadi, untuk menghancurkan pengajaran-pengajaran antikris yang berlangsung di sini. Seperti yang dideklarasikan Ekklesia, Tuhan katakan panahNya akan dilepaskan untuk menghantam hal itu.

Sungguh ajaib. Korupsi disingkapkan di negara ini, satu per satu, kita akan melihat apa yang Tuhan telah katakan. Guncangan terjadi, tetapi panah-panah kemenangan Tuhan yang dilepaskan oleh Ekklesia dan para rasul dan nabi lewat doa dan deklarasi atas apa yang Tuhan katakan. Apa yang kita harus lakukan adalah kebangunan rohani (revival) karena Roh Kudus memulai dengan hal itu, “Ini adalah tentang Kebangunan Rohani.”

Saat saya mendoakan ini, saya mengingat satu bagian dari perkataan profetik dari salah satu pertemuan profetik kita. Saya tahu Roh Kudus yang memberikan ini. Bahwa ada suatu sisa (remnant) yang akan terus mendesak (press in) dan berdoa, dan melahirkan Kebangkitan Besar (Great Awakening) ini. Ini tentang Ekklesia sejati, Gereja yang benar yang memerintah bergerak dalam otoritas besar. Ini tentang berurusan dengan roh-roh agamawi yang menghalangi gereja. Roh Izebel, Absalom, dan Farisi zaman ini. Dan bahkan minggu ini kita melihat efek roh Izebel di negara ini. Dan perkataan profetik ini sekali lagi tentang Kebangunan Rohani.

Saya tahu ada sesuatu di dunia ini yang terkait dengan momen sekarang. Seperti yang dikatakan Yesaya 55 katakan bahwa perkataan profetik memiliki tugas, dan tugas itu terkait dengan momennya.

Saya berikan kepada saudara bagian singkat dari perkataan profetik itu. Dekrit Tuhan Semesta Alam. Api Kebangunan Rohani akan mulai membakar seluruh bumi sebagaimana Kebangkitan Terbesar -Ku akan bergerak lagi. Ini akan muncul saat guncangan itu.Tuhan tidak dapat dihentikan oleh apa yang terjadi di alam duniawi. Wilayah-wilayah dan seluruh negeri akan diaktifkan oleh kemuliaan Tuhan yang makin besar. GoncanganKu telah datang. Tembok-tembok, kekuatan-kekuatan, rintangan-rintangan, benteng-benteng yang dibuat neraka akan digoncangkan. Guncangan ini akan membebaskanmu. Guncanganku akan membuka sumur-sumur kuno Kebangunan Rohani. Guncangan akan membuat Sumur-sumur itu terbuka.

 Aku akan membuka tutup sumur penginjilan. Aku akan membuka sumur tua kesembuhan, mujizat, dan pembebasan besar. Aku akan mengguncangan tembok-tembok penghalang dan membuka jalan baru. Tuhan Semesta Alam menyatakan jalan baru, metode baru, visi baru, penuaian baru. Tuhan mengatakan, “Lihat Aku melakukan sesuatu yang baru di jamanmu dan engkau akan melihatnya muncul. Ekklesia-Ku yang benar akan bangkit dari guncangan dalam kemuliaanKu dan Engkau akan menjadi gereja yang benar.

Tiada lagi akting, tiada lagi pura-pura, tidak ada lagi aktor-aktor, Gereja yang sejati, murid yang sejati, orang Kristen sejati, penyembah yang sejati, mengalir dalam kemuliaan yang nyata, kuasa yang nyata, mujizat dan kesembuhan yang nyata. Ini telah ditetapkan. Gereja yang benar. Garis peperangan telah ditetapkan, strategi-strategi telah disiapkan. Persiapan telah dibuat. Tuhan telah menyiapkan pasukanNya untuk ini. Aku akan mengumpulkan bala tentara malaikat bersama Ekklesia-Ku dalam koalisi yang bersatu. PasukanKu yang di dunia dan di surga akan menantang tahta pelanggaran, tahta perzinahan, tahta pemberontakan, tahta sihir, humanisme dan roh antikris. Seluruh divisi tentara malaikat telah disiagakan dan menunggu perintahKu untuk diperkatakan. Kampanye terbesarku adalah mendeklarasikannya. Sederapkan perkataanmu denganKu, maka Pasukan malaikatKu akan sederap (align) denganmu, dan akan mempercepat kesamaan tujuan di bangsamu. Ya, Kebangunan Rohani adalah sekarang, tuaian adalah sekarang, kemenangan adalah sekarang. Bangkit dan kejar, bangkit dan mengaum, bangkit dan bersinar karena terangmu sudah datang dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu.”

Perkataan ini terkait dengan saat ini. Penglihatan yang Tuhan tunjukkan setahun yang lalu telah digenapi, sekarang bagian kita untuk melakukan dan berpartisipasi seperti yang Tuhan katakan yaitu bangkit Ekklesia dan mulai untuk berdering denganKu. Saat engkau melihat guncangan dimulai, bangkit, Sumur Kebangunan Rohani akan terbuka, tuaian akan dilepaskan, tanda-tanda ajaib dan mujizat akan dilepaskan, terobosan akan menerobos.

Tentu saja, kita harus punya pemahaman mendalam mengenai hal ini. Kita adalah bagian dari Kerajaan yang tak terguncangkan. Saat semuanya terguncang, kita adalah bagian dari Kerajaan yang tak terguncangkan. Bertindaklah sesuai Firman Tuhan.

Firman Tuhan yang diberikan kepada saya pada tanggal 3 Maret 2019, ini adalah Firman yang mengaktifkan penglihatan dan perkataan profetik tersebut.

Terdapat dalam Ibrani 12:25-29 (The Message)

Jadi jangan menutup telinga terhadap perkataan-perkataan anugerah ini. Jika mereka yang mengabaikan peringatan-peringatan di dunia tidak terluput, apa yang akan terjadi pada kita jika kita mengabaikan peringatan-peringatan surgawi? PerkataanNya waktu itu mengguncangkan bumi sampai ke dasarnya; kali ini – Dia cukup berterus terang kepada kita – Dia juga akan mengguncangkan langit: “Satu guncangan terakhir, dari atas sampai ke bawah, dari ujung ke ujung. Frase “satu guncangan terakhir” yang artinya suatu pembersihan yang sempurna, membuang semua sampah agamawi dan sejarah sehingga bagian yang murni yang tak tergoncangkan tetap bersih tak tercemari apapun. Tahukah kamu apa yang kita dapat? Kerajaan yang tak terguncangkan! Dan tahukah kamu betapa kita harus bersyukur? Tidak hanya bersyukur, tapi dipenuhi dengan penyembahan, rasa hormat yang mendalam kepada Tuhan. Karena Tuhan bukan orang yang sekedar lewat tanpa peduli. “

Tolong dengarkan ini. Tuhan bukan seorang yang sekedar lewat. Dia juga menghendaki gerejanya tidak menjadi penonton sekedar lewat. Tidak, ini adalah waktu kita. Tuhan katakan guncangan ini akan datang tapi engkau jangan terkejut. Engkau adalah bagian dari kerajaan yang tak terguncangkan. Engkau akan bangkit dan memerintah bersamaKu. Kamu melepaskan apa yang Aku katakan. Aku menyiapkan dirimu untuk saat ini. Aku menyiapkan dirimu untuk saat ini. Bangkit dan berperang! Bangkit dalam iman! Bergerak dalam alam supernatural bersamaKu, mengelola krisis dan memuridkan bangsamu.

Hari Selasa malam minggu lalu dan juga hari Rabu malam, saya bermimpi. Saya bukan orang yang sering bermimpi. Seperti yang Saudara tahu, saya lebih sering mendapat penglihatan tapi saya bermimpi dua kali, Selasa Malam dan Rabu malam, mimpi yang sederhana tapi saya mimpi berulang-ulang tentang sebuah pintu. Sebuah pintu kayu yang besar. Dalam mimpi itu saya membanting pintu itu supaya tertutup (slam the door). Itu saja yang saya lakukan berkali-kali. Membanting pintu dan membanting pintu itu berulang kali.

Roh Kudus telah menarik saya ke Efesus 6 tentang perlengkapan senjata rohani. Ayat 16 mengatakan tentang “Di atas segalanya kenakanlah perisai iman. Dengan itu engkau dapat memadamkan panah api si jahat.” Perkataan itu dalam bahasa Yunani kuno menggunakan kata “thurios” yang salah satu artinya adalah pintu. Artinya di sana sangat jelas, iman menutup dengan keras pintu panah-panah berapi iblis. Iman menutup dengan keras pintu di depan wajah penguasa-penguasa di udara, dan menutup dengan keras pintu bagi virus ini. Pakai apa yang Aku berikan padamu untuk menutup pintu dan menghentikannya. Kita punya kunci-kunci untuk pintu-pintu. Ini waktunya bagi Gereja yang sejati untuk bangkit dengan iman bukan dengan ketakutan. Ini waktunya untuk Anda dan saya untuk tutup pintu itu dengan keras. Saya percaya inilah panggilan Tuhan bagi kita, dan kemudian lakukan apa yang nabiNya katakan. Pada hari Paskah, keluarlah untuk Kebangunan Rohani. Keluarlah untuk bergerak bersama Allah.

Sebelum kita menerima Perjamuan Kudus, saya ingin Saudara sepakat dan berdoa bersama saya. Saya berdiri sebagai rasul Tuhan, saya gunakan iman saya dan saya harap saudara juga, untuk menutup dengan keras pintu virus ini.

Bapa di dalam Nama PutraMu Tuhan Yesus, kami mengambil otoritas yang telah Engkau berikan kepada kami yang lebih besar daripada otoritas manapun. Kami tidak melakukan ini dengan kemampuan kami sendiri, kami lakukan ini dalam nama Kepala Gereja. Kami lakukan ini dalam nama Raja segala raja dan Tuan atas segala tuan. Di dalam nama Yesus Raja, aku perintahkan pintu untuk tertutup dengan keras di depan muka virus ini. Aku melarangmu untuk bekerja. Kami melarangmu di dalam nama Tuhan Yesus. Ekklesia bangkit dan menutup dengan keras pintu bagimu. Engkau ditutup, kami kurung engkau di dalam Nama Tuhan Yesus. Engkau berhenti bekerja di dunia ini. Berhenti bekerja di bangsa kami. Kami tutup pintu di depanmu di dalam nama Tuhan Yesus. Kami padamkan semua panah api si jahat dalam nama Raja di Surga, kami lakukan dengan percaya, bahwa Kuasa Surgawi, bala tentara surga and semua pemerintah surga datang untuk mendukung apa yang kami katakan. Dalam nama Tuhan Yesus kami deklarasikan virus ini mati dalam nama Tuhan Yesus. Terima kasih Engkau mendengar, Tuhan. Saya percaya. Saya percaya Tuhan mendengar ini. Saya percaya gereja bangkit menutup pintu virus ini.

Diterjemahkan : Bernike Imelda Seloadji

*Sumber Youtube : https://youtu.be/rEN2lICepP8*

Komentar

Postingan Populer