PEWAHYUAN JAMAN BARU

Chuck Pierce: Pewahyuan Jaman Baru – Nubuatan 2020
Translate By : Imelda Seloadji

Chattanooga, TN, 11 Oktober 2018

Sekarang mari saya perlihatkan kepada Saudara beberapa hal. Ini akan terjadi dalam dua tahun dan selebihnya. Ini akan menandai masa di depan, kita akan melewati tulah-tulah ini.  Perkatakan,”Kita akan melewati gerombolan.”

Kita sedang dalam masa pembongkaran cara berpikir lama. Kita memerlukan ini sebagai kunci untuk melewati tulah-tulah yang sedang akan terjadi.  Saudara perlu tahu kita sedang memasuki masa tuaian. Ini tidak seperti yang kita pikirkan. Setiap kali kita masuk masa tuaian, ini adalah masa pemisahan yang akan makin serius. Pemisahan ini akan makin besar dan makin besar. Dalam dua tahun Saudara akan melihat pemisahan terbesar terjadi di bangsa ini. Ini seperti seolah Perang Sipil terjadi lagi dan Saudara perlu tahu Tuhan melakukan pemisahan ilahi. Ini akan menyebabkan umatNya merasakan di dalam Roh untuk segera bangkit menjadi Satu. Ini yang akan terjadi. Kita tidak ada waktu untuk diskriminasi ras atau warna kulit, kita tidak punya waktu untuk semua itu, kita harus menjadi Satu. Kita harus mendengar suara kenabian dan pengurapan, kita harus pelajari dan kita harus mampu melihat pengurapan karena pemisahan ini akan makin besar dan makin besar.

Corinth, TX 3 Agustus 2019

Apa yang sedang kita masuki adalah sebuah era, sebuah dekade yang dinamakan “Perkatakan Kebebasanmu!” Kita akan melihat banyak orang sedang datang. Di alam natural kita harus berpegang kuat untuk hidup. Akan ada banyak isu yang dimunculkan karena banyak suara-suara muncul. Ini akan terjadi dalam dekade di depan. Tiap tahun akan berbeda dan kita perlu mencermatinya.

Ghana, 5-6 Oktober 2019

Seperti inilah yang akan terjadi di depan. Musa telah bekerja di gurun selama 40 tahun, dan kemudian sebuah semak belukar mulai membara. Inilah yang akan terjadi dalam satu dekade ke depan. Tuhan akan menginterupsi musim terakhir kita. Tuhan akan melihat musim terakhir Saudara. Dia akan melihat 40 tahun terakhir. Tiba-tiba Tuhan akan datang dan menginterupsi. Semak terbakar di padang gurun sebetulnya bukan sesuatu yang tidak biasa. Tiba-tiba, ada tindakan iman dalam diri Musa yang sangat penting, ini yang Tuhan cari dari kita. Tiba-tiba Musa berpaling dan melihat semak tersebut. Tuhan akan menginterupsi dan kita akan melihat interupsi tersebut. Kita akan berpaling dan melihat semak itu. Ini tidak sama dengan yang ‘terbakar’ minggu lalu. Ini tidak sama dengan yang ‘terbakar’ tiga tahun yang lalu.

TIba-tiba terjadi interupsi ilahi dan Musa berhadapan muka dengan muka dengan semak itu. Di tempat itu tiba-tiba Tuhan menyatakan diriNya dan tiba-tiba Tuhan mengatakan “Aku siap untuk melakukan yang Kukatakan padamu 40 tahun lalu tapi engkau belum mampu melakukannya. Tapi sekarang Aku memanggilmu dan engkau akan dipakai tidak hanya mengubah suatu bangsa tetapi membebaskan sebuah bangsa.” Katakan bahwa “Interupsi Ilahi sedang datang.”

Kita sedang memasuki sebuah dekade di mana kita tidak bisa tinggal diam. Firman Tuhan mengatakan, “Berserulah siang dan malam hai para penjaga Yerusalem. Berkatalah kepada dinding-dindingnya...” (Yesaya 62)
Tuhan mengatakan bahwa inilah waktunya bahwa suaramu akan didengar. Antara Maret dan April terjadi kekacauan, akan ada suara-suara yang tak perlu Saudara dengar,  ada suara-suara yang dibuat musuh untuk membuat kekacauan, tapi Tuhan mengatakan bahwa “SuaraKu lewat umatKu akan terus bergaung dan terdengar di negeri ini.”

Corinth, TX 8 November 2019

Saudara akan melihat banyak kematian terjadi. Perhatikan jumlah kematian itu, karena Tuhan berkata, “Di mana dosa melimpah, kematian juga melimpah.” Tuhan mengatakan, “Perhatikanlah. Aku akan membuat beberapa pemerintahan jatuh.”

Corinth, TX 13 Januari 2020

“Aku katakan ada sebuah kebenaran yang Kusingkapkan bahwa sesuatu akan terjadi di Cina yang belum pernah terjadi sebelumnya. Aku akan curahkan pada gereja di Cina, Pengurapan yang baru akan diberikan buat gerejaNya. Kebenaran yang sebelumnya tak terlihat akan disingkapkan. Kukatakan padamu, bersiaplah. Pengurapan yang dahsyat akan dicurahkan kepada gereja yang selama ini telah ditarik dan tersembunyi dalam buli-buli beberapa tahun terakhir ini.  Dan karena itu berkas-berkas yang dari setan akan dibuang.”

Bapa kami minta sebagaimana kami melewati masa-masa ini, buat kami mendengar nafasMu bertiup untuk melahirkan kebangkitan rohani (awakening) di bangsa-bangsa. Tarik kami dekat, kami berserah. Kami melawan iblis dan musuh harus mundur. Kami katakan wilayah-wilayah sekarang mulai mengalami kebangunan rohani. Kami katakan ini adalah awal mula kemenangan yang membangkitkan kebangunan rohani di mana-mana. Suatu angin sedang muncul dengan suara kebangkitan rohani. Sapuan angin ini menghasilkan batas-batas wilayah yang baru. Tuhan memberintahkan batas-batas yang baru (new boundaries) bagi hidupmu. Anak-anak Tuhan akan mengambil alih kembali. Mereka akan pergi ke tempat-tempat yang pernah mereka datangi dan menerima jatah yang baru dari Tuhan. Semua katakan “Jatah yang Baru” .
Perkatakan pada bangsamu. Di manapun engkau berada, batas-batas wilayahmu ditetapkan kembali. Struktur-struktur pemerintahan mulai mengatakan , “Kita perlu melakukan reformasi”. Kita akan mereformasi struktur-struktur dari surga karena Roh Penerobos akan masuk dan membawa kesembuhan sampai tiba tatanan baru.

Fort Worth, TX, 20 Januari 2020.

Tuhan berkata dengan jelas kepada saya, “Kencangkan ikat pinggangmu.” Ini berarti saya perlu mengencangkan ikat pinggang. Ini bisa berarti beberapa hal. Ini bisa berarti kencangkan ikat pinggang karena penyediaan Tuhan dalam hidup kita (provision) akan masuk ke dalam dimensi yang baru. Maka penting bagi kita untuk mengencangkan ikat pinggang. Saat kita menanyakan Tuhan apa maksudnya Tuhan katakan, “UmatKu harus mengencangkan ikat pinggang karena Aku akan mengajar mereka sekarang untuk menjarah. Ini berarti  segala sumberdaya di mana mereka memiliki akses akan digunakan dan mereka akan mulai mengatur kembali sumberdaya-sumber daya ini dan menggunakannya untuk tujuan yang baru. Kita akan melihat kreativitas yang luar biasa besar dalam mengelola sumberdaya. Ini akan menjadi waktu yang luar biasa.

Kencangkan ikat pinggang juga dapat berarti kita akan masuki masa yang seperti roller coaster. Kita mengencangkan ikat pinggang untuk bisa naik dan itu juga terdengar baik, kita mengencangkan ikat pinggang untuk memasuki masa yang seperti roller coaster”.

Ini juga berarti Saudara bekerja secara efektif dan efisien. Beberapa dari Saudara akan mengatakan “Puji Tuhan, saya pilih
 definisi yang ketiga.”
Karena kita memasuki era baru penting bagi kita untuk memperhatikan Firman Tuhan yang tertulis dalam Kitab Yesaya, “LIhat, Aku menjadikan sesuatu yang baru. Tidakkah engkau memperhatikannya?” (Yesaya 43:19). Ini berarti, kita bisa kehilangan itu. Tahun ini kita tidak boleh kehilangan apa yang sedang Tuhan kerjakan dan katakan. Orang akan merasa putus asa tahun ini. Keputusasaan dan krisis ini membuat Tuhan bertindak. Apa yang terjadi di jaman baru ini adalah tiba-tiba, Saudara ada di sebuah akhir dan permulaan, dua-duanya terjadi di waktu yang sama.

Engkau harus memulai lagi (reset). Seperti dalam istilah teknologi, saat Saudara memperbaiki sesuatu, Saudara matikan sesuatu dan nyalakan lagi. Seperti itulah cara kerjanya. Tuhan mengatakan Aku menyetel ulang (reset) apa yang telah terjadi di masa lalumu. Tuhan berkata, “Aku siap untuk membawamu dalam kegerakan maka perkatakanlah masa depanmu.”

Saya akan tunjukkan sebuah buku di mana Tuhan mendatangi saya tahun 1996 dan menunjukkan kepada saya apa yang akan terjadi hingga 2026. Setiap hal yang telah kita lalui hingga tahun 2020 ini dapat Saudara temukan di buku-buku saya. Itu semua sudah ditulis. Tuhan telah mengatakannya. Tuhan berkata bahwa Ia sedang bergerak. Bangsa-bangsa akan masuk ke masa yang lebih intens daripada sebelumnya. Tiba-tiba akan ada kesesuaian ilahi (antara surga dan bumi) dan masa perubahan yang akan menghasilkan sebuah ledakan bagi umatNya. Sekarang bersiaplah. Rusia, Cina, dan Amerika berebut kekuasaan, Tuhan mengatakan, “Aku punya kekuatan (power) di dalammu yang akan meledak.”

Biar saya jelaskan. Kita akan masuki masa ketegangan. Kita akan masuki masa peperangan. Akan ada peperangan seperti di masa lalu. Akan ada ketegangan yang muncul dan saya menyebutnya perang “Singa Melawan Naga”. Ini akan terjadi dalam dekade ini. Kita harus tahu siapa mereka. Kita harus buang mental rasa nyaman, kita harus miliki mental kemenangan berdasarkan batas-batas baru yang Tuhan telah berikan kepada kita.
Inilah pesan yang saya sampaikan buat Saudara-saudara secara individu, secara korporat, dan bagi generasi.

Komentar

Postingan Populer