PRAISE AND WORSHIP WARRIOR

• PRAISE & WORSHIP WARRIOR •
Ev. Hadassah Gloria P.


2 Taw 20 : 1 - 4

Yosafat takut karna ia mendengar bahwa pasukan banyak datang dan akan menghabisi dia, dia tau ini sebuah peperangan yang tidak mungkin ia menangkan, tapi disaat dia takut “He decided to seek the Lord’s advice”

Seberapa banyak kita hari ini yang takut akan keadaan dan peperangan dalam hidup kita ? Tapi bisa kah kita seperti Yosafat, yang mencari nasehat Tuhan.

Biar respon hati kita yang pertama mencari nasehat Tuhan dan bukan manusia

Orang yang mencari Tuhan saat kebingungan dan harus menentukan arah hidup, mengambil keputusan dan mereka mencari divine direction dari Tuhan adalah :

Daniel (Daniel 9 : 1-4, 21-22)
Ezra (Ezra 8:21)

Berpuasa bukan hal yang mudah, itu saat dimana kita merendahkan diri di hadapan Tuhan & mencari perkenananNya.
2 Taw 20 : 13

Ini waktunya kita semua, keluarga dalam Kristus berdiri & berdoa bagi bangsa Indonesia.

2 Taw 20 : 14 - 17 (NET - Terjemahan)

Setiap peperangan kita adalah peperanganNya ! Tetapi kita tetap mempunyai tugas, hadapi musuhmu dengan pujian & penyembahan.

Ada bagian yang jadi milik Tuhan dan ada bagian kita. Tuhan tidak suruh kita lari tapi menghadapi meskipun peperangan itu bukan milik kita. Karena Tuhan tidak ingin mental kita seperti mental korban, mental pengecut.

Tuhan berperang bagi kita, tapi kita punya tugas !

Taw 20 : 18 - 19 (NET)

2 Taw 20 : 22

Hari itu penyembahan mereka menyentuh takhta Tuhan. Ketika kita menyembah dalam roh & kebenaran dan dengan suara keras, dengan segenap hati kita.. disitulah Panglima Besar Agung akan turun tangan dan menghabisi musuh - musuh di hadapan kita.

Semakin banyak masalah & tekananmu, jangan biarkan itu membungkam mulutmu untuk tidak menyembah Tuhan ! Semakin besar masalahmu, semakin keras engkau muliakan & sembah Tuhan.. “My Weapon is My Melody” -> Senjata paling dahsyat dalam hidup kita.
2 Taw 20 : 30 (TB)

DECLARE :
Dan amanlah hidup (Nama Masing - masing) dan bangsa Indonesia, karena Allahnya mengaruniakan keamanan kepadanya di segala penjuru.

#YouthFire

Komentar

Postingan Populer