HIKMAT UNTUK BERPERANG

*HIKMAT UNTUK BERPERANG*
*Rev Rick Joyner*



"Bagaimana kami dapat menjaga dari serangan seperti ini?" Tanya saya.

"Tetaplah dekat dengan Aku, mintalah pada Tuhan sebelum membuat setiap keputusan utama, tetap kenakanlah *jubah rendah hati* dan musuh tidak akan pernah dapat membutakanmu seperti yang sudah dia lakukan pada orang-orang itu."

Saya melihat pada jubah itu. Tampak sangat sederhana dan tidak menarik. Saya merasa bahwa jubah itu membuat saya lebih tampak sebagai gelandangan daripada sebagai seorang pejuang.

Hikmat memberikan respon seakan-akan saya 
mengucapkannya dengan keras,”Tuhan lebih dekat kepada para gelandangan daripada para pangeran. Engkau hanya dapat mendapatkan kekuatan dalam kadar yang benar jika engkau berjalan dengan kasih karunia Tuhan, dan ‘Dia memberikan Kasih KaruniaNya kepada orang-orang yang rendah hati.’ 

Tidak satupun senjata musuh dapat menembus jubah ini karena tidak ada satupun yang dapat mengalahkan Kasih KaruniaNya. Selama engkau mengenakan jubah ini, engkau aman dari segala 
jenis serangan."

Kemudian saya menatap keatas melihat seberapa banyak para pejuang yang masih ada di gunung. Saya sangat terguncang melihat betapa sedikitnya mereka yang tersisa. Kemudian saya melihat bahwa mereka juga mengenakan *jubah kerendahan hati.*

“Bagaimana itu terjadi?” Tanya saya."Ketika engkau melihat peperangan itu, mereka semua datang kepadaKu dan minta bantuan, Aku memberikan jubah kepada mereka semua," jawab Hikmat.

"Tetapi saya pikir Engkau ada bersama saya sepanjang waktu?"

"Aku bersama semua orang yang pergi untuk melakukan kehendak Bapa," Hikmat menjawab. "Engkau adalah Tuhan!" saya berseru menangis.
"Ya," Dia menjawab. "Aku mengatakan kepadamu bahwa Aku tidak akan pernah meninggalkan atau mengabaikan engkau. 

Aku bersama-sama dengan semua PejuangKu seperti Aku bersamamu sekarang. Aku akan bersama denganmu apapun yang kau butuhkan untuk menyelesaikan KehendakKu dan engkau membutuhkan hikmat”. Kemudian Dia menghilang.

Disalin Oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer