MENAHAN DAN BERPERANG

*MENAHAN DAN BERPERANG*
*DOA PAGI ONLINE*
*SABTU 25 APRIL 2020*
*Ev Indriati Tjipto Purnomo*


Shalom

Saudara-saudara yang sedang streaming. Saudara Mendengar Panggilan Tuhan Untuk Berdiri, Menahan dan Berperang.

Tuhan mempunyai banyak agenda untuk anak-anak Tuhan.

*MATERAI HAMBA ALLAH*

Wahyu 7:1-3 (TB)  Kemudian dari pada itu aku melihat empat malaikat berdiri pada keempat penjuru bumi dan mereka menahan keempat angin bumi, supaya jangan ada angin bertiup di darat, atau di laut atau di pohon-pohon.
Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut,
katanya: "Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka!"

Materai Di Dahi Sebagai Tanda. Ada *empat Malaikat yang berdiri di Keempat Penjuru Bumi* Malaikat Tuhan ini bertugas untuk Menahan Bencana Alam dan lain-lain.

Disisi lain ada banyak orang yang belum dimateraikan oleh Tuhan. Disini Lou Engle pernah mendapatkan mimpi ia seperti di Tato di Dahi bersama Anacondia. Tanda Sebagai Pembawa Lawatan (Great Awakening).

Ada seorang IMAM yang mimpi rajin pengakuan atau Deklarasi sama dengan diberi tanda di dahi. *Tanda T atau Thou adalah Tanda Milik Tuhan.

Kita Ke Surga tidak gandeng-gandengan, Kita harus banyak berdoa, punya belas kasihan untuk mendapatkan Tanda T, kita harus banyak berdoa, deklarasi, banyak Menyembah Tuhan.

Kita mempunyai Tanda dari Tuhan, Malaikat Tuhan tahu dan kuasa gelap pun tahu kita mempunyai Tanda dari Tuhan.

Kita Jangan Egois. Mari kita bersaksi dan berdoa minta orang-orang yang belum kenal Tuhan Yesus bisa menjadi Milik Tuhan dan mempunyai Tanda.

*MENCUCI JUBAH*

Wahyu 7:13-15 (TB)  Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai jubah putih itu dan dari manakah mereka datang?"
Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.
Karena itu mereka berdiri di hadapan takhta Allah dan melayani Dia siang malam di Bait Suci-Nya. Dan Ia yang duduk di atas takhta itu akan membentangkan kemah-Nya di atas mereka.

Jika kita masuk ke dalam Perlindungan Tuhan, ada batas, ada kemah Perlindungan Tuhan, kita terlepas dari masa kesusahan besar.

Bagaimana cara kita lepas dari Masa Kesusahan Besar ? Kita harus memakai jubah putih. Seringkali Jubah yang kita pakai kotor. Kotor : marah, najis, benci, kecewa, kuatir, gosip, gerutu.

Kesaksian : Mama saya sewaktu saya masih kecil, pada masa itu Keluarga kami masih dalam kekurangan. Jika dirumah tidak ada beras dan makanan maka ibu saya akan selalu menyanyi El Shaddai atau Jangan Kamu Kuatir. Sehingga saya mengerti bahasa ibu saya. Ketika ia menaikkan nyanyian syukur maka Mujizat Terjadi, maka selalu ada kiriman makanan. Misalnya ada kenalan yang mengirimkan Bakmi Ayam beberapa Porsi, dan lain-lain. Jika ibu saya nyanyi maka Tuhan mengirimkan makanan kepada kami.

Kita mencuci jubah kita dengan bangun pagi, doa, Menyembah Tuhan, Deklarasi. Gelora Cinta Kita Kepada Tuhan itu mencuci Jubah kita.

*Mari Kita Isi Cawan Ucapan Syukur, Cawan Doa, Cawan Berkat, Cawan Kebaikan, Cawan Jiwa-jiwa untuk Tuhan Yesus*

*TANDA BINATANG*

Wahyu 13:16-17 (TB)  Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

*Binatang : Therion : Binatang yang liar atau beracun atau buas, kehancuran, jerat*

*Bakteri dan Virus termasuk Therion*

Contohnya Neville Johnson Pada Tahun 2014 dijumpai orang-orang Kudus ya (Yusuf). Tujuh Tahun ini akan sulit berjual beli. Tetap Bisa Tabur Tuai Kejadian 8:22 (TB)  Selama bumi masih ada, takkan berhenti-henti musim menabur dan menuai, dingin dan panas, kemarau dan hujan, siang dan malam."

Menurut Sadhu Sundhar target pemerintah tahun 2020 sudah digunakan Cashless

Kita sudah tahu semua itu ada didepan mata. Mau Menjadi Orang-orang yang diangkat. Maukah kita menjadi orang-orang yang menahan dan berperang.

Kita harus hidup dengan persiapan. Hidup tanpa persiapan adalah hal bodoh.

Mari Kita Pilih Menahan. Mari Kita Pilih Menyiapkan Diri.

*TANDA-TANDA BINATANG*

CHIP RFID yang disuntikkan
Vaksinasi dan Suntikan Jarum-jarum yang tertanam, Yang Menjadi Tato
Sensor Kesehatan yang ditanam seperti tato.
Tato RFID dengan Tinta UV yang tidak terlihat.

*BISUL YANG JAHAT*
Wahyu 16:2 (TB)  Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya.

*ANGGUR MURKA*

Wahyu 14:9-10 (TB)  Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,
maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

Orang yang menerima tanda pada dahi atau pada tangannya.

Sadhu : Patung : Kecerdasan Buatan (AI)

*MENGHENTIKAN KORBAN*

Daniel 9:27 (TB)  Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu."

*MENGHENTIKAN Korban Sembelihan dan Korban Santapan*

Kita Menahan Roh Perusak dan Antikris.

*Bagaimana Menahan*

Yeremia 33:18-22 (TB)  Dan keturunan imam-imam orang Lewi tidak akan terputus mempersembahkan korban bakaran di hadapan-Ku dan membakar korban sajian dan mengorbankan korban sembelihan sepanjang masa."
Firman TUHAN datang kepada Yeremia, bunyinya:
"Beginilah firman TUHAN: Jika kamu dapat mengingkari perjanjian-Ku dengan siang dan perjanjian-Ku dengan malam, sehingga siang dan malam tidak datang lagi pada waktunya,
maka juga perjanjian-Ku dengan hamba-Ku Daud dapat diingkari, sehingga ia tidak mempunyai anak lagi yang memerintah di atas takhtanya; begitu juga perjanjian-Ku dengan orang-orang Lewi, yakni imam-imam yang menjadi pelayan-Ku.
Seperti tentara langit tidak terbilang dan seperti pasir laut tidak tertakar, demikianlah Aku akan membuat banyak keturunan hamba-Ku Daud dan orang-orang Lewi yang melayani Aku."

Korban Tidak Akan Terputus. Saat ini iblis mencoba menghentikan semua Penyembahan.

Jika tidak ada pasukan Tuhan yang menahan maka Korban dihentikan. Maka kekejian, sex bebas dan perjinahan akan merajalela.

Setiap Hari Kita Naikkan Korban Syukur Kita, Menyangkal Diri.

Kapan Terakhir Kita Memotong Nafsu Kedagingan kita ?

Roh Ketakutan Bisa ditancapkan iblis begitu kuat dalam hidup kita. Dengan Satu Perkataan Tuhan bisa menyembuhkan hidup kita.

Hari ini naikkan Korban Sembelihan dan jangan sampai terputus. Korban Sembelihan akan menahan sangat banyak.

Korban Sembelihan : Kuasa Perkataan dan Iman, Menabur Ditempat yang tepat.

*KELUHAN, SUNGUT-SUNGUT, KABAR BUSUK*

Kabar Busuk : Keluhan, Sungut-sungut, gerutuan.

Bilangan 14:36-37 (TB)  Adapun orang-orang yang telah disuruh Musa untuk mengintai negeri itu, yang sudah pulang dan menyebabkan segenap umat itu bersungut-sungut kepada Musa dengan menyampaikan kabar busuk tentang negeri itu,
orang-orang itu mati, kena tulah di hadapan TUHAN.

Ulangan 1:34-35 (TB)  "Ketika TUHAN mendengar gerutumu itu, Ia menjadi murka dan bersumpah:
Tidak seorang pun dari orang-orang ini, angkatan yang jahat ini, akan melihat negeri yang baik, yang dengan sumpah Kujanjikan untuk memberikannya kepada nenek moyangmu,

Negeri ini penuh dengan sumpah, hoax, gerutuan, makian. Kita hentikan semua itu. Mari Kita Naikkan Kecapi Kita.

*KECAPI*

Wahyu 15:2 (TB)  Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.

*Kecapi Cinta Memadamkan Kemarahan*
*Kecapi Kemurahan memadamkan keegoisan*
*Kecapi Ucapan Syukur memadamkan Sungut-sungut*

Kita Jangan Kuatir. Ucapan syukur Menyembuhkan stress. Kecapi kita akan Menyembuhkan banyak orang. Kecapi itu cuma berdentang kecil itu Menyembuhkan banyak orang.

Patung : tergantung pada suatu barang misalnya uang

Bilangan namanya : alasan, kode
Jangan buka celah, belajar untuk tidak komplain.

Kecapi Artinya Petik sampai tanganmu berdarah dan sampai naik sebagai Penyembahan, sampai menyentuh Inner Moss mu dan sampai keluar sesuatu.

Kecapi itu sampai Menyembuhkan mu. Amin

Ditulis Oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer