WORLD PRAYER TOGETHER - DAVID DEMIAN

*UNITY PRAYER G20/20*
*JUMAT 2 MEI 2020*
*DAVID DEMIAN - Egypt Canada*

Jenderal-Jenderal Di dalam Pasukan Tuhan akan memiliki Hati Bapa. Kita adalah Keluarga Tuhan dari seluruh dunia.

DOA TUHAN YESUS : Supaya Kita Menjadi Satu didalam Tubuh Kristus. Mari Kita Buka Yohanes 17:18-22 (TB)  Sama seperti Engkau telah mengutus Aku ke dalam dunia, demikian pula Aku telah mengutus mereka ke dalam dunia;
dan Aku menguduskan diri-Ku bagi mereka, supaya mereka pun dikuduskan dalam kebenaran.
Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang-orang, yang percaya kepada-Ku oleh pemberitaan mereka;
supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:

Kita harus menjadi Satu Didalam Tuhan dan Kita adalah Keluarga. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer