TANDA-TANDA ZAMAN

*TANDA-TANDA ZAMAN*
*RAMZI AZAR - ISRAEL*



Penting! Silakan dibaca...

Mazmur 107:28-30 Maka berseru-serulah mereka kepada TUHAN dalam kesesakan mereka, dan dikeluarkan-Nya mereka dari kecemasan mereka, dibuat-Nyalah badai itu diam, sehingga gelombang-gelombangnya tenang. Mereka bersukacita, sebab semuanya reda, dan dituntun-Nya mereka ke pelabuhan kesukaan mereka. 🙏🙏🙏

(Tujuan nyata Corona adalah menyebabkan krisis ekonomi global)

Sayangnya, ini adalah langkah-langkah lain rencana Masonik para penyokong dunia di belakang layar dari 13 keluarga terkenal seperti: Rothschild dan Rockefeller dan permainan/rencana akan berakhir tahun 2030. Akan tetapi orang-orang di dunia masih terlelap dan tidak mempercayai kebenaran atau menyangkal keburukan mereka.

Tujuannya adalah untuk membuka jalan bagi tatanan dunia baru berdasarkan pada satu pemerintahan teknokratis fasis, satu tentara dan satu saksi agama.

Singkatnya, tujuan dari virus sintetis ini adalah:

1. Membawa kehancuran ekonomi global yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menawarkan alternatif mata uang digital tunggal di seluruh dunia dan menghapuskan interkoneksi antara dewan, ketika kita saat ini membayar dengan kartu, dan mesin macet untuk perjanjian seminar CASH, tetapi setelah membatalkan Cache, Anda dapat dengan mudah menghentikan kartu pemberontak pada tatanan dunia baru, atau bahkan mengatur ulang akun mereka dengan menekan sebuah tombol.

2. Tujuan mencapai krisis ekonomi global adalah kebangkrutan semua usaha kecil dan usaha keluarga dan jumlah terbesar orang tergantung pada jumlah uang yang dihabiskan oleh satu pemerintah dunia yang dapat dicegah dari pemberontak dan keluarganya.

3. Fokus ekonomi ada di tangan beberapa perusahaan besar dan perusahaan global yang merupakan anak perusahaan mereka.

4. Di luar mengeluarkan vaksin, vaksinasi terhadap korona tetapi ini untuk melemahkan kekebalan tubuh secara bertahap, dengan tujuan mengurangi jumlah orang menjadi hanya 500 juta seperti yang tertulis di Dewan Georgia, tidak ada yang tahu siapa yang membangunnya atau menulis tentang itu, kita harus menghancurkannya. Alasan berkurangnya populasi adalah bahwa siapa pun yang akan mengelola semuanya adalah Al store 2030 atau 2050 paling banyak. Robot yang rasional lebih pintar dari manusia, lebih berkembang daripada robot Sophia. Omong-omong, status hukum sedang dibahas.
Pendanaan penerbitan vaksin adalah Gates Foundation yang berafiliasi dengan Bill Gates. Virus ini diberdayakan di bawah pengawasan kepala Departemen Biokimia Harvard, yang didanai oleh Yayasan Bill Gates dan disahkan oleh Biary dan Urbane Ha.

5. Penyebaran korona dan kematian yang berlebihan bertujuan agar orang mudah divaksinasi untuk melindungi mereka dari penyakit. Memang, orang-orang dengan cemas menunggu dikeluarkannya vaksin ini. Orang-orang juga akan setuju untuk membuat vaksinasi wajib, seperti yang direncanakan, dan akan menerima gagasan untuk menjatuhkan hukuman pada mereka yang menolak untuk divaksinasi.
Saat ini di Barat dan Amerika, kematian di rumah sakit akibat penyakit apa pun, seperti jantung, atau apa pun, dihitung sebagai kasus korona, yang dihitung dalam jumlah korban Korona untuk mendramatisir masalah tersebut.

6. Tujuan dari vaksin ini adalah untuk mentransmisikan nano-microchip ke dalam vaksin dan fungsinya adalah akan menghubungkan manusia ke jaringan pintar 5G yang sedang Anda bangun sekarang. Topeng Ion Polandia dapat memonitor setiap orang di darat 24 jam sehari.
Singkatnya, Yayasan Bill Gates memiliki misi untuk mengurangi populasi Bumi dengan mengurangi kekebalan alami dan mentransplantasikan nanotube di dalam tubuh. Elon Musk memiliki misi untuk menginstal dan membangun jaringan 5G eksternal di seluruh dunia.

7. Vaksin akan diwajibkan dengan dalih melindungi orang lain di sekitar Anda. Hal ini berarti bahwa orang yang kehilangan uang bulanan yang akan dihabiskan untuknya untuk hidup dan kehilangan perjalanan dan pergerakan (yaitu, ia menjadi mati) akan menjadi senjata terhadap mereka yang memberontak terhadap satu pemerintahan dunia. Oleh karena itu, peristiwa dihidupkan kembali, ini kehancuran ekonomi global yang disengaja, sehingga semua orang bergantung pada negara yang sama untuk makanan, sehingga semua orang bergantung pada negara yang sama untuk makan.

8. Perangkat Corona antara 5G dan Corona akan memiliki konsekuensi mengerikan bagi perawakannya. Inilah yang terjadi dengan London Real, yang menjadi tuan rumah David Aike dan berbicara tentang hubungan antara keduanya. Rapat dihapus dari YouTube segera setelah rapat berakhir. Melalui algoritma (sensor langsung melalui program komputer yang memantau pemantauan kata-kata spesifik yang disebutkan bersama-sama), setiap pembicaraan di Facebook, Twitter atau YouTube di mana Corona disebutkan dengan 5G dihapus. Dan ini terjadi dengan banyak dokter, ilmuwan, dan spesialis, bukan hanya David Aike.
Dunia dan manusia di mana-mana harus bangun dan membaca dari berbagai sumber dan mendengarkan semua pendapat untuk dikuasai sendiri. Dan dia tidak tetap menjadi mangsa sepanjang hari dan malam untuk alat-alat pencucian otak seperti Facebook, YouTube, game, dan lembaga media internasional yang sama terlibatnya dengan organisasi kesehatan, yang menyenangkan dan mantan manajer umum yang dituduh dalam integritasnya 3 kali di negaranya pada saat dia menjadi Menteri Kesehatan dan terpilih pada waktu tertentu untuk menjadi trompet bagi mereka. Pengampunan ada di tangan segelintir orang yang menyulitkan dunia, yang memprogram pikiran manusia dengan mengulangi kebohongan siang dan malam sampai mereka mempercayai mereka dan Tele.

Mempersiapkan  kematian dengan kehormatan atau kehidupan dengan kehormatan. Anda bersama-sama yang mampu, tidak berdaya, dan tidak ada yang mencoba mengurangi tekad Anda. Masing-masing dari Anda adalah bom nuklir jika berinteraksi dengan pikiran, lingkungan, dan sifat universal, jauh dari kebohongan media dan agen-agen kecil.

Fitur dari tatanan dunia baru sudah dekat.

Segmen ID 2020 akan disuntikkan dengan semua orang (di bawah apa yang disebut vaksin). Ini adalah "proyek raksasa" dimana elit global "Rockefeller - Rothschild" akan mendigitalkan semua kegiatan sosial kita (uang - pendidikan - ekonomi - kesehatan) sehingga akan ada nomor identifikasi global terpadu untuk setiap orang.
Bill Gates adalah sumber gagasan penyakit dan vaksin. Adapun kisah Corona, hanya untuk meyakinkan Anda tentang serum, yang akan menjadi segmen kecil di mana Anda menanam semua informasi Anda, situs Anda, informasi perbankan Anda, Anda tidak akan memerlukan visa, riwayat kesehatan Anda, yang semuanya akan dikontrol oleh satelit. Dan memiliki dimensi Lain di masa depan, seperti mengendalikan saraf manusia dengan mentransmisikan frekuensi tinggi yang merangsang tubuh untuk bertindak tanpa sadar....

Dalam Nama Yeshua Hamashiakh " we are Saved" 🙏🙏🙏🙏

Komentar

  1. Terus berjaga jaga dan berdoa, dan hidup sungguh2 bahkan lebih sungguh2 lagi berkenan kepada TUHAN YESUS KRISTUS.
    Imanuel Maranata

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer