GENERASI GADA BESI - IRENE TEDJO

*GENERASI GADA BESI*

*THE RISE  OF THE HARVESTERS GRAND FINALE*
*IBADAH RAYA ONLINE PAGI*
*MINGGU 07 JUNI 2020*
*PESAN-PESAN TUHAN*

*Ev Irene Tedjo*



Saya melihat Jubah Tuhan Yesus Memenuhi Seluruh Tempat Ini. Dari Jubah Tuhan Yesus keluar *Permata-Permata*, Semua Karunia, Kemampuan dari Tuhan.

Saya melihat Emas memenuhi tempat ini, Emas berarti *Kemurnian*

Tuhan Yesus memberikan *Sayap-sayap Kesembuhan,* untuk anak-anak Tuhan.

Tuhan Yesus memberikan *Karunia Untuk Menciptakan*, *Karunia Melihat Yang Orang Lain Tidak Bisa Melihat* *Karunia HIKMAT yang melampaui Hikmat Manusia*

*Tuhan Yesus memberikan kunci-kunci kepada kita*, Saya melihat Sumur Keintiman, Sumur Hikmat, Sumur Karunia, Sumur Kedalaman, Sumur untuk Menjarah Bangsa-bangsa.

Saya melihat gulungan-gulungan, *ada gulungan bisnis, gulungan hikmat, gulungan Pelayanan-Pelayanan, Gulungan Berkat-Berkat Surgawi* (*Ev Nita Joel*)

*Tuhan Yesus memberikan Perjanjian Tali Kirmizi*

Yosua 2:8-10 (TB)  Tetapi sebelum kedua orang itu tidur, naiklah perempuan itu mendapatkan mereka di atas sotoh 
dan berkata kepada orang-orang itu: "Aku tahu, bahwa TUHAN telah memberikan negeri ini kepada kamu dan bahwa kengerian terhadap kamu telah menghinggapi kami dan segala penduduk negeri ini gemetar menghadapi kamu.
Sebab kami mendengar, bahwa TUHAN telah mengeringkan air Laut Teberau di depan kamu, ketika kamu berjalan keluar dari Mesir, dan apa yang kamu lakukan kepada kedua raja orang Amori yang di seberang sungai Yordan itu, yakni kepada Sihon dan Og, yang telah kamu tumpas.  

Ketika Kedua Pengintai Israel bertemu dengan Rahab, Rahab walaupun bukan orang Israel ia menyembunyikan Kedua Pengintai Israel diatas sotoh rumah. 

Rahab dan Kedua Pengintai Ini mengadakan *Perjanjian Tali Kirmizi*

Kita Dimampukan untuk membayar premi kita

Yosua 2:12-13 (TB)  Maka sekarang, bersumpahlah kiranya demi TUHAN, bahwa karena aku telah berlaku ramah terhadapmu, kamu juga akan berlaku ramah terhadap kaum keluargaku; dan berikanlah kepadaku suatu tanda yang dapat dipercaya,
bahwa kamu akan membiarkan hidup ayah dan ibuku, saudara-saudaraku yang laki-laki dan yang perempuan dan semua orang-orang mereka dan bahwa kamu akan menyelamatkan nyawa kami dari maut."

*Hari ini Tuhan mau melantik kita sebagai Generasi Gada Besi. Dia memberikan Tongkat Gada Besi kepada kita semua

Wahyu 12:5 (TB)  Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya. 

Saya bertanya kepada Tuhan untuk pelantikan sekarang. Dia memberikan Firman Tuhan Mazmur 2:6 (TB)  "Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus!" 

*Tuhan Melantik Kita di Sion*

*SYARAT GENERASI GADA BESI ; KECAPI ALLAH*

Wahyu 15:2 (TB)  Dan aku melihat sesuatu bagaikan lautan kaca bercampur api, dan di tepi lautan kaca itu berdiri orang-orang yang telah mengalahkan binatang itu dan patungnya dan bilangan namanya. Pada mereka ada kecapi Allah.

*Kerjakan Semua Yang Tuhan berikan dengan penuh Cinta, Passion, Sukacita*

Mazmur 2:10-12 (TB)  Oleh sebab itu, hai raja-raja, bertindaklah bijaksana, terimalah pengajaran, hai para hakim dunia! 
Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah kaki-Nya dengan gemetar, 
supaya Ia jangan murka dan kamu binasa di jalan, sebab mudah sekali murka-Nya menyala. Berbahagialah semua orang yang berlindung pada-Nya! 

*GENERASI GADA BESI : HARUS BIJAKSANA, MAU TERIMA DIDIKAN TUHAN, TERIMA PENGAJARAN : BIMBINGAN UNTUK KITA BERTOBAT, TAKUT AKAN TUHAN, TIDAK MERASA BERJASA, GEMETAR*

*CIRI GENERASI GADA BESI YANG DEWASA*
BIJAKSANA
TERIMA PENGAJARAN
MAU DIDIDIK
BERTANGGUNG JAWAB
TAKUT AKAN TUHAN
PUNYA KERENDAHAN HATI ATAU HINENI
MEMILIKI UNITY

Hari ini kita terima Pelantikan Generasi Gada Besi
Hari ini terima Kemampuan Raja-raja untuk menuai jiwa-jiwa.

Kita harus mengerti setiap peluang yang diberikan oleh Tuhan untuk menuai jiwa-jiwa. Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer