PENGAMPUNAN DAN PENDAMAIAN

*THE RISE OF THE HARVESTERS GRAND FINALE HARVEST*
*IBADAH RAYA ONLINE PAGI*
*MINGGU 07 JUNI 2020*
*PESAN-PESAN TUHAN*



*Ev Irene Sugiharto*

Hari ini Tuhan memberikan kepada kita sangat banyak. Dia memberikan sangat banyak Jubah-Jubah, Tongkat, Otoritas, Kuasa dan Karunia-karunia.

Tuhan Yesus Menginginkan kita berdiri membawa Pendamaian, Hari Ini Tuhan Mau Melantik kita dan Memberikan Penetapan.

Sebenarnya Hari-Hari ini kita didapati banyak melakukan Kesalahan, Didalam nya iblis banyak melancarkan dakwaan Kepada kita.

Saya mau bacakan dari  Yesaya 5:1-7 (TB)  Aku hendak menyanyikan nyanyian tentang kekasihku, nyanyian kekasihku tentang kebun anggurnya: Kekasihku itu mempunyai kebun anggur di lereng bukit yang subur. 
Ia mencangkulnya dan membuang batu-batunya, dan menanaminya dengan pokok anggur pilihan; ia mendirikan sebuah menara jaga di tengah-tengahnya dan menggali lobang tempat memeras anggur; lalu dinantinya supaya kebun itu menghasilkan buah anggur yang baik, tetapi yang dihasilkannya ialah buah anggur yang asam. 
Maka sekarang, hai penduduk Yerusalem, dan orang Yehuda, adililah antara Aku dan kebun anggur-Ku itu. 
Apatah lagi yang harus diperbuat untuk kebun anggur-Ku itu, yang belum Kuperbuat kepadanya? Aku menanti supaya dihasilkannya buah anggur yang baik, mengapa yang dihasilkannya hanya buah anggur yang asam? 
Maka sekarang, Aku mau memberitahukan kepadamu apa yang hendak Kulakukan kepada kebun anggur-Ku itu: Aku akan menebang pagar durinya, sehingga kebun itu dimakan habis, dan melanda temboknya, sehingga kebun itu diinjak-injak; 
Aku akan membuatnya ditumbuhi semak-semak, tidak dirantingi dan tidak disiangi, sehingga tumbuh puteri malu dan rumput; Aku akan memerintahkan awan-awan, supaya jangan diturunkannya hujan ke atasnya. 
Sebab kebun anggur TUHAN semesta alam ialah kaum Israel, dan orang Yehuda ialah tanam-tanaman kegemaran-Nya; dinanti-Nya keadilan, tetapi hanya ada kelaliman, dinanti-Nya kebenaran tetapi hanya ada keonaran. 

Tuhan Yesus sudah melimpahi kita sangat banyak, Allah adalah Setia, Allah tidak pernah berdusta.

Yesaya 6:5 (TB)  Lalu kataku: "Celakalah aku! aku binasa! Sebab aku ini seorang yang najis bibir, dan aku tinggal di tengah-tengah bangsa yang najis bibir, namun mataku telah melihat Sang Raja, yakni TUHAN semesta alam." 

*PERJANJIAN TUHAN : THE LORD HEAVENLY ARMIES*

*Hari ini Tuhan sudah mengampuni dosa-dosa kita dan menghapuskan setiap dosa kita.*

*Hari ini Tuhan menurunkan Kesembuhan kepada anak-anak Tuhan*

*Hari ini Tuhan memberikan PENGAMPUNAN kepada Anak-AnakaNya.*

Amin

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer