PESAN TUHAN 22 JUNI 2020

*PESAN TUHAN DOA PAGI*
*Senin 22 Juni 2020*
*Ps Daniel Krestianto*



Tinggal Dalam Tuhan Tuhan Tinggal Didalam Kita.

Jika Ranting Itu Lepas Dari Dari Pokok Anggur Lepas artinya Lepas Dari Semua Janji Tuhan. Lepas Dari Segala Pemenuhan.

Ranting Yang Terlepas Dari Pokok Anggur mala ia tidak mendapatkan makanan. Lama Kelamaan akan Menjadi kering. Ranting yang kering itu akan dimanfaatkan jadi Kayu Bakar.

Jika ranting kering akhirnya jiwamu masuk neraka. Hidup Kekristenan kita tidak gandeng-gandengan. Masuk Surga sendiri-sendiri jika orang tua kita sungguh-sungguh di dalam Tuhan dan kamu hidup sekarepmu maka orang tua mu masuk Surga kamu tidak otomatis dijamin masuk Surga.

Hari-hari ini jangan hidup semaunya sendiri. Sebentar lagi kita akan mengalami Rapture, kita sudah terima Jaminan Pengangkatan tidak otomatis akan diangkat. Kita harus membenahi hidup kita, karakter kita. Jika kita tidak membenahi diri maka Jaminan Pengangkatan itu bisa hilang.

Jika kita tinggal didalam Tuhan kita dengarkan Suara Tuhan. Jangan dengarkan orang-orang disekitarmu, keluargamu. Hidup ikut Tuhan harus bayar harganya.

Hari ini putuskan ikut Tuhan atau hidup sekarepmu sendiri.

Kemarin waktu Doa malam ada seseorang yang melihat angka 10, 11, 12. Bulan 10, 11 & 12 Tuhan katakan ada virus baru. Kita harus menahan dan berdiri bagi bangsa.

Ada seorang Melihat di Bulan 10, 11, 12 ini ada suatu penyakit baru datang dan membawa kematian akibat penyakit baru itu.

Saat pandemi virus 1: Dunia dipenuhi warna abu-abu
Saat pandemi virus 2: Dunia dipenuhi warna hitam (kematian).


Jika Tuhan berkehendak, kita bisa menahannya dan minta hal itu mundur. Kita harus bersama-sama berdoa dan berdiri bagi Indonesia.

3-3,5 bulan ini Kita benahi wadah kita supaya jika ini terjadi kita kuat. Kita Kuat karena Pengalaman Bersama Tuhan sehingga kita bisa menghadapi hari-hari ke depan.

Para Imam harus berani dan tidak takut mati. Para Imam Jangan Lengah dan Harus Berjaga-Jaga Berdiri Untuk Orang Lain.

Cara Menyiapkan Wadah : Beritakan Injil dan Berdoa, Menyembah Tuhan, Bangun Manusia Rohmu

Hati-Hati Ujian akan datang hari-hari ini kita harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian tersebut supaya kita lulus.

Jangan Takut dan Berjalan Bersama Tuhan setiap hari. Amin

Only By His Grace 
Joshua

Komentar

Postingan Populer