TUJUH AIR TERJUN

TUJUH AIR TERJUN

*TAMAN TUHAN SION*
*11 JUNI 2020*



Shalom, Puji Tuhan
Hari ini saya bisa pergi ke Taman Tuhan. Pertama kali saya masuk ke Tujuh Air Terjun dan Sumur Beersheba di Taman Tuhan Sion.

*TUJUH AIR TERJUN*

Kejadian 26:19 (TB)  Ketika hamba-hamba Ishak menggali di lembah itu, mereka mendapati di situ mata air yang berbual-bual airnya.

Saat pertama kali saya menutup mata, saya melihat Malaikat-Malaikat Tuhan membawa tujuh mawar pelangi. Saya melihat Malaikat Raphael membawa air dan Dia menyentuh Lambung Saya. Kaki Saya Dibasuh oleh Air Kehidupan.

Kemudian saya melihat Rajawali yang sangat besar membawa Rajawali Remaja Terbang Mengembangkan Sayap-SayapNya di Tujuh Air Terjun. Sayap-SayapNya dibersihkan dari segala macam kotoran. Roh saya disegarkan kembali.

*KOLAM PEMBASUHAN KAKI*

Yohanes 13:8, 10 (TB)  Kata Petrus kepada-Nya: "Engkau tidak akan membasuh kakiku sampai selama-lamanya." Jawab Yesus: "Jikalau Aku tidak membasuh engkau, engkau tidak mendapat bagian dalam Aku."
Kata Yesus kepadanya: "Barangsiapa telah mandi, ia tidak usah membasuh diri lagi selain membasuh kakinya, karena ia sudah bersih seluruhnya. Juga kamu sudah bersih, hanya tidak semua."

Kemudian saya disuruh Tuhan membasuh kedua kaki saya di Kolam Pembasuhan. 

Setelah selesai, Tuhan Yesus menyuruh saya membasahi kepala saya dari air Terjun Tuhan, dan membasuh muka saya dari Air Sumur Beersheba.

Sumur Keintiman dengan Tuhan dan SUMUR BERSYEBA. Saya Terima Berkat Perjanjian Tuhan dan Jalan Kematian Daging Kepada Jalan Kehidupan, Kemuliaan 

Di Sumur Bersyeba ada Perjanjian Keintiman dengan Tuhan.

*MAHLIGAI CINTA NYA*

Ester 5:2 (TB)  Ketika raja melihat Ester, sang ratu, berdiri di pelataran, berkenanlah raja kepadanya, sehingga raja mengulurkan tongkat emas yang di tangannya ke arah Ester, lalu mendekatlah Ester dan menyentuh ujung tongkat itu. 

Di Mahligai Cinta Tuhan ini saya duduk di pelataran Mahligai. Saya melihat saya pakai Jubah duduk seperti Yosua menunggu di luar Kemah Pertemuan.

Keluaran 33:11 (TB)  Dan TUHAN berbicara kepada Musa dengan berhadapan muka seperti seorang berbicara kepada temannya; kemudian kembalilah ia ke perkemahan. Tetapi abdinya, Yosua bin Nun, seorang yang masih muda, tidaklah meninggalkan kemah itu. 

Saya hanyalah seorang abdi atau hamba yang menaikkan gulungan-gulungan kertas permohonan Tuhan naik kehadapan Tuhan.

Tuhan Yesus memperlihatkan tulisan-tulisan yang sudah ditulis oleh saya, tulisan itu ditulis dengan tinta emas dan mengeluarkan Persembahan Korban yang harum naik kehadapan Tuhan.

Setelah selesai doa di Mahligai saya dibawa Ke Kebun Anggur Nya. Saya duduk di kursi yang dinaungi oleh Tanaman Anggur dan Buah Anggur, disana Tuhan Yesus datang dengan mengenakan kerudung atau Tallit, dia memeluk saya dan mengusap kepala saya Dia panggil saya good boy.

Dia berikan buah anggur sebagai lambang Sukacita dan Kemanisan. Dia berkata Terus Petik Kecapi Ucapan Syukur dan Kecapi Penyembahan dan Kecapi itu mengeluarkan melodi yang menyukakan Hati Tuhan.

Hari ini saya belajar Taat, karena Tuhan suruh saya ke dokter Robby dan setelah itu saya disuruh Tuhan untuk Doa Di Taman Tuhan. Puji Tuhan ada AnugerahNya buat hidup saya.

Itulah Kesaksian Yang Saya Dapatkan hari ini. Tuhan Yesus memberkati Amin

Kamis 11 Juni 2020
Only By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer